Bingung Cari Barang Kebutuhan Usaha? RFQ di Ralali.com Saja!

0

Pemilik bisnis seringkali menemukan kesulitan dalam memenuhi produk kebutuhan usaha. Saat kebutuhan bisnis semakin banyak, namun ketersediaan barang justru sangat terbatas. Belum lagi kendala dengan supplier yang memberikan penawaran harga cukup tinggi.

Bingung Cari Barang Kebutuhan Usaha? RFQ Di Ralali.Com Saja! (*dok: Ralali.com)

Sebagai B2B marketplace terbesar dan terpercaya di Indonesia, Ralali.com berkomitmen untuk melayani para pemilik bisnis dengan menyediakan berbagai solusi kebutuhan bisnis melalui penawaran menarik dan harga terbaik untuk kelancaran bisnis.

Sebagai bentuk salah satu support Ralali.com untuk para pemilik bisnis, Ralali.com fasilitasi dengan fitur RFQ. Request for Quotation (RFQ) merupakan salah satu layanan yang memudahkan para penjual untuk bertemu dengan pembeli yang tepat. Fitur ini memungkinkan pembeli untuk mengajukan kebutuhan usaha sesuai budget tertentu. Penjual produk dapatmemberikan penawaran harga yang sesuai dengan kebutuhan pembeli.

Semua kebutuhan bisnis Anda semakin mudah didapat dengan fitur RFQ (Request for Quotation) dari Ralali.com. Keunggulan RFQ Ralali.com dibandingkan dengan transaksi di e-commerce atau marketplace lainnya yaitu penjual dan pembeli memiliki kebebasan untuk mengajukan harga jual dan harga beli.

Selain itu, fitur RFQ Ralali.com fasilitasi keunggulan seperti kesesuaian harga, target yang tepat dimana penjual dapat langsung berinteraksi dengan pembeli yang potensial, serta transaksi bisa dilakukan secara langsung melalui Ralali.com.

Dengan fitur RFQ dari Ralali.com, kami siap membantu Anda memenuhi kebutuhan bisnis dengan seller-seller terpercaya kami. Berbagai barang dan kebutuhan usaha Anda kini siap tersedia kapan saja. Ajukan penawaran Anda sekarang disini.

Berbagai pertanyaan terkait dapat menghubungi lewat hotline Hello Ralali 1500 465 atau kirim email ke [email protected] untuk info lebih lanjut.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.