4 Rekomendasi Franchise Kentang Goreng yang Laris Manis

0

Beberapa orang memang setuju jika nyemil adalah hal yang sering dilakukan, dan salah satu cemilan yang disukai banyak orang adalah kentang goreng dan mereka sering membelinya di berbagai macam toko atau tempat makan yang menjual kentang goreng.

franchise kentang goreng
imagesource : healthifyme

Dengan antusias sebesar itu, maka akan sangat menguntungkan jika Anda berpikir untuk membuka franchise yang pastinya ini bisa mendulang banyak rupiah dan pastinya berbisnis hanya dengan kentang goreng adalah hal yang sangat mudah bukan?

Sudah mudah, profit melimpah. Yuk cari tahu mana saja franchise kentang goreng laris manis.

Franchise Potato Corner

Berbicara tentang franchise kentang goreng yang laris manis tidak akan lengkap dengan franchise yang satu ini. Potato Corner adalah franchise global yang berasal dari Filipina yang dibentuk pada tahun 1992.

Potato Corner dengan cepat memantapkan dirinya sebagai penjual utama kentang goreng rasa. Satu gigitan kentang goreng rasa Potato Corner BBQ yang terkenal itu pasti akan membuktikan segalanya.

Bisa dikatakan laris manis karena harga dari menu Potato Corner mulai dari 22 ribu rupiah sampai 65 ribu rupiah. Untuk porsinya? Sangat banyak!

Menariknya dari jika Anda ingin berbisnis kentang goreng Potato Corner adalah Anda harus memiliki 3 lokasi yang berbeda untuk berjualan. Pasalnya, Anda harus membayar paket waralabanya sebesar 1,2 milyar rupiah.

Dengan nama brand sebesar itu, tentu saja ini bukan menjadi kekhawatiran untuk Anda demi meraup banyak keuntungan dan cakupan market yang lebih besar.

Franchise Montato

Menjual kentang goreng yang biasa saja pastinya akan membuat banyak orang tidak tertarik. Ingin tampil berbeda? Montato adalah jawaban yang paling tepat!

Montato adalah franchise kentang goreng dengan konsep yang serba Jepang. Kentang goreng dari Montato ini dijamin sangat enak dan porsinya pun luar biasa banyak. “Double size, double fun”.

Ada beberapa menu dari Montato yang bukan hanya sekedar kentang goreng tetapi juga minuman segar kekinian.

Untuk harga kentang goreng bisa didapatkan dengan harga 25 ribu sampai dengan 28 ribu rupiah. Dan untuk minuman serba kekinian, Anda bisa jual dengan harga 15 ribu sampai dengan 19 ribu rupiah per cup nya.

Untuk harga dari franchise ini memang tidak ada disebutkan secara detail. Anda harus menghubungi pihak manajemennya dari brand franchise yang satu ini di website resminya.

Yang jelas, syaratnya adalah Anda mempunyai lokasi berjualan. Hanya saja, melihat yang sudah ada, bisa dikatakan brand yang satu ini mengincar segmen menengah ke atas dan anak muda.

Franchise Hi Fries

Franchise ini sudah ada sejak tahun 2014. Hi Fries merupakan franchise kentang goreng yang sangat unik dan dijamin menguntungkan karena menggunakan berbagai macam rasa kentang goreng kekinian seperti saus keju, BBQ, rumput laut, keju bolognaise yang lumer, dan juga rumput laut.

Harganya? 25 ribu rupiah saja untuk seporsinya. Dengan ini memang Hi Fries menilik untuk kelas menengah ke atas. 

Hi Fries memberikan penawaran investasi dengan 2 paket investasi, yaitu 135 juta rupiah sampai dengan 200 juta rupiah. Omset yang bisa Anda dapatkan bisa sampai 70 juta rupiah dan pasti Anda bisa balik modal dengan cepat yaitu 10 bulan.

Franchise Pota Potatoes

Pota Potatoes adalah franchise yang sepenuhnya menjadi kendali penuh oleh mitra Pota. Ya, franchise ini menjanjikan keuntungan berupa royalty free yang sudah pasti akan semakin menambah keuntungan dalam berjualan kentang goreng Anda.

Franchise ini memang sangat unik, karena franchisor sangat peduli kepada mitranya. Anda akan mendapatkan harga jual menu yang memang terjangkau, konsep baru, desain baru, branding yang terbaru, box eksklusif untuk pengemasan makanan, dan juga mendapatkan panduan untuk mendaftarkan di Gofood dan juga Grabfood.

Tersedia dua paket franchise yang ditawarkan, yaitu Paket Standar dengan harga 5 juta rupiah dan Paket Super seharga 7,3 juta rupiah.

Diperkirakan Anda akan mendapatkan modal Anda Kembali sekitar 2-3 bulan jika setiap hari Anda bisa menjual minimal 50 porsi.

Keunggulan Menjalankan Usaha Franchise Kentang Goreng

Kentang goreng merupakan sebuah makanan yang tidak akan ada habisnya peminatnya. Bisa dikatakan market dari kentang goreng ini sangatlah luas.

Pasarnya bisa mulai dari anak-anak, anak muda, bahkan orang dewasa sekalipun. Kentang goreng sangat disukai karena selain bisa jadi cemilan juga mengenyangkan.

Menjalankan franchise kentang goreng tentu saja menjadi pundi-pundi rupiah Anda karena peminat yang tidak akan pernah ada habisnya.

Tips Mengoperasikan Franchise Kentang Goreng

Jika Anda memang ingin membeli salah satu franchise yang ada di atas, dalam pengoperasiannya tentu Anda harus memperhatikan yang namanya promosi dan juga lokasi.

Walaupun semua franchise memang membantu promosi untuk gerai baru Anda, tapi promosi dari diri Anda sendiri sebagai pemilik pun harus diperhatikan.

Promosi ini tentunya akan mendulang banyak konsumen agar berbondong-bondong membeli produk kentang goreng Anda. 

Tak lupa selanjutnya adalah lokasi yang strategis. Lokasi yang strategis sangat penting agar franchise Anda dapat dengan mudah dilihat dengan calon konsumen.

Kesimpulan

Itulah tadi beberapa rekomendasi waralaba franchise kentang goreng yang laris manis dan mendulang banyak keuntungan untuk Anda. Tidak akan ada salahnya jika Anda membeli franchise yang ada di atas dan mulai sendiri bisnis baru berjualan kentang goreng.

Anda ingin mencoba selain franchise kentang goreng? Bisa cek juga franchise tahu crispy yang gak kalah menjanjikan ini!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.