Cara Daftar Franchise Sicepat Lengkap dengan Syarat dan Biaya

0

Semakin lama semakin banyak jasa pengiriman barang mengingat belanja online sekarang semakin masif. Dan ini tentunya membuat ada peluang usaha yang dimanfaatkan beberapa orang untuk masuk dalam skema pengiriman barang, dan salah satunya adalah Sicepat yang sekarang ini terkenal dengan pengiriman barangnya yang cepatnya tidak masuk akal.

cara daftar franchise sicepat
imagesource : sicepat

Bayangkan saja, Sicepat bisa menjamin paket Anda sampai ke tujuan Anda selama 15 jam untuk wilayah Jabodetabek dan sehari saja untuk di berbagai kota besar yang ada di seluruh Indonesia. Inilah mengapa Sicepat memiliki perkembangan yang sangat cepat daripada jasa ekspedisi yang lainnya. 

PT. Sicepat Ekspress Indonesia terbilang perusahaan yang masih baru di tahun 2014 silam yang didirikan oleh Rudy Darwin Swigo.

Menjadi agen Sicepat adalah salah satu prospek bisnis yang menjanjikan karena nama Sicepat sudah sangat terkenal di skema bisnis ekspedisi karena keunggulannya. Tertarik untuk daftar franchise Sicepat? Berikut syarat lengkap dan juga biayanya yang perlu Anda perhatikan.

Langkah-Langkah Mendaftar Franchise Sicepat

Untuk menjadi agen dari waralaba Sicepat, sebenarnya ada dua langkah yang perlu Anda lakukan dan Anda bisa memilih salah satu darinya. 

Pertama adalah dengan Anda mendatangi kantor cabang Sicepat terdekat dan yang kedua adalah dengan mendaftarkan diri Anda secara online di website resmi Sicepat www.sicepat.com.

Syarat-Syarat yang Dibutuhkan untuk Mendaftar Franchise Sicepat

Setelah Anda mendapatkan informasi tentang bagaimana cara mendaftarkan diri Anda menjadi agen Sicepat, Anda diwajibkan untuk melengkapi berbagai syarat yang dibutuhkan.

Ada syarat yang harus Anda perhatikan dan Anda penuhi semuanya agar bisa dengan mudah diterima menjadi agen Sicepat, antara lain:

  1. Diharuskan memiliki nomor telepon seluler dan domisili surat elektronik (surat elektronik/email) yang aktif. Kedua persyaratan ini sifatnya wajib
  2. Isi formulir daftar agen SiCepat bisa offline di kantor cabang agen terdekat ataupun online di web resminya
  3. Siapkan fotocopy identitas diri atau KTP
  4. Melampirkan pas foto 4 x 6 minimal 4 lembar
  5. Fotocopy Surat Keterangan Domisili Usaha
  6. Fotocopy surat izin usaha
  7. Melampirkan NPWP yang sudah di fotocopy orang pribadi untuk individu
  8. Fotocopy sertifikat tanah (SHM) atau surat perjanjian sewa jika tempat usaha yang Anda kehendaki adalah dalam status Anda menyewa
  9. Untuk lokasi usaha diharuskan berupa bangunan permanen dengan luas minimal 3 x 3 meter (12 meter persegi)
  10. Melengkapi denah lokasi usaha serta domisilinya
  11. Melampirkan foto fisik tempat usaha bagus eksterior dan juga interiornya
  12. Lokasi usaha wajib mampu untuk akses kendaraan roda empat (mobil) serta tersedia lahan yang cukup untuk memarkir kendaraan
  13. Menyediakan meja kerja
  14. Satu set komputer dengan spesifikasi minimal: OS Windows genuine, Prosesor dual-core, RAM 4GB, HDD 500GB.
  15. Jaringan internet yang memadai
  16. Printer inkjet
  17. Timbangan meja dan lantai berbentuk digital ataupun manual dengan kapasitas 30 – 100 kg

Perkiraan Biaya yang Diperlukan untuk Franchise Sicepat

Untuk perkiraan peralatan yang ada di atas misalnya komputer, printer, dan juga timbangan adalah bagaimana Anda mengelola keuangannya untuk membelikan beragam persyaratan di atas. Setelah Anda menyediakan beragam persyaratan di atas, sekarang adalah modal untuk menjadi agen Sicepat.

Anda harus investasi awal ke Sicepat dengan nominal Rp 10 juta untuk bisa mulai menjadi agen Sicepat seperti yang Anda inginkan.

Keuntungan Franchise Sicepat

Menjalin kemitraan dengan Sicepat adalah salah satu peluang bisnis yang menguntungkan. Bisa dikatakan jika Anda sudah memiliki bangunan tetap, kendaraan roda dua dan roda empat, maka bukan hal yang susah bagi Anda untuk mendapatkan pundi-pundi cuan.

Sicepat terkenal dengan layanan pengirimannya yang beragam dan juga dengan waktu pengiriman yang cepat namun dengan harga yang murah.

Kesimpulan

Menilik dari franchise yang bergerak dalam jasa ekspedisi adalah hal yang sangat menguntungkan. Apalagi Sicepat yang memiliki syarat dan juga modal usaha yang mudah dan juga terjangkau.

Syarat-syarat yang sudah Anda lengkapi bisa langsung untuk Anda ajukan pendaftaran, pastikan semuanya lengkap dan juga modal yang Anda miliki juga cukup.

Dapatkan Ebook - Ralali Business Solution

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.