Semangat Awali Tahun 2022, Ralali.com Berikan Berbagai Pilihan Rekomendasi Usaha Terbaik Untuk Masyarakat Indonesia dalam Program Business Collection

1

Jakarta, 24 Januari 2022. Di tengah wabah Omicron yang masih merajalela, masyarakat kembali ragu untuk berkegiatan di luar rumah. Ralali.com memperkenalkan inisiatif pertamanya di awal tahun 2022 dengan membuka peluang usaha inklusif yang diperuntukkan para pelaku usaha saat ini. Ralali.com memberikan penawaran berbisnis yang dapat menjadi solusi usaha dari berbagai kategori. Melalui program business collection, Ralali.com membuka kesempatan baik untuk masyarakat umum yang sedang berencana untuk memulai bisnis (newpreneur) ataupun yang sudah menjalankan bisnis mereka secara rutin.

Ralali.com Berikan Solusi Usaha Lewat Berbagai Program Business Collection. (*dok: Ralali.com)

“Ralali.com secara rutin memberikan rekomendasi dari berbagai macam  peluang usaha terbaik untuk merangkul para pelaku usaha agar dapat memperluas jaringan bisnisnya bersama Ralali.com. Bermacam keunggulan dan keuntungan juga diberikan sebagai wujud aksi nyata Ralali.com untuk membantu para pelaku usaha memasuki tantangan bisnis di awal tahun 2022”, ungkap Joseph Aditya selaku CEO & Founder dari Ralali.com.

Ralali.com membuka peluang usaha dengan beragam referensi bisnis. Salah satunya yakni program Usaha Kedai kopi hanya dengan modal Rp 3.000.000,  berbagai kebutuhan berjualan sembako dengan kualitas harga terbaik mulai dari Rp 10.000. Ralali.com juga tawarkan berbagai paket kebutuhan sembako dengan keuntungan maksimal. Dapatkan cashback hingga 20% maksimal Rp 200.000 setiap pembelanjaan kebutuhan sembako minimum Rp 1.000.000.

Referensi bisnis lain yang dapat dipilih adalah Usaha Minuman Kekinian, Anda dapat memulai usaha bisnis minuman tanpa khawatir akan harga barang pokok yang tinggi. Ralali.com tawarkan paket lengkap usaha minuman dengan harga grosir terbaik. Pelaku usaha dapat mendapatkan keuntungan lebih untuk memenuhi kebutuhan bisnis minuman yang telah dimiliki.

Tak hanya itu, bagi para penggiat otomotif juga dapat penuhi kebutuhannya lewat Ralali.com. Ralali.com berikan solusi melalui program business collection otomotif dengan bermacam penawaran menarik terkait peralatan dan perlengkapan otomotif pilihan mulai dari Rp 20.000.

Referensi kategori bisnis di atas dan beragam kategori lainnya dapat ditemukan di Ralali.com dengan harga yang kompetitif dan kualitas terbaik mulai dari alat produksi hingga bahan baku, sehingga memudahkan pelaku usaha untuk melakukan perhitungan modal awal yang perlu dipersiapkan dalam memulai kegiatan usaha.

Dengan adanya inisiatif program business collection ini, Ralali.com bertekad untuk membantu ekspansi bisnis para pelaku usaha hingga dapat bersaing ke pasar global. Dengan ekosistem grup yang dimiliki Ralali.com, seperti Ralali Connect dan Ralali Agent memiliki visi dan misi yang sejalan sehingga dapat menghasilkan sinergi yang kuat untuk mewujudkan program strategis dalam mendukung pelaku usaha sukses tembus pasar digital.

Temukan kemudahan berjualan dengan aman dan nyaman melalui pilihan business collection terbaik di https://www.ralali.com/collection. Jualnya gampang, untungnya bergelimang. Berbagai pertanyaan terkait kebutuhan berbisnis dapat menghubungi lewat hotline Hello Ralali 1500 465 atau kirim email ke [email protected] untuk info lebih lanjut.

Ralali Sebagai Ekosistem

Mengawali bisnis dengan menjadi pelopor B2B marketplace pertama dan terbesar di Indonesia di tahun 2013, Ralali.com memiliki visi dan misi yaitu menjadi platform bisnis terbaik yang menghubungkan dan memberikan solusi bagi para pebisnis melalui teknologi digital sehingga dapat membentuk ekosistem ke dalam Ralali Group.

Seiring dengan permintaan pasar dan peluang usaha yang terus berkembang, Ralali Group berikan solusi usaha untuk membantu pelaku bisnis membangun reputasi serta mengembangkan jaringan di era digital dengan Ralali Connect, yaitu berupa platform yang ditujukan kepada para pelaku UMKM untuk dapat memiliki digital storefront serta terhubung dengan berbagai komunitas yang memiliki minat usaha sesuai dengan pengguna. Ralali Agent sebagai On Demand Business Platform menjadi solusi untuk mencari penghasilan tambahan bagi masyarakat sehingga membantu bisnis tumbuh dengan memberikan kolaborasi antara teknologi digital dan tenaga kerja dalam melakukan proses O2O (Offline to Online). Menghadapi tantangan pandemi Covid-19, Ralali.com tawarkan solusi kesehatan lewat Neoclinic dan Home Brand masker Primero yang dapat ditemukan di berbagai modern market di seluruh Indonesia. Peduli akan kesehatan masyarakat di masa pandemi, Ralali.com masuki babak baru industri pengolahan porang Indonesia dengan perkenalkan FITMEE, mie instan sehat berkalori rendah.

Ralali Group bertujuan menjadi one stop solution bagi pelaku bisnis sebagai source untuk men scale-up dan mempertahankan bisnis mereka. Ralali berfokus untuk memenuhi kebutuhan usaha para pelaku bisnis.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat
1 Komen
  1. […] next newly released innovation is the Ralali Business Collection to create opportunities for people who are planning to start a business, offering business packages […]

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.