Cara Gabung Franchise Kopi Soe Lengkap Dengan Harga dan Syarat

0

Kopi merupakan salah satu minuman yang disukai masyarakat indoensia, tak heran jika banyak sekali orang yang ingin membuka usaha kedai kopi. Di tengah persaingan franhcise minuman kopi, nama Kopi Soe melambung dengan cara yang cukup unik. 

cara gabung franchise kopi soe
Imagesource : beutynesia

Mulai dari nama yang terkesan jadul, pilihan menu yang tak biasa hingga kampanye ramah lingkungan. Berbeda dengan kedai kopi lainnya yang membuat menu kopinya sebagai rekomendasi, brand ini justru menjadikan es susu rum regal sebagai produk andalan.

Kopi Soe pertama kali didirikan pada tahun 2018 oleh Sylvia dan Ferrianto Surya. Nama soe sendiri sebenarnya dibaca “Su” yang diambil dengan dari ejaan lama bahasa jawa dengan arti bagus atau baik. 

Cara Daftar Franchise Kopi Soe dan Syaratnya

Untuk anda yang ingin membuka franchise Kopi Soe, anda perlu menghubungi langsung marketing officernya. Karena, hanya sedikit informasi yang diberitahu secara luas. Namun ada info yang mungkin kurang menyenangkan bagi anda, karena Kopi Soe tidak lagi mernerima mitra yang berlokasi di jakarta barat, semarang, jambi, surabaya, pekanbaru dan batam.

Perkiraan Modal untuk Franchise Kopie Soe

Mengingat franchise Kopi Soe belum membeberkan banyak informasi mengenai kemitraan. Akan tetapi, beredar kabar bahwa biaya lisensi brand ini berada di angka Rp100 juta. Namun Rp100 juta ini belum biaya total, anda juga perlu memikirkan mengenai renovasi, sewa lokasi, bahan baku dan merekrut karyawan.

Kelebihan Franchise Kopi Soe

Bisnis franchise terkenal memberikan berbagai keuntungan kepada para mitra. Berikut beberapa keuntungan yang akan anda terima apabila menjalankan bisnis franchise:

  1. Tidak perlu untuk memulai dari 0

Dengan menjalankan bisnis franchise, anda hanya perlu membeli lisensi merek produk yang telah berjalan sehingga anda tidak perlu untuk memulai bisnis dari 0 dan akan meminimalisir kegagalan dalam bisnis.

  1. Memiliki sistem kerja yang jelas

Pihak yang membuka franchise sudah pasti telah memiliki sistem bisnis yang jelas dan optimal, sehingga mitra hanya perlu mengikuti sistem kerja dari pihak franchise dan dapat langsung memasarkan produk.

  1. Brand yang telah dikenal luas

Brand yang membuka franchise tentu adalah brand yang telah dikenal di masyarakat. Sehingga akan memudahkan mitra mengenai promosi dan penjualan produk.

Minuman Andalan Franchise Kopi Soe

Seperti yang diinformasikan diatas, menu yang membuat Kopi Soe melejit bisa dibilang adalah Roegal atau rum regal. Minuman ini terbuat dari campuran susu, syrup rum, gula dan biskuit marie regal. Rum yang digunakan pun bukan rum yang asli melainkan perasa, sehingga tanpa alkohol dan halal diminum.

Selain roegal atau rum regal, Kopi Soe juga menyajikan varian kopi dan non kopi lainnya. Untuk varian kopi diantaranya es kopi soe gula merah, kopisoe lowfat, cappucino, es kopi coklat dan lain sebagainya. Sedangkan untuk varian non kopi ada matchalatte, es cokat, yuzu sogoe, matcha soya dan lain sebagainya.

Kesimpulan

Melihat keunikan yang dimiliki Kopi Soe, maka sangat memungkinkan bagi anda untuk dapat meraih kesuksesan dari brand ini. Dengan berbagai varian minuman yang ditawarkan tak heran jika banyak yang menyukai minuman dari brand satu ini dan ingin bergabung ke dalam kemitraan Kopi Soe.

Dapatkan Ebook - Ralali Business Solution

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.