Raih Omzet Ratusan Juta dengan Bisnis Furniture Kekinian, Gimana Caranya?

Pandemi Covid-19 justru menjadi peluang besar bagi para pemilik bisnis furniture. Selama pandemi berlangsung permintaan furniture semakin meningkat hingga dua kali lipat dari tahun-tahun sebelumnya. Hal ini dapat terjadi karena masyarakat menjadi lebih peduli dengan dekorasi rumahnya saat menghabiskan waktu di rumah akibat peraturan pemerintah dalam pembatasan aktifitas.

Raih Omzet Ratusan Juta dengan Bisnis Furniture Kekinian, Gimana Caranya? (*dok: Ralali.com)

Tak hanya karena pandemi, memang bisnis furniture pada dasarnya merupakan bisnis yang memiliki potensi sangat menjanjikan untuk dijalani. Kebutuhan masyarakat akan beragam produk furniture menjadikan bisnis ini tidak akan kehilangan pasarnya. Dalam menjalani bisnis furniture tentunya dibutuhkan strategi yang tepat agar berhasil, berikut Ralali.com telah merangkum 4 tips memulai bisnis furniture agar meraih omzet hingga ratusan juta.

1. Perencanaan yang matang

Bisnis dalam kategori apapun tentunya perlu diawali dengan rencana yang tepat. Begitu juga saat ingin memulai bisnis furniture, diperlukan rencana yang tepat agar segala hal yang Anda lakukan di awal dapat membantu Anda dalam mengambil keputusan penting di tengah proses membangun bisnis. Susunlah rencana dengan baik agar Anda bisnis furniture Anda dapat sukses.

2. Tentukan Target Pasar

Setelah menyiapkan perencanaan dengan matang, Anda perlu mengetahui siapakah yang menjadi target pasar dari bisnis furniture yang dijalani. Dengan menentukan target pasar di awal, maka hal ini dapat memengaruhi persiapan lainnya dalam memulai bisnis. Anda dapat memilih lokasi dan strategi marketing dengan mudah apabila target pasar sudah jelas.

Jika Anda menargetkan millennial, tentunya produk yang ditawarkan juga harus sesuai dengan interest mereka. Biasanya kaum millennial tertarik akan furniture-furniture kekinian atau furniture dengan inspirasi dari negara lain seperti Korea. Pilihlah produk yang dijual sesuai target yang disasar.

Bagi Anda yang ingin memulai bisnis furniture, Ralali.com menyediakan beragam pilihan furniture berkualitas dari berbagai distributor ternama. Mulai dari dekorasi indoor, kursi, lemari, lighting, meja, tempat tidur, hingga pilihan produk furniture lainnya dapat Anda temukan hanya disini.

3. Persiapkan Modal yang Cukup

Dalam menjalankan bisnis furniture, memang diperlukan modal yang cukup besar. Namun, hal tersebut bisa disesuaikan dengan skala bisnis yang ditargetkan. Siapkanlah modal yang cukup untuk menjalani bisnis ini.

Bagi para pebisnis pemula yang masih kekurangan modal atau butuh solusi pembayaran, Ralali.com menyediakan fitur unggulan terbarunya yakni Ralali Plus yang dapat membantu proses pembayaran kebutuhan bisnis dengan aman, cepat, dan menguntungkan. Gunakan Ralali Plus di Ralali.com sekarang juga. Kembangkan bisnis Anda dengan mudah dan cepat hanya DISINI.

4. Menjaga Kualitas Produk

Anda perlu memastikan satu per satu kualitas semua produk furniture yang ditawarkan, sehingga dapat lebih unggul dari persaingan yang ketat dalam bidang furniture. Tawarkan produk furniture yang berkualitas dan awet. Produk yang berkualitas ini akan membuat konsumen puas dan loyal, sehingga mereka akan secara otomatis merekomndasikan ke orang lain.

Nah, itulah ke-4 tips memulai usaha furniture agar raih omzet ratusan juta ala Ralali.com. Ralali.com membuka akses bagi para pebisnis furnitue untuk mengembangkan dan memperluas usahanya. Usaha furniture Anda kini punya banyak kesempatan untuk terus maju dan datangkan untung yang lebih banyak. Semua bisa terjadi jika Anda berjualan di Ralali, B2B Marketplace terbesar di Indonesia. Ralali kini siap membantu dan mendampingi segala kebutuhan bisnis furniture Anda. Yuk daftarkan usaha Anda sekarang juga DISINI

Syarat & Ketentuan Promo

1. Daftarkan bisnis Anda bersama ralali di form INI 
2. Lengkapi form yang disediakan sesuai dengan informasi bisnis Anda

Berbagai pertanyaan terkait dapat menghubungi lewat hotline Hello Ralali 1500 465 atau kirim email ke hello@ralali.com untuk info lebih lanjut.

Ayo Saling Membantu

Comments (0)
Add Comment