3 Pilihan Franchise Cappucino Cincau Terjangkau untuk Memulai Usaha

0

Segarnya minuman cappucino cincau digemari oleh banyak masyarakat untuk dinikmati di tengah cuaca yang panas. Melihat peluang ini maka bisa Anda jadikan bisnis yang menjanjikan. Dengan modal yang tidak banyak maka Anda bisa langsung usaha dengan berjualan cappucino cincau.

Franchise Cappucino Cincau
imagesource : cookpad

Seperti namanya bahwa es cappucino cincau ini merupakan perpaduan dari minuman cappucino dengan cincau yang bermanfaat untuk meredakan panas dalam dengan rasa kopi yang lebih segar dan khas.

Perkiraan harga pergelasnya paling murah adalah Rp 5000 dengan biaya produksi sekitar Rp 2500 yang mana Anda akan mendapatkan keuntungan sekitar 50%. Bayangkan apabila Anda menjual sebanyak 100 gelas saja dengan penjualan Rp 6000 per gelas seharinya maka Anda bisa mendapatkan keuntungan hingga Rp 18 juta loh.

Dengan adanya franchise cappucino cincau ini bisa menjawab pertanyaan franchise minuman apa?. Bagi Anda yang tertarik berbisnis franchise minuman cappucino cincau dibawah ini. 

  1. Franchise Cappucino Cincau Tempo Doeloe

Franchise cappucino cincau Tempo Doeloe sudah ada sejak tahun 2014 dengan tema jadul. Ada 12 varian rasa yang sangat digemari oleh para pelanggannya. 

Keunggulan dari franchise Cappucino Cincau Tempo Doeloe ini adalah memiliki rasa yang menyegarkan, bersertifikat dinkes, halal, hingga modal pergelasnya sangatsnagat murah sehingga bisa menyesuaikan dengan daya beli sekitar.

Cappucino Cincau Tempo Doeloe menawarkan kerjasama franchise dengan dua paket yakni Paket Dirumah Aja Rp 2,9 juta, dan Paket EksklusifEkslusif Rp 4,4 juta semuanya bebas royalty fee.

Cara mendaftarnya juga mudah yakni Anda hubungi kontak adminnya di website cappucinocincau.org atau bisa langsung ke kantor pusatnya di Perum Griya Bungah Asri Blok F No 17 Bungah Gresik.

  1. Franchise Modern Cincau

Franchise Modern Cincau merupakan salah satu brand asli Indonesia yang menjajakan menu minuman Cincau dengan bahan dasar daun cincau asli yang dianggapt menjadi minuman modern atau kekinian. 

Bedanya dengan bisnis cincau lainnya, Franchise Modern Cincau ini tetap berinovasi untuk menghasilkan minuman cincau yang dipadukan dengan minuman kekinian. Dengan harga yang terjangkau maka Franchise Modern Cincau ini bisa terus disukai oleh masyarakat dan memiliki bisnis yang stabil.

Franchise Modern Cincau menyediakan paket kemitraan dengan booth yang eksklusifekslusif mulai dari Rp 20 juta dengan harga promo. Dengan dana tersebut Anda sudah langsung bisa berjualan, fasilitas peralatan yang lengkap, gratis 500 gelas dan bahan baku untuk 100 gelas, dan juga tanpa royalty fee.

  1. Franchise Warunk Cincau

Franchise Warunk Cincau Indonesia terkenal dengan taglinenya “Cincau make a good mood” ini menawarkan juga sistem kerjasama franchise dengan harga yang terjangkau. Sejak berdirinya di kota bogor hingga saat ini sudah banyak mitra yang bekerjasama dengannya.

Adapun berbagai menu andalan Warunk Cincau Indonesia seperti Varian Capcin Choco Milk Belgia, Green Tea, Red Velvet, Vanilla Late, Squash grape, dan varian CapCIn lainnya.

Bagi Anda yang berminat untuk bermitra dengan Warunk Cincau Indonesia maka perlu menyiapkan dana mulai Rp 10 juta untuk paket usaha gerobak/booth yang sudah lengkap dengan booth, bahan baku awal, pendaftaran ke delivery online lewat ojek online dan lain sebagainya.

Rekomendasi franchise minuman coklat ini juga gak kalah menyegarkan baik di dompet dan tenggorokan lho!

Siapkan Hal Berikut Sebelum Membeli Franchise Cappucino Cincau

  1. Harus mengetahui reputasi merk dagang yang ingin Anda beli. Pastikan Anda memilih franchise yang jelas akan asal usulnya, reputasi di tengah masyarakat harus baik, dan memiliki banyak cabang.
  2. Lihat izin usahanya. Sebelum bermitra dengan Franchise Cappucino Cincau hendaknya Anda pastikan terlebih dahulu bahwa mereka memiliki izin usaha yang legal dari pemerintah dan juga sertifikat halal dari MUI.
  3. Pilih lokasi yang strategis, mengingat Anda akan berbisnis usaha kuliner apalagi minuman kekinian maka target pasar Anda adalah anak-anak hingga dewasa khususnya kaum milenial. Hendaknya Anda cari lokasi yang dekat dengan keramaian seperti pusat perbelanjaan, area kampus, dan sekolahan.
  4. Sesuaikan dengan modal. Memiliki modal adalah faktor penting dalam menjalankan sebuah bisnis. Sehingga Anda perlu memperkirakan berapa modal awal dan juga biaya operasional kedepannya sudah siap.

Keuntungan Membuka Franchise Cappucino Cincau

Adapun keuntungan dari membuka franchise cappucino cincau antara lain:

  1. Bisnis yang cepat berkembang, melihat minuman cappucino cincau ini digemari masyarakat maka Anda akan mendapatkan banyak sekali keuntungan dan bisnis menjadi cepat berkembang.
  2. Tidak terlalu banyak membutuhkan modal, ya seperti yang kita ketahui bahwa hanya dengan modal Rp 4 jutaan Anda sudah mendapatkan sebuah bisnis minuman kekinian yang digemari masyarakatmasyaarakat.
  3. Memiliki brand yang terkenal, dengan memilih salah satu rekomendasi franchise cappucino cincau diatas Anda akan mudah untuk berjualan. Karena dengan reputasi yang baik dan terkenal maka mudah untuk mendapatkan kepercayaan masyarakat.

Kesimpulan

Dari bahasan diatas kita dapat menyimpulkan bahwa franchise cappucino cincau ini merupakan bisnis minuman kekinian yang cocok untuk menargetkan pasar milenial. Dengan begitu Anda bisa mendapatkan banyak keuntungan dengan modal yang tidak terlalu besar. Semoga artikel ini bisa membantu Anda dalam memberikan referensi yang tepat untuk Anda.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.