BIG Agent x CICIL: Ajak Mahasiswa Mandiri Finansial Melalui Platform Digital

0

Bersamaan dengan peringatan Hari Kebangkitan Teknologi Nasional 2019 yang diperingati 10 Agustus kemarin, yang mengambil tema “Iptek Dan Inovasi Dalam Industri Kreatif”

Yuk,Kenalan Dulu Sama BIG AGENT

BIG Agent
BIG Agent

Sebuah platform yang diciptakan untuk memberikan solusi baru untuk mendapatkan penghasilan cukup dari smartphone saja, dan merupakan sebuah aplikasi besutan Human Capital Development team Ralali.com yang berdiri di bawah Business Innovation Group atau BIG Agent. 

Memiliki tagline everyone for everything, Big Agent menawarkan sejumlah pekerjaan sampingan tanpa terkendala waktu, modal, hingga persyaratan soft skill.  

Apa Itu CICIL?

CICIL
Source: CICIL.co.id

Sebuah perusahaan fintech yang memberikan kemudahan bagi mahasiswa agar bisa memenuhi kebutuhan mereka, baik secara keuangan maupun keperluan barang-barang seperti laptop yang berguna untuk mengerjakan berbagai tugas di perkuliahan.

Tanpa menggunakan sistem bunga-berbunga seperti perbankan konvensional pada umumnya, namun menggunakan margin penjualan dari barang yang dipesan dari e-commerce pilihanmu, yang akan dibagi rata ke dalam pembayaran sesuai jangka waktu yang dipilih.

Nah, itu dia sekilas tentang BIG Agent & CICIL. Sekarang ini saatnya kita liat yuk, kolaborasi apa sih yang mereka lakukan.

Solusi Finansial Bagi Mahasiswa Indonesia

Mahasiswa Indonesia
Source: Pixabay

BIG Agent dan CICIL melalui CICIL.Jobs menyediakan solusi finansial bagi mahasiswa Indonesia, agar bisa mandiri baik dalam pembiayaan kebutuhan barang, maupun biaya kuliah. Caranya sendiri juga mudah, para mahasiswa hanya cukup melakukan misi-misi yang terdapat dalam aplikasi BIG Agent. 

Menjadi Penggerak Roda Ekonomi Bangsa 

BIG Agent x CICIL
Kolaborasi BIG Agent x CICIL

Perpaduan dua startup CICIL & BIG Agent ini sendiri bisa berjalan karena adanya misi yang sama. Dimana keduanya memiliki mimpi untuk memajukan tingkat inklusi keuangan dan peningkatan ekonomi masyarakat Indonesia melalui karya anak bangsa. 

Head of BIG Agent, Peter Wijaya.
Head of BIG Agent, Peter Wijaya.

Dengan adanya wujud kerjasama ini, diharapkan mampu membantu mahasiswa untuk bertanggung jawab terhadap pinjamannya, melalui pekerjaan yang disediakan BIG Agent. Bahkan lebih jauh lagi mereka memiliki pengalaman kerja dan siap bersaing di dunia kerja nantinya. Ujar Head of BIG Agent, Peter Wijaya.

Co Founder CICIL,Edward Widjonarkojuga percaya kolaborasi  CICIL.Jobs ini merupakan langkah awal yang positif, nantinya di masa depan CICIL dan BIG Agent dapat terus berinovasi dan bersinergi dalam kolaborasi-kolaborasi selanjutnya.

“Melihat kedua start up ini bekerjasama strategis untuk melahirkan inovasi baru, merupakan cerminan nilai-nilai budaya Bangsa Indonesia yaitu Gotong royong.  Kolaborasi ini merupakan harapan dan upaya agar seluruh start up terinspirasi untuk melakukan kolaborasi bersama mencapai satu tujuan yaitu untuk menciptakan inovasi demi kemajuan berbagai lini di tanah air” ungkap Chief Technology Officer Ralali.com, Irwan Suryady 

Perkembangan BIG Agent 

Pekerjaan sampingan
Pekerjaan sampingan jaman now

Aplikasi yang mulai berjalan Oktober 2018 lalu, saat ini sudah memiliki 170.000 Sobat Agent (sebutan pengguna BIG Agent) yang telah bergabung dan 30% diantaranya merupakan mahasiswa. Jenis pekerjaan yang bisa dilakukan diantaranya Survey, akuisisi usaha hingga Promosi. 

Dengan tersedianya pilihan pekerjaan dari BIG Agent para mahasiswa bisa memilih jenis pekerjaan yang mereka sukai, tanpa dibatasi waktu dan keahlian khusus. Nantinya dari komisi pekerjaan sampingan inilah mahasiswa bisa membiayai perkuliahannya secara mandiri.

Jika mahasiswa memiliki semangat untuk mengenyam pendidikan perkuliahan namun tidak memiliki uang lalu mengambil pinjaman dan kesulitan mengembalikan pinjaman, BIG Agent hadir  memberikan garansi ketersediaan pekerjaan dan penghasilan tambahan melalui Kolaborasi dengan CICIL.

Dengan semangat #2019antinganggur, BIG Agent akan terus mengajak 250.000 Sobat Agent baru sehingga siapapun berhak memiliki pendapatan dan pekerjaan. 

Buat Permintaan dan Pengadaan Barang

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.