Kisaran Biaya untuk Daftar Franchise Warteg Kharisma Bahari

0

Warteg merupakan salah satu tempat makan yang paling sering dijumpai di berbagai daerah. Menyajikan beragam menu dengan cita rasa rumahan serta harga yang terjangkau, membuat tempat makan ini selalu ramai konsumen. Peluang usaha warteg pun menjadi sangat menjanjikan.

daftar franchise warteg kharisma bahari
imagesource : franchiseglobal

Salah satunya adalah Warteg Kharisma Bahari, yang dibangun oleh Sayudi pada tahun 1996. Selain harganya yang terjangkau, Warteg Kharisma Bahari memiliki beragam menu makanan dengan cita rasa rumahan yang sesuai dengan lidah masyarakat indonesia. Warteg Kharisma Bahari juga terkenal bersih dan rapi, Maka tak heran apabila Warteg Kharisma Bahari selalu ramai pengunjung.

Seiring berjalannya waktu, warteg ini terus berkembang dengan membuka beberapa cabang. Awalnya cabang ini dikelola oleh karyawan, tetapi justru membuat usahanya semakin berantakan. Hingga sayudi pun mulai mengajak keluarga atau teman yang ingin membuka bisnis warteg namun tidak memiliki modal dengan pembagian hasil 50-50.

Sejak saat itu, sayudi mulai membuka franchise atau waralaba Warteg Kharisma Bahari dan kini telah berkembang pesat hingga telah memiliki lebih dari 800 gerai.

Cara Daftar Franchise Warteg Kharisma Bahari

Untuk bermitra dengan Warteg Kharisma Bahari, tak ada syarat khusus yang diminta oleh pihak Warteg Kharisma Bahari. Anda hanya perlu menyiapkan kios dan uang Rp110 juta hingga Rp150 juta.

Jika tertarik untuk bermitra dengan Warteg Kharisma Bahari, bisa langsung menghubungi Yudhika di nomor 087788313111 atau mendatangi Warteg Kharisma Bahari pusat di jalan Haji Batong Raya, kelurahan Cilandak Raya, kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan.

Kisaran Biaya Franchise Warteg Kharisma Bahari

Warteg Kharisma Bahari menawarkan 3 jenis paket kemitraan yang dapat dipilih, meliputi :

  1. Paket ekonomis

Dibanderol seharga Rp114 juta, sesuai namanya paket ini cocok untuk anda yang baru memulai usaha kuliner.

  1. Paket small

Dipatok dengan harga Rp214,3 juta, paket ini diklaim terlaris dan paling diminati banyak mitra karena sangat worth it dari segi harga dengan fasilitas yang didapat.

  1. Paket medium

Dengan harga Rp448,3 juta, paket ini sangat cocok bagi anda yang ingin menjalankan bisnis kuliner dengan konsep mewah dan harga yang terjangkau.

Dengan membeli paket kemitraan, mitra akan mendapatkan fasilitas berupa :

  • Kios yang sudah di renov menjadi warteg
  • Perabotan meliputi meja, kursi hingga etalase makanan
  • Alat memasak
  • Tiga orang karyawan
  • Pengelola atau juru masak

Namun, biaya diatas belum termasuk dengan biaya sewa. Artinya calon mitra harus mencari sendiri lokasinya. Tetapi, pihak Warteg Kharisma Bahari akan tetap memberikan referensi dimana lokasi yang baik untuk membuka bisnis warteg Warteg Kharisma Bahari.

Keunggulan Franchise Warteg Kharisma Bahari

Mengutip dari laman resmi Warteg Kharisma Bahari, mereka mengklaim memiliki beberapa keunggulan dengan franchise warteg lainnya, diantaranya :

  1. Bebas biaya royalti,  dimana 100% keuntungan menjadi milik mitra. Sehingga mitra bisa semakin berkembang dalam menjalankan bisnisnya.
  2. Mitra dianjurkan untuk menyisihkan pendapatan sebesar 2,5% untuk disumbangkan kepada kaum dhuafa di sekitar outlet.
  3. Warteg Kharisma Bahari mendukung inovasi dari mitra dalam mengkreasikan menu untuk menyesuaikan dengan selera konsumen yang akan dibantu oleh pihak Warteg Kharisma Bahari.
  4. Warteg Kharisma Bahari memiliki sistem komunikasi yang dapat digunakan untuk saling membantu demi kesuksesan bersama.
  5. Pihak Warteg Kharisma Bahari akan memilihkan lokasi usaha yang strategis untuk mitranya.

Tips Mengelola Franchise Warteg Kharisma Bahari

Jika anda tertarik untuk menjalankan bisnis franchise, ada beberapa tips yang bisa di aplikasikan untuk meraih kesuksesan dalam bisnis franchise :

  1. Menentukan target konsumen

Anda harus menentukan apakah target pasarnya mahasiswa, pekerja kantoran atau masyarakat sekitar. Dengan menentukan target pasar, anda bisa menyajikan menu makanan sesuai kebutuhan mereka.

  1. Memilih lokasi yang strategis

Dengan berjualan di lokasi yang strategis,  dapat memudahkan dalam mengenalkan bisnis yang anda jalankan juga berperan penting dalam meningkatkan penjualan.

  1. Selalu menjaga kebersihan

Pastikan untuk selalu menjaga kebersihan tempat usaha anda supaya bebas dari kesan jorok. Sehingga pelanggan merasa nyaman makan di tempat usaha anda.

  1. Memasang harga yang kompetitif

Karena warteg identik dengan warung makan pinggir jalan, anda tidak boleh memasang harga yang sama dengan restoran. Sebagai gantinya, anda bisa memasang harga yang kompetitif untuk lauk dan minuman yang disajikan.

Kesimpulan

Warteg merupakan warung makan yang menyajikan menu makanan dengan cita rasa rumahan, sehingga sangat cocok dengan lidah masyarakat indonesia. Hal ini membuat warteg memiliki peluang bisnis yang tinggi. Membuat usaha yang satu ini sangat cocok untuk anda yang ingin memulai usaha franchise.

Dapatkan Ebook - Ralali Business Solution

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.