Bingung Milih Smart TV Terbaik 2019? Cari Tahu Reviewnya Dulu Yuk!

0

Smart TV Terbaik 2019
Source: Pinterest

Menyenangkan bukan kalau bisa menonton program televisi kesayangan kamu dengan kualitas gambar yang detail, dan warna yang lebih baik. Maka itu disarankan banget nih untuk memilih Smart TV terbaik, yang memiliki resolusi tinggi atau Ultra high definition (UHD).

Oh ya, saat memilihnya pastikan bukan saja merk yang dipertimbangkan, tapi harus tahu juga dilengkapi dengan fitur apa saja sih Smart TV tersebut. Mungkin dari kualitas suara, atau kelebihan lainnya.

Memahami kebutuhan tersebut, kami disini akan membagikan beberapa rekomendasi Smart TV terbaik sehingga Kalian dapat dengan mudah memilih elektronik yang sesuai dengan kebutuhan Kalian saat ini!

Tips Memilih Smart TV Terbaik

Beberapa faktor utama yang harus diperhatikan sebelum membeli Smart TV merk apa pun adalah, rajin-rajinlah membaca review dari sumber yang terpercaya, yang akan memberikan tips maupun perbandingan spek setiap merk televisi.

Perhatikan Jenis Layar TV

Ketika memasuki toko elektronik, tentunya kamu bisa melihat berbagai display berbagai barang elektronik yang diantaranya adalah TV. Nah, televisi sendiri Kalian akan terdiri dari beberapa jenis sperti TV Led, Oled, Qled, smart, layar melengkung, layar datar, dan 4K. Dengan banyaknya pilihan ini akan membuat konsumen memiliki pilihan yang semakin luas, namun juga menyulitkan bukan?

Jadi, disarankan sebelum mengunjungi toko elektonik cari tahu dulu jenis TV apa yang kamu perlukan. Tapi jika belum memiliki bayangan kamu bisa menanyakan langsung kepada spg toko merk, dan spek apa saja yang dihadirkan Smart TV keluaran brand itu sendiri.

Smart TV sendiri merupakan salah satu jenis TV yang di dalamnya memiliki aplikasi lengkap seperti laptop, atau smarphone. Sistem operasi di Smart TV dapat membantu kamu menjelajahi web, mendengarkan musik, menonton youtube, atau untuk bermain game sekaligus.

Ukuran yang Tepat

Meskipun ukuran tv yang besar lebih memanjakan mata, bukan berarti ukuran TV tersebut sesuai atau harmonis dengan desain ruang interior kamu. Perhatikan ukuran ruangan, apakah lebar atau sempit. Hindari kasus-kasus di mana ruangan yang kecil, ruangnya sempit, tetapi memilih televisi ukuran besar. Biasanya Smart TV dengan layar sekitar 40 inci akan lebih sesuai dengan sebagian besar ruang tamu yang ada saat ini.

Beli Sesuai Kemampuan

Smart TV adalah peralatan teknologi paling beragam dalam hal harga, mulai dari di bawah 5 juta, sampai lebih dari 10 juta. Jadi ketika ingin membeli Smart TV pertimbangkan keuangan yang Kalian miliki. Untuk yang menginginkan Smart TV dengan harga murah di bawah 5 juta mungkin kalian hanya bisa mendapatkan TV dengan ukuran 40 inch ke bawah dan merk yang bisa dibeli seperti TCL, Sharp, Samsung, Toshiba, LG.

Dan untuk yang memiliki anggaran lebih dari 5 juta mungkin bisa mempertimbangkan memiliki smart TV dengan merk TCL, Sharp, Samsung, Toshiba, LG, Sony dan Panasonic dengan ukuran yang lebih besar.

Kalau sudah tahu tips memilih TV terbaik berikut adalah, daftar Smart TV 2019 yang direkomendasikan

Berikut adalah daftar smart TV terbaik dan terlaris di tahun ini yang bisa Kalian jadikan referensi agar sesuai dengan kebutuhan yang Kalian inginkan.

Daftar Smart TV Terbaik 2019

  • SONY 43 Inch Android TV UHD KD-43X7500F
SONY 43 Inch Android TV UHD KD-43X7500F

Kelebihan:

  1. Layar tipis, bagian-bagian kabel daya tersebunyi sehingga terlihat rapi. Ukuran 43 inci adalah pilihan terbaik untuk setiap rumah saat ini.
  2. Resolusi Ultra HD 4K, 4 kali lebih tajam daripada TV Full HD, membantu Kalian melihat detail terkecil saat menonton TV.
  3. Standar gambar UDR akan membuat Kalian benar-benar puas.
  4. Miliaran warna alami akan ditampilkan dengan TRILUMINOS Display Technology.
  5. Sistem operasi Android membantu Kalian untuk sepenuhnya mengeksploitasi aplikasi Google Play store seperti membaca koran, menonton YouTube, mendengarkan musik atau bermain game.
  6. Melakukan pencarian suara (termasuk bahasa Indonesia).
  7. Terdapat fungsi kontrol melalui smartphone dan tablet.
  8. Ada banyak fitur lain yang bisa Kalian dapatkan dari smart tv dari Sony ini.

Untuk harga SONY 43 Inch Android TV UHD KD-43X7500Fterbaru sekitar Rp. 7.350.000. Untuk pembelian dan informasi lainnya tentang SONY 43 Inch Android TV UHD KD-43X7500F klik disini

SAMSUNG 43 Inch Smart TV 4K UHD UA43RU7100

SAMSUNG 43 Inch Smart TV 4K UHD UA43RU7100

Kelebihan:

  1. Desain yang cocok untuk semua ruangan dan membuat interior setiap ruangan terlihat lebih mewah.
  2. Kualitas gambar resolusi 4K UHD.
  3. Warna-warna asli dalam setiap bingkai dengan teknologi PurColour. Kalian dapat menikmati dunia penuh warna dan menikmati setiap adegan ditonton dengan lebih tajam dan detail
  4. Fitur HDR membantu Kalian menikmati kejernihan luar biasa, dan menonton TV seperti pengalaman menonton di bioskop.
  5. Teknologi UHD yang disempurnakan sehingga akan mengoptimalkan warna, ketajaman, dan meningkatkan kontras untuk kulit hitam pekat dan putih alami.
  6. Menggunakan smart remote memudahkan Kalian mengontrol TV dan koneksi lainnya dengan tombol satu sentuhan saja.
  7. Smart View membantu berbagi konten TV melalui smartphone.

Harga terbaru sekitar Rp 6.490.000. Selengkapnya SAMSUNG 43 Inch Smart TV 4K UHD UA43RU7100 klik disini.

LG 43 Inch Smart TV 4K UHD 43UM7300PTA

LG 43 Inch Smart TV 4K UHD 43UM7300PTA

Kelebihan:

  1. Desain simpel dengan layar 43 inci, desainw arna hitam modern, dan ramping.
  2. Gambar tajam dengan resolusi Ultra HD 4K.
  3. Teknologi HDR Pro menghadirkan gambar yang tajam dan warna yang realistis.
  4. WebOS 3.0 terintegrasi. TV HD HD 43 inci Ultra 43 4366T juga dilengkapi dengan webOS 3.0 yang sederhana dan menyenangkan sehingga Kalian dapat dengan mudah memperbarui program jam emas Anda. App store penuh dengan fitur-fitur yang sudah dikenal: YouTube, browser Web, Zing TV, My Music, Netflix untuk memenuhi kebutuhan hiburan keluarga Anda.
  5. TV dalam standar HDR.
  6. Berkat teknologi HDR, TV akan dapat menampilkan berbagai warna, kontras dan detail yang mengesankan di setiap gambar.

Harga terbaru sekitar Rp 6.820.000. selengkapnya LG 43 Inch Smart TV 4K UHD 43UM7300PTA klik disini.

Smart TV 40 inch Toshiba LED TV 40L5650

Smart TV 40 inch Toshiba LED TV 40L5650

Kelebihan :

  1. Harganya sangat terjangkau
  2. Desain mewah, modern dan kokoh, dengan ukuran 40 inci cocok untuk ruang tamu, ruang rapat, dengan bezel tipis dan V-stand yang solid.
  3. Gambar yang diproses oleh CEVO Engine Technology membantu warna selalu terlihat jelas dan cerah, mereproduksi warna kulit manusia lebih otentik.
  4. Suara jernih dengan teknologi audio Dolby Digital Plus yang dipancarkan dari speaker 20W memberi Kalian suara yang jelas.
  5. Dapat memproyeksikan konten gambar, foto dan video dari ponsel dan tablet.

Harga terbaru sekitar Rp 4.500.000.

Smart TV TCL 43 inch

Smart TV TCL 43 inch

Kelebihan:

  1. Desain: Ketebalan tipis yang indah hanya sekitar 8,1 cm, dan kokoh dengan dasar yang cukup rapi
  2. Ketajaman layar yang alami membantu Kalian menonton tv lebih realistis
  3. Teknologi speaker spiral eksklusif TCL yang menghasilkan suara yang merdu dan jernih serta kuat
  4. App store menggunakan sistem operasi android. Sehingga kalian dapat terhubung ke Internet untuk membaca Koran online, browsing, terhubung dengan teman-teman melalui Facebook, menonton film di YouTube, bermain game dan banyak aplikasi lainnya. Dan Kalian dapat dengan mudah mengunduh aplikasi lain dari luar yang merupakan file apk.
  5. Mudah mengontrol TV menggunakan smartphone

Harga terbaru sekitar Rp. 4.300.000. Selengkapnya Smart TV TCL 43 inch klik disini.

Itu dia pilihan smart tv tahun 2019 yang bisa kami rekomendasikan, semoga bermanfaat untuk kamu semuanya!

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.