Rayakan Ulang Tahun ke-8, Intip 8 Fakta Menarik Tentang Ralali.com

Rayakan Ulang Tahun ke-8, Intip 8 Fakta Menarik Tentang Ralali.com

JAKARTA – Tepat di tanggal 24 Juli 2021, Ralali.com berusia 8 tahun. Sebagai pionir B2B e-commerce di Indonesia, Ralali memiliki misi untuk menjembatani pebisnis sukses melalui teknologi digital, mengembangkan teknologi digital yang handal dan user-friendly yang dapat dijadikan platform bisnis unggulan berkelas dunia, mengembangkan SDM yang handal di bidang teknologi digital & bisnis, dan membangun ekosistem pebisnis ke dalam Ralali.com.

Dalam kurun waktu 8 tahun, tidak sedikit pencapaian yang telah dicapai oleh Ralali sebagai B2B e-commerce di Indonesia. Yuk, intip 8 Fakta menarik spesial di ulang tahun Ralali yang ke-8!

  1. Resmi diluncurkan pada 2013

Tepat di tahun 2013, Ralali hadir di Indonesia untuk membantu para pelaku usaha bisnis mengembangkan usaha yang dimiliki. Ralali menjadi platform bisnis terbaik yang menghubungkan dan memberikan solusi bagi para pebisnis melalui teknologi digital. Dengan adanya berbagai kategori, produk, dan jasa yang ditawarkan Ralali terus berkembang untuk memberikan yang terbaik.

  1. 10 Besar E-Commerce Se-Indonesia Di Kuartal 1/2021

Pandemi saat ini membuat banyak pergeseran dan perubahan untuk bertransaksi (khususnya dalam bisnis), dari Offline menjadi Online. Dengan adanya perubahan tersebut, Ralali meraih 10 besar E-commerce se-Indonesia di Kuartal 1/2021 (menurut data SimilarWeb). Ralali sebagai e-commerce  yang berfokus pada pelaku bisnis kecil dan menengah (UMKM), terus berusaha lebih keras untuk tetap tumbuh dan berkembang dengan para pelaku usaha dan UMKM. 

  1. Total lebih dari 1 juta transaksi terjadi di Ralali

Hingga tahun ke-8 sudah lebih dari 1 juta transaksi yang telah terjadi di Ralali. Dengan total lebih dari 1 juta transaksi ini, Ralali telah membantu para pengusaha baik kecil maupun menengah untuk terus memperluas jangkauan bisnis hingga ke berbagai penjuru di Indonesia.

  1. Top 3 categories: Agriculture & Food, Computer & Communication, dan Automotive & Transportation

Dari berbagai kategori yang ada di dalam Ralali, ada 3 kategori terbaik yani Agrikultur dan makanan, komputer dan alat komunikasi, serta otomotif dan transportasi. Dengan 3 kategori terbaik ini, Ralali akan terus berusaha untuk menjaring berbagai supplier baik dari 3 kategori terbaik ini maupun berbagai kategori lainnya agar tetap membantu para pelaku bisnis memenuhi kebutuhan pelanggannya, khususnya di masa pandemi seperti saat ini.

  1. Total lebih dari 40 juta barang terjual untuk pelaku usaha di Indonesia

Ralali menyediakan lebih dari 300 ribu SKU dan dalam proses transaksi jual-beli tersebut, total telah lebih dari 40 juta barang yang terjual untuk membantu para pengusaha kecil maupun menengah menjalankan bisnisnya. Barang-barang yang telah terjual dengan harga grosir yang kompetitif di pasaran sehingga dapat membantu pelaku bisnis meningkatkan omzet setiap bulannya.

  1. Sudah ada 19.725 Supplier yang telah bergabung

Ralali sebagai e-commerce B2B berusaha untuk menghubungkan para pengusaha kecil dan menengah dengan supplier dengan 1 platform agar memudahkan proses transaksi. Untuk mendorong hal tersebut, Ralali selalu berusaha untuk menggaet supplier terbaik dari masing-masing kategori untuk bergabung di Ralali. Total sudah ada 19,725 supplier yang telah bergabung bersama Ralali hingga saat ini. 

  1. Total lebih dari 1.3 Juta Buyer yang telah berbelanja

Kekuatan Buyer sangat membantu untuk membuat roda perputaran bisnis terus berjalan. Di ulang tahun yang ke-8, total sudah lebih dari 1.3 juta buyer  yang telah melakukan transaksi dari berbagai kota maupun kabupaten di Indonesia. 

  1. 4 juta pengunjung website Setiap Bulan

Ralali saat ini tersedia melalui website dan aplikasi dalam Google Store dan App Store. Melalui website Ralali.com, setiap bulannya terdapat 4 juta pengunjung yang datang untuk melakukan transaksi di dalam Ralali.

Menarik bukan 8 fakta tersebut? Kira-kira ada hal menarik apalagi ya?

Di hari spesial ulang tahun ke-8, Ralali juga memiliki banyak promo menarik yang bisa digunakan oleh para pengguna Ralali. Mulai dari promo serba 88, parade Extra Cuan, dan ada promo khusus untuk produk Smart TV TCL!

Selain itu, bagi para pelaku bisnis yang masih mencari bisnis apa yang bisa dijalankan di masa pandemi, Ralali menyediakan berbagai program khusus untuk pelaku bisnis memiliki pilihan bisnis seperti bisnis kedai kopi, bisnis martabak, dan berbagai bisnis lainnya dengan rekomendasi produk dengan modal minim.

Segera cek aplikasi atau website dari Ralali sekarang dan catat jadwalnya jangan sampai tertinggal promo terbaik di ulang tahun Ralali. Waktu yang tepat untuk berbelanja kebutuhan usaha Anda!

Ayo Saling Membantu

Comments (0)
Add Comment