Inilah Alasannya Mengapa Kompor Listrik Lebih Unggul Dibandingkan Kompor Jenis Lain

0
Kelebihan Kompor Listrik
Kelebihan Kompor Listrik – desainrumahideal.com

Sekarang ini penggunaan kompor gas lebih efektif apabila dibandingkan dengan kompor minyak maupun dengan bahan bakar lainnya sehingga kompor gas ini banyak digunakan terlebih harga kompor gas sangat terjangkau. Akan tetapi, penggunaan kompor gas risikonya sangat tinggi. Apabila terjadi kebocoran gas, maka bisa terjadi ledakan serta kebakaran. Namun itu semua tidak akan terjadi apabila kompor gas dan gas itu sendiri dalam kondisi yang layak pakai dan penggunaannya sesuai standar.

Baca: Kenali Jenis Kompor yang Tepat Untuk Dapur Anda

Apabila takut menggunakan kompor gas, tidak perlu khawatir. Solusinya, gunakanlah kompor jenis lain misalnya kompor listrik. Jika dibandingkan, harga kompor gas dengan kompor listrik memang lebih mahal kompor listrik. Namun, banyak sekali kelebihan yang didapatkan jika menggunakan kompor listrik. Apa saja kelebihan kompor listrik? Berikut ulasannya.

Kelebihan Kompor Listrik

Teknologi canggih dan Mudah digunakan

Kompor listrik pengoperasiannya menggunakan Touch Screen. Visual indikator pada kompor ini menggunakan LED Display. Sehingga lebih nyaman jika ingin mengatur suhu serta waktu. Namun ada pula kompor listrik yang pengoperasiannya jenis analog seperti kompor gas.

Aman Digunakan

Menggunakan kompor listrik tidak akan meledak sebab tidak menggunakan gas. Tidak hanya itu saja, sewaktu memasak menggunakan kompor listrik dan seandainya ada air tumpah mengenai kompor, maka kompor ini tidak akan rusak.

Waktu Memasak Lebih Cepat

Memasak menggunakan kompor listrik lebih cepat dibanding menggunakan kompor gas hingga 3 kali lebih cepat.

Praktis

Penggunaan kompor listrik ini tidak hanya digunakan di dapur saja namun juga bisa digunakan di mana saja, asalkan terdapatkan sumber listrik.

Tidak Panas Jika Tidak Dipakai

Walaupun sudah dihidupkan namun tidak dipakai, namun kompor listrik induksi tidak akan panas. Kompor listrik ini akan panas apabila panci atau lainnya sudah ditaruh di atas kompor.

Jika takut menggunakan kompor gas, menggunakan kompor listrik merupakan solusi yang tepat. Temukan beragam kompor listrik dan kompor gas di Ralali.com. Ralali.com jual kompor gas, listrik, portable, dan tanam dengan beragam merk seperti Ariston, Delizia, Domo, La Germania, Modena, Sellery, dan Winn gas. Semua produk di Ralali.com berkualitas dan harga terjangkau.

Jual Kompor
Jual Kompor

Ralali Business Solution

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.