Resep Baso Aci Populer yang Menggoyang Lidah

Resep baso aci

1

Siapa yang suka jajan baso aci? Makanan yang populer sama kaum milenial ini punya tekstur kenyal, serta topping nya yang krenyes-krenyes, plus rasa pedasnya yang nendang di lidah, bikin siapapun jatuh hati sama si baso aci ini.

Nah, karena banyak yang suka dan pengen tahu gimana sih cara membuatnya, makanya kali ini kita akan bagi resep baso aci yang enak dan mudah untuk dibuat. Kalo sudah ada resepnya nggak perlu beli lagi deh, kapanpun pengen tinggal buat aja atau jadiin ide bisnis kekinian loh. 

 

Baso aci HIts

Sebelum ngejelasin cara membuatnya, ada tips dan trik untuk yang wajib dibaca supaya kamu bisa membuat baso aci yang kenyal.

  • Kekenyalan baso aci bisa disesuaikan dengan selera, jika ingin lebih kenyal kamu cukup menambahkan takaran tepung sagu saat pembuatannya.
  • Pilihlah bahan-bahan seperti sagu, tepung terigu yang berkualitas agar baso aci tidak berbau dan menghasilkan rasa yang enak.

Resep Bakso Aci

Sudah tahu dong cara resep dan membuat baso aci yang enak, nggak kalah deh sama baso aci hits saat ini. Semoga resep kali ini bermanfaat dan bia jadi ide bisnis buat kamu-kamu semuanya.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat
1 Komen
  1. kevin51 berkata

    sangat membantu

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.