Ralali x UFS x MASAK TV: Kreasi Teh Kekinian Ala Cafe

Ralali x UFS x MASAK TV: Kreasi Teh Kekinian Ala Cafe

Tadaaaa…. Balik lagi di episode spesial bersama Ralali x Masak TV x Unilever Food Solutions yang di setiap postingannya, akan kasih insight usaha kuliner baru buat kalian semua.

Nah kalau di episode awal kita sudah sempat membahas kreasi sus kering dengan Knorr Golden Salted Egg Powder, di episode kali ini kami akan kasih tahu minuman segar yang bisa menjadi solusi untuk produk usaha kulinermu. Pas banget kan buat dijadiin ide bisnis minuman kekinian, yaitu teh buah dingin segar ala cafe.

Berbeda dengan teh buah pada umumnya, karena kreasi unik yang berikut dibuat dengan bahan utama Lipton Iced Tea dari Unilever Food Solutions. Produk ini dibuat dari teh asli, sehingga lebih nikmat alami, dan tersedia dengan pilihan rasa baru, yaitu Lemon, Peach dengan Madu, dan Leci dengan Madu.

Asiknya lagi nih, produk baru dari Unilever Food Solutions ini praktis dan mudah untuk dikreasikan, karena cukup dengan menambahkan air dingin, Lipton Iced Tea sudah siap disajikan. Bayangkan dengan 1 kemasan Lipton Iced Tea kamu bisa membuat 30 gelas teh buah segar spesial, ekonomis banget kan? Kamu langsung bisa hitung berapa keuntungan yang akan kamu dapat, dan juga efisiensi modal untuk usahamu!

Biar makin mantap yuk coba buat produk minuman ini dengan cara yang unik, mau tahu gimana kreasinya langsung aja intip caranya di video di atas.

Resep Lipton Peach
Resep Teh Buah Lipton Peach

Baca Juga: Ralali X UFS X Masak Tv_ Tunjukan Kreasimu

Kalau sudah tahu resepnya, jangan lupa langsung beli bahan-bahannya yang pasti hemat karena ada promo special khusus buat kamu cuma disini. Yuk beli sekarang, dan ciptakan kreasimu sekarang.


Ayo Saling Membantu

bisnis minuman kekinianKemasan Minuman Kekinianmasak tvpeluang usaharalaliUnilever Food Solutions
Comments (0)
Add Comment