Ralali x UFS X Masak Tv_ Tunjukan Kreasimu

0


Balik lagi di edisi spesial masak memasak bersama kami!

Seperti biasa nih kalau udah ngomong edisi spesial berarti Ralali.com akan berkolaborasi dengan brand partners yang pastinya kece-kece banget, salah satunya adalah Unilever Food Solutions (UFS) & Masak TV. 

Nah, kira-kira ada yang tahu nggak ya kita akan ngebahas menu makanan hits apalagi kali ini?

Warnanya jingga terang hingga kemerahan, bahan masakan dasar, dan bercita rasa gurih. Yap, apalagi kalau bukan telur asin. Dengan bahan masakan yang satu ini kamu bisa membuat aneka masakan makin lezat, dan pastinya cocok untuk menu di usaha kulinermu.

Kabar baiknya lagi nih sekarang kamu nggak perlu ribet lagi kalau mau menyajikan makanan berbahan dasar telur asin, karena sudah ada Knorr Golden Salted Egg Powder dari Unilever Food Solutions yang bikin memasak lebih simple, juga efisien dalam biaya produksi untuk usaha kulinermu. Dikemas dalam bentuk bubuk dengan praktis, dan menjadi solusi bumbu siap olah unggulan.

Dengan menggunakan Knorr Golden Salted Egg Powder ini kamu bisa mendapatkan rasa dan kualitas yang konsisten. Berbeda dengan jika kamu mengolah dari kuning telur asli yang bisa menghasilkan rasa yang berbeda-beda dan kualitas yang tidak konsisten.

Tidak hanya itu, menggunakan bumbu juga efisien, aman dan terjamin kualitasnya! Karena 270gram bubuk Knorr Golden Salted Egg Powder setara dengan 23 kuning telur asli yang telah dipasteurisasi sehingga aman dan tentunya tidak menggunakan tambahan MSG ataupun pengawet!

Ada lagi keuntungan menggunakan bubuk saus telur asin ini yaitu dimana produk ini lebih tahan lama dibanding dengan bumbu segar, dan tentunya tepat takaran. Cocok untuk bagi pemula di dunia kuliner maupun para pebisnis kuliner yang membutuhkan kecepatan dan efisiensi.

Bumbunya sangat serbaguna dan kamu bisa menciptakan kreasi hidangan tanpa batas! Berikut ini nih ada inspirasi untuk inovasi makanan menggunakan Knorr Golden Salted Egg Powder yang bisa kamu praktekan sendiri!

Recipe-Card-sus-kering-isi-telur-asin
Recipe-Card-sus-kering-isi-telur-asin
sus-kering-isi-telur-asin
sus-kering-isi-telur-asin”

Itu dia resep sus kering isi telur asin menggunakan Knorr Golden Salted Egg Powder. Mau tahu kreasi apalagi yang bisa dibuat dengan bubuk saus telur asin dari Unilever Food Solutions? nantikan episode berikutnya ya

Jangan lupa untuk beli mampir ke Unilever Food Solutions official store di landing page yang ini

Salted-Egg
Salted-Egg

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.