4 Rekomendasi Franchise Jus Buah yang Bisa Menyegarkan Dompet

0

Jus buah adalah salah satu minuman yang menyegarkan. Tidak hanya menyegarkan namun juga memiliki banyak sekali manfaat. Di samping itu, mungkin Anda juga biasa minum jus buah untuk mengawali hari Anda bukan?

bisnis franchise jus buah
imagesource : njajan

Karena banyaknya animo masyarakat tentang minuman jus buah ini, maka tidak akan ada salahnya jika Anda memulai bisnis franchise jus buah.

Selain itu, mungkin Anda bisa melihat beberapa alternatif franchise minuman yang juga laris belakangan ini.

Percayakah Anda dengan hanya membuka franchise jus buah Anda bisa menyegarkan isi dompet Anda? Dan apakah Anda berminat untuk membeli franchise jus buah? Mari lihat beberapa rekomendasi franchise jus buah yang terbukti meraup banyak rupiah.

Franchise Freshhasan

Freshhasan merupakan salah satu franchise jus buah di Indonesia yang menjadi pelopor sop buah dan jus buah terbaik di Indonesia.

Selain menjual sop buah dan jus buah, Freshhasan juga menjual aneka makanan seperti nasi goreng, ayam geprek, ayam penyet, ayam katsu, dll.

Menariknya dari Freshhasan adalah berbagai menunya yang terbilang murah namun dengan paket yang lengkap. Katakanlah sop buah yang menjadi idola banyak orang. Dengan 10 ribu saja Anda sudah bisa mendapatkan sop buah. Semakin tinggi harganya isian paketnya menjadi lebih banyak dan bervariasi.

Untuk join kemitraan Freshhasan, Anda membutuhkan dana sekitar 15 sampai dengan 47 juta yang ditawarkan.

Franchise Jus Kabita

Siapa bilang bisnis jus buah membutuhkan modal yang besar? Ada waralaba Jus Kabita yang menawarkan kepada Anda harga yang sangat murah untuk join kemitraan dengannya.

Jus Kabita ini sangat populer di kalangan para wanita termasuk ibu-ibu karena merupakan jus yang bisa menurunkan berat badan.

Franchise Jus Kabita memiliki sistem franchise yang terintegrasi dan teruji nyata termasuk sistem manajemen operasi, kontrol mutu, promosi, periklanan dan pengembangan produk. Jus Kabita ialah bisnis bebas resiko dan profit yang menggiurkan.

Sayangnya untuk biaya jelasnya dari waralaba Jus Kabita tidak ada informasi yang menyebutkannya. Namun Anda bisa menghubungi pihak PT. Kabita Jaya di WA 082111478157 untuk informasi persyaratan dan juga biaya join kemitraan.

Franchise Satu Bua

Satu Bua merupakan salah satu franchise jus buah yang berkualitas dengan buah jus yang dingin pastinya sangat menyegarkan. 

Sangat terbatas informasi tentang kemitraan Satu Bua, tapi yang jelas untuk harga dari franchise ini adalah Rp 50 juta dimana kontrak lisensi tersebut berjalan selama 3 tahun.

Dengan modal seperti itu Anda berhak mendapatkan:

  1. Mesin cold press
  2. Blender high speed
  3. Sealer
  4. Manual press
  5. Tempat untuk menaruh buah-buahan segar
  6. Freezer
  7. Manual book
  8. Smartphone
  9. Printer
  10. Dan satu tahun casier system

Franchise Sop Buah Es KrimKu

Sop Buah Es KrimKu merupakan salah satu franchise jus buah yang sudah membuka kemitraan sejak tahun 2013. Franchise ini sangat menguntungkan bagi Anda yang ingin berbisnis dengan konsep penjualan di booth.

Omset setiap harinya juga menguntungkan. Katakanlah Anda bisa menjual 30 cup jus buah dengan harganya berkisar antara 7 ribu sampai dengan 10 ribu Anda bisa mendapatkan penghasilan 300 ribu perhari dan hingga 9 juta untuk setiap bulannya.

Investasi yang ditawarkan masih cukup terjangkau, calon mitra perlu menyiapkan modal senilai Rp7,5 juta sebagai level utama untuk berpartneran.

Tarif itu nantinya akan dikonversi berupa benefit selain lisensi merek dagang untuk mitra seperti booth/rombong, pakaian seragam, berjenis-jenis media promosi (banner, x-banner, stiker), alat pembuat es krim, peralatan processing sop buah es krim, dan peralatan pensupport lainnya. 

Kemudian mitra juga akan mendapatkan bahan baku awal sebanyak 200 porsi, training produksi, pelatihan manajemen outlet, dan support berkelanjutan lainnya. 

Manfaat Memiliki Franchise Jus Buah

Bisnis jualan jus buah memang terdengar remeh tapi padahal ini sangat menjanjikan. Kebanyakan orang memang tidak suka dengan buah. Namun dengan olahan jus buah yang segar tentunya banyak yang menyukainya.

Jika Anda join waralaba jus buah, Anda bisa merasakan berbagai manfaat, antara lain:

  • Modal usaha jus buah kecil
  • Mudah memperoleh bahan-bahannya
  • Target pasarnya luas
  • Tempat berjualan tidak begitu luas karena hanya memerlukan booth atau rombong sudah cukup
  • Dijamin bisnis yang mudah untuk dijalankan.

Kesimpulan

Bagaimana? Sangat menguntungkan bukan join kemitraan jus buah? Produk yang dikenal sepele ternyata dapat menyegarkan isi dompet Anda. Tentu saja kesempatan ini jangan sampai Anda lewatkan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.