Cara Gabung Bisnis Franchise Ayam Strong Lengkap Syarat dan Biaya

0

Peluang bisnis franchise Ayam Strong saat ini memang menjadi minat tersendiri oleh masyarakat yang suka sekali akan berbisnis fried chicken alias ayam goreng tepung.

cara gabung bisnis franchise ayam strong
imagesource : ayam strong

Bagi Anda yang suka sekali makan fried chicken pasti sudah kenal dengan yang namanya Ayam Strong. Ayam Strong bisa kita temui di daerah Bekasi di sekitar jalan JatiCempaka, Pondok Gede, Bekasi 17411 yang berdiri sejak 2016. Hingga saat ini Ayam Strong sudah membuka gerai mitra sebanyak 40 gerai yang tersebar di Bekasi, Jakarta, dan Tangerang.

Ayam Strong adalah salah satu usaha franchise yang bergerak dibidang fried chicken yang menawarkan 6 varian rasa dengan banyaknya pilihan rasa saus yang cocok dilihat masyarakat Indonesia.

Ayam Strong juga dikemas dengan kotak yang sesuai dengan standar Food Grade dengan kualitas ayam dan rasa yang lebih terjaga. Untuk soal harga yang ditawarkan Ayam Strong sangatlah terjangkau yang menargetkan menengah kebawah.

Apa saja syarat dan berapa biaya investasi yang dibutuhkan? untuk menjawabnya lebih jelas mari kita lihat artikel berikut ini.

Cara Daftar dan Syarat Gabung Franchise Ayam Strong

Untuk Anda yang berminat untuk bergabung dengan Ayam Strong maka Anda harus memenuhi beberapa syarat yang mudah seperti kemauan dalam menjalankan bisnis dibidang kuliner khususnya ayam goreng krispi, dan memiliki lokasi berjualan yang memadai. Sebenarnya itu saja syarat untuk bergabung dengan franchise Ayam Strong namun Anda juga jangan lupa untuk menyiapkan dana investasinya ya.

Namun untuk lebih jelasnya Anda bisa menghubungi pihak Ayam Strong dengan cara telepon di nomor 0821 2320 8202 atau 0822 1000 0062, atau chat WhatsApp ke nomor 082123208202, Anda juga bisa mengirim email ke alamat email [email protected]

Estimasi Biaya Franchise Ayam Strong

Berapa biaya franchise ayam geprek? Pertanyaan ini juga bermunculan pada saat calon mitra ingin membuka usaha di bidang Ayam Strong. Untuk estimasi biaya yang dibutuhkan dapat bergabung mulai dari Rp 36,4 juta.

Dana ini sudah termasuk dengan kerjasama kemitraan dengan Ayam Strong selama lima tahun. Kemudian mitra akan mendapatkan fasilitas booth, peralatan memasak yang lengkap, perlengkapan promosi, pelatihan karyawan, dan bahan baku awal.

Adapun perkiraan omzet perbulan nya bisa berkisar antara Rp 19,5 juta hingga Rp 35 juta perbulan dengan catatan penjualan Ayam Strong mencapai 90-180 porsi perhari.

Keunggulan Franchise Ayam Strong

Apa sih yang membuat Anda harus bergabung dengan franchise Ayam Strong? Adapun beberapa keunggulan Anda bergabung dengan Ayam Strong adalah:

  1. Produk ayam goreng pilihan, unik, lezat, halal, dan juga memiliki banyak pilihan rasa dalam membuat Ayam Strong digemari seluruh masyarakat Indonesia. 
  2. Menggunakan teknologi canggih dalam mengolah ayam goreng dengan menggunakan daing ayam yang higienis dan halal. Proses penyembelihan ayam yang sesuai dengan syariat Islam serta diproses dengan teknologi canggih sehingga mendapatkan kualitas yang terjamin.
  3. Omzet yang besar, Ayam Strong menawarkan pendapatan laba yang besar setiap bulannya dimana potensi martin yang luar biasa karena banyaknya varian menu pilihan.
  4. Balik modal yang cepat. Dengan modal yang kecil serta keuntungan yang besar maka Anda akan balik modal dengan cepat apalagi bebas royalty fee yang artinya pendapatan 100% milik Anda.

Menu Unggulan Franchise Ayam Strong

Ayam Strong memiliki berbagai varian 6 menu andalan yang semuanya digemari oleh masyarakat. Apa sih menu andalan dari franchise Ayam Strong? Mari kita lihat beberapa menu Ayam Strong berikut ini.

  1. Ayam Strong Original, menu ini merupakan menu Ayam Strong yang terdiri dari potongan Paha bawah, Sayap, paha atas, dan dada dengan daging ayam yang lembut, dan kulit luarnya yang super krispi menjadikan Anda ketagihan.
  2. Ayam Strong Saus Pedas, menu ayam goreng original yang disiram dengan saus sambal lada hitam cocok buat Anda yang suka ayam super pedas.
  3. Ayam Strong Saus keju, menu ayam goreng original dengan siraman saus keju istimewa yang super creamy.
  4. Ayam Strong Geprek, Ayam goreng original yang dipadu dengan sambal geprek super pedas.
  5. Ayam Strong Geprek Mozza, Ayam goreng original yang dipadu dengan sambal geprek super pedas serta mozzarella orange bakar yang bikin ngiler.
  6. Ayam Strong Double Cheese, ayam goreng original dengan siraman saus keju super lumer dan limpahan keju mozzarella orange bakar diatasnya.

Kesimpulan

Dari bahasan diatas tentang franchise Ayam Strong kita dapat memahami bahwa mudahnya mendapatkan bisnis franchise dengan kualitas brand yang sudah terkenal dan juga investasi yang tidak terlalu mahal. bagaimana apakah Anda berminat dalam menjalankan bisnis franchise Ayam Strong? Ayo mulai berbisnis dari sekarang!.

Dapatkan Ebook - Ralali Business Solution

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.