Program Campaign Perusahaan Jadi Makin Lancar dengan Fitur RFQ dari Ralali.com, Ini Kata English First Selengkapnya!

0

Menjalani program campaign perusahaan diperlukan strategi yang tepat agar target yang dituju dapat tercapai. Kampanye atau campaign perusahaan merupakan strategi untuk mempromosikan produk/jasa dari suatu bisnis dengan bertujuan untuk meningkatkan brand awareness dan pada akhirnya berdampak pada peningkatan penjualan.

Dalam menjalani program campaign, perusahaan perlu memenuhi kebutuhan penunjang agar campaign yang dijalankan dapat berhasil. Tak jarang saat menjalankan campaign, kendala yang sering ditemui adalah kesulitan mendapatkan produk kebutuhan campaign dalam waktu yang singkat dan jumlah tertentu. Ketersediaan barang usaha selalu terbatas. Belum lagi soal harga yang tidak konsisten, hal ini juga menjadi salah satu kendala yang dialami oleh banyak perusahaan. Hal ini dapat mengakibatkan campaign menjadi tertunda dan akhirnya tidak berhasil dengan tepat waktu dan sesuai target perusahaan.

Dengan Fitur RFQ Dari Ralali.Com Program Campaign English First Jadi Makin Lancar. (*dok: Ralali.com)

Seperti halnya yang dialami oleh English First saat menjalani campaign untuk kategori Kids & Teens memerlukan kebutuhan gadget dalam jumlah banyak dan spesifikasi tertentu untuk menjalani program campaign yang telah direncanakan. Persiapan yang singkat dan perlu memenuhi kebutuhan campaign dalam waktu cepat menjadi kendala terbesar bagi English First sebelum akhirnya menemukan solusi dengan fitur unggulan RFQ dari Ralali.com.

Fitur RFQ atau Request for Quotation dari Ralali.com ini merupakan layanan yang memudahkan para penjual untuk bertemu dengan pembeli yang tepat sebagai solusi untuk membantu para pelaku bisnis dalam memenuhi produk yang mereka butuhkan. Dengan fitur RFQ, memungkinkan para pelaku bisnis untuk dapat membuat permintaan penawaran harga atau request for quotation untuk produk yang mereka butuhkan, baik produk dengan spesifikasi khusus maupun produk kustomisasi. 

Suciana Galih, selagu Digital Marketing Strategist dari English First,  yakni perusahaan yang bergerak dalam jaringan sekolah bahasa dengan menyediakan pelatihan dan kursus bahasa Inggris di beberapa negara yang bahasa aslinya bukan bahasa Inggris.

Ia mengaku bahwa dengan platform Ralali.com tentunya sangat membantu bisnis mereka, apalagi dengan hadirnya fitur unggulan RFQ dapat memudahkan dan mempercepat proses pengadaan barang kebutuhan campaign, sehingga program campaign English First dalam kategori Kids & Teens yang mereka jalani menjadi lancar dan sukses.

Terlebih lagi, selain pelayanannya sangat cepat atau fast respon, English First mengaku dapat menghemat cost pengeluaran kebutuhan campaign hingga 25%. Dengan begitu, mereka merasa puas dengan pelayanan Ralali.com terutama dalam penggunaan fitur RFQ ini.

English First telah bergabung di Ralali.com dan sering menggunakan fitur RFQ di setiap transaksinya. Bagi Anda pemilik bisnis yang menemukan kendala serupa, segera gunakan fitur unggulan RFQ di Ralali.com sekarang juga.

Dengan sekali klik, bisa langsung deal! Segera gabung Request For Quotation dari Ralali.com. Dapatkan berbagai keuntungan yang mempermudah jalannya bisnis Anda, RFQ siap jadi solusi terbaiknya.

Yuk daftar sekarang DI SINI!

Berbagai pertanyaan terkait RFQ dapat menghubungi lewat hotline Hello Ralali 1500 465 atau melalui Whatsapp Hello Ralali – 0818-500-465 untuk info lebih lanjut.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.