Sekarang Buka Bengkel Bisa dengan Modal Kecil

2

Membuka Usaha Bengkel

Apa Bisa Membuka Usaha Bengkel dengan Modal Kecil ? – Sekarang ini pengusaha yang bermunculan di Indonesia kian banyak. Tak hanya pengusaha dengan skala besar saja, namun juga pengusaha kecil serta menengah, bahkan sekarang ini usaha kecil menegah (UKM) mengalami pertumbuhan yang lumayan besar.

Adanya peluang usaha dengan modal kecil membuat banyak orang mencoba untuk membangun usahanya sendiri. Banyak sekali usaha yang bisa di dirikan dengan modal kecil, baik itu usaha online maupun offline. Salah satu usaha offline dengan modal kecil dan berpeluang besar ialah usaha bengkel.

Apa Bisa Membuka Usaha Bengkel dengan Modal Kecil ?

Membuka usaha bengkel dengan modal kecil memang masih jarang di temui, bahkan kita pun beranggapan mustahil dilakukan, bagaimana tidak sebab harga perlengkapan dan peralatannya tergolong mahal. Akan tetapi apabila kita jeli dan mengetahui bagaimana mengatur seluruh keuangan serta bisnis tersebut maka kita dapat membuka sebuah bisnis perbengkelan dengan modal kecil.

Jumlah produksi kendaraan baik itu mobil atau motor kian hari kian meningkat jumlahnya, terlebih penggunaan kendaraan tersebut digunakan setiap hari. Hal tersebut tentunya menandakan service kendaraan, pergantian sparepart, dan lainnya pun akan meningkat. Dengan demikian usaha perbengkelan pun kian menjanjikan.

Dalam bisnis bengkel kendaraan, minimal peralatan yang harus dimiliki yaitu Air Compressor, bor listrik, gerinda, kunci palang, kunci sok, obeng, kunci ring pas, tang besi, amplas, kuas, serta kabel gulung. Total pembelian seluruh peralatan tersebut sekitar 10 juta. Apabila Anda ingin membuka usaha bengkel dengan modal kecil, dalam hal peralatan ini sebaiknya belilah peralatan yang murah namun berkualitas.

Buat Permintaan dan Pengadaan Barang

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
2 Komen
  1. Era berkata

    thank you kak buat infonya, nice sekali, memang usaha bisnis semacam yg admin paparkan yng dijadikan tujuan hari ini

  2. Di dekat saya tinggal ada sebuah bengkel kecil dengan pelanggan yang cukup banyak berdatangan setiap harinya,kebetulan saya kenal baik dengan pemiliknya. Beliau mengawali usaha bengkelnya dengan hanya menggunakan modal yang boleh di bilang kecil (sangat pas-pasan sekali),tapi dengan semangatnya yang luar biasa,dan juga cara kerjanya yang sangat profesional akhirnya usaha bengkelnya sekarang sudah memiliki banyak sekali pelanggan setia.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Skip to toolbar