Cegah Pencurian Mobil dengan Alat Ini

0
Mencegah Pencurian Mobil
Image: www.nissanpurwokerto.com

Pencurian kendaraan bermotor terutama mobil sangat meresahkan bagi pemilik. Di berita banyak sekali kasus pencurian mobil. Sebagian besar karena kesalahan pemilik mobil itu sendiri, misalnya memarkirkan mobil di tempat yang tidak aman dan tidak memasang pengaman ekstra. Walaupun kendaraan sudah dilindungi asuransi bukan berarti pemilik kendaraan melupakan pengamanan ekstra untuk mobil. Upaya preventif tetap harus dilakukan pemilik kendaraan.

Terdapat bayak hal yang dapat dilakukan supaya mobil yang kita miliki aman dari bahaya maling. Salah satunya memberikan pengaman ekstra guna menghambat aksi maling. Pengaman ekstra yang bisa digunakan untuk mencegah pencurian mobil ialah menggunakan kunci stir mobil.

Kunci stir mobil cukup efektif dalam menangkal maling. Pengaman ekstra ini mempunyai fungsi untuk mengunci pergerakan mobil. Misalnya, maling dapat membobol pintu serta menghidupkan mesin mobil, namun dengan adanya kunci stir mobil ini stir tidak dapat diputar untuk berbelok. Dengan demikian maling tidak bisa membawa mobil kita.

Kunci stir mobil tersedia beragam pilihan. Kunci stir mobil model konvensional hingga yang berteknologi. Harga kunci stir mobil pun beragam.

Dengan menggunakan kunci stir mobil maka maling tidak bisa membawa mobil, namun tak akan menutup kemungkinan seluruh isi mobil akan dikuras oleh maling. Maka dari itu, selain menggunakan kunci stir mobil, gunakan pengaman ekstra lainnya seperti alarm dan gps.

Harga Kunci Stir Mobil

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.