Perhatikan Hal ini Ketika Memilih Kloset Duduk

0
Tips Memilih Kloset Duduk
Tips Memilih Kloset Duduk – Image: www.thrillist.com

Kloset adalah produk sanitary yang harus tersedia di kamar mandi. Kloset sendiri terbagi menjadi 2 jenis, kloset jongkok dan kloset duduk. Kedua jenis kloset tersebut mempunyai kelebihan serta kekurangan. Dari segi harga, harga closet duduk dengan harga closet jongkok berbeda namun fungsinya tetaplah sama.

Kloset duduk berasal dari budaya barat, dan di Indonesia sendiri sudah banyak yang menggunakan kloset duduk. Tidak hanya karena bentuk serta desain yang modern, namun dari segi teknologi seperti fitur jet washer dan eco washer kian menambah kenyamanan pengguna.

Dalam memilih kloset duduk, perhatikanlah beberapa hal berikut ini.

Tips Memilih Kloset Duduk

Pilihlah kloset duduk dengan daya sembur air yang sesuai. Daya sembur air kloset biasanya berskala 100 hingga 1000, atau 1 hingga 10. Akan tetapi sekarang ini sudah banyak kloset yang mempunyai sejumlah pilihan daya sembur, hal ini bertujuan untuk menghemat air.

Dari segi dudukan, terdapat dua bentuk yaitu kloset duduk dengan dudukan bentuk elips dan lingkaran. Kloset duduk dengan dudukan bentuk elips penggunaannya lebih nyaman dibanding kloset duduk dengan dudukan bentuk lingkaran.

Dalam memilih kloset duduk, tinggi dudukannya pun harus diperhatikan. Terdapat dua jenis ketinggian dudukan kloset yaitu berukuran 14 – 15 inci serta 16 – 17 inci. Ukuran 14 – 15 inci paling banyak digunakan. Ukuran 16 – 17 inci pun sekarang ini sudah mulai banyak digunakan, terutama untuk yang bertubuh tinggi.

Harga Closet Duduk
Harga Closet Duduk

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.