5 Pilihan Franchise Pentol Murah dan Menjanjikan

0

Jajanan khas Indonesia memang sangat beragam jenisnya yang mana setiap jenis jajanan memiliki peminatnya sendiri. salah satu jajanan yang banyak digemari masyarakat Indonesia adalah jajanan pentol. 

Rasa pentol yang gurih dan enak ini memiliki cita rasa yang cocok dengan lidah orang Indonesia pada umunnya. Layaknya camilan yang bisa dinikmati pada saat sambil santai, berkumpul keluarga, belajar, hingga bekerja sekalipun.

bisnis franchise pentol
imagesource : masakapahariini

Tak sedikit orang yang berpikiran untuk menjalankan bisnis franchise pentol yang sudah terkenal karena menjanjikan keuntungan yang besar terutama bagi brand pentol yang populer di tengah masyarakat. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi franchise pentol yang murah dan menjanjikan.

Cek juga franchise dibawah 1 juta yang menjanjikan ini!

Franchise Pentol Kabul

Pentol Kabul adalah franchise pentol pertama yang memiliki popularitas yang cukup dikenal banyak masyarakat di Indonesia. Pentol Kabul ini terkenal akan racikan bumbunya yang banyak digemari banyak pelanggannya.

Bisnis pentol ini awalnya didirikan oleh Bapak Muhammad Muklis sejak tahun 2014 yang dijual dengan gerobak keliling. Hingga saat ini bisnis Pentol Kabul sudah memiliki lebih dari 26 cabang kemitraan yang tersebar di berbagai wilayah Bangli, Pasuruan, dan juga Sidoarjo.

Berapa biaya franchise pentol Kabul? Untuk harga yang ditawarkan untuk bekerja sama dengan Pentol Kabul berkisar Rp 3,5 juta saja. Harga ini cukup terjangkau mengingat Anda sudah mendapatkan fasilitas berupa gerobak, perlengkapan dan dekorasi jualan, dan 100 porsi pentol beserta makanan pelengkap lainnya seperti siomay dan tahu.

Franchise Pentol Dower

Pentol Dower merupakan jenis pentol kekinian yang berupa bakso yang dilumuri sambal super pedas khas. Sehingga pelanggan bisa menyantap dan menikmati Pentol Dower dengan sensasi pedas serta bikin ketagihan.

Keuntungan bekerja sama dengan Franchise Pentol Dower adalah akan mendapatkan hak paten dan surat waralaba. Terbukti 4 tahun pengalaman bisnis, dan memiliki 15 cabang. Mendapatkan dukungan marketing dan pengembangan produk secara berkelanjutan.

Franchise Pentol Dower menawarkan tiga paket franchise yakni paket zuper pedas Rp 5.6 juta, paket Xtra Pedes Dower Rp 8.9 juta yang sudah termasuk dengan aplikasi kasir, printer bluetooth, dan sudah didaftarkan dengan Gofood, Grabfood, dan ShoppeeFood. Paket Jedeeerrr Rp 12.9 juta dengan pentol dower dan maibu.

Franchise Pentol Mercon The Legend

Franchise Pentol selanjutnya adalah Franchise Pentol Mercon The Legend yang sejak 2017 dirikan di Solo kemudian dalam kurun waktu tiga bulan menawarkan kemitraan.

 Adapun tiga paket kemitraan yang ditawarkan oleh Franchise Pentol Mercon The Legend yakni paket Rp 6,5 juta, Rp 9,5 juta dan Rp 14 juta. Dengan dana tersebut Anda sudah mendapatkan 1 buah booth atau gerobak, perlengkapan usaha, bahan baku, dan juga media promosi serta pelatihan bisnis.

Untuk harga pentol dibanderol Rp 5.000 sedangkan porsi besar hanya Rp 10.000. omzetnya yang bisa didapatkan perbulannya bisa mendapatkan sekitar Rp 15 juta hingga Rp 17 juta tergantung berapa porsi yang terjual.

Franchise Pentol Ndower Solo

Franchise Pentol Ndower Solo ini didirikan sejak tahun 2017 yang hingga kini sudah membuka gerai kemitraan 300 mitra di seluruh Indonesia. 

Adapun keuntungan yang diberikan oleh Franchise Pentol Ndower Solo seperti mendapatkan fasilitas perlengkapan berjualan, suplai bahan baku yang murah dan tepat waktu, mendapatkan buku panduan resep dan strategi marketing yang menarik. Untuk investasi awal Anda perlu menyiapkan dana sebesar Rp 4 juta saja. 

Franchise Pentol Gila

Untuk franchise pentol yang terakhir datang dari Pentol Gila. Salah satu franchise pentol ini banyak sekali yang gemar memakannya karena harganya yang murah meriah. Dengan jangkauan pasar yang lebih luas maka pentol gila cocok untuk menjadi rekomendasi franchise pentol yang menjanjikan.

Pentol gila pertama kali didirikan pada tahun 2012 di Kota Surabaya yang menjadi jajanan para anak ITS. Tak hanya menyasar ke anak-anak saja, jajanan pentol ini juga bisa menyasar ke orang dewasa. Pentol ini gila di bandrol dengan harga 10 ribu hingga 15 ribu rupiah per porsinya. 

Harga kerja sama kemitraan yang ditawarkan Franchise Pentol Gila adalah 2 jutaan saja tanpa gerobak atau booth.

Keuntungan Membuka Bisnis Franchise Pentol

Untuk Anda yang masih saja ragu untuk berbisnis pentol Anda bisa melihat beberapa keuntungan membuka bisnis franchise pentol berikut untuk melihat seberapa menguntungkannya membuka bisnis pentol.

  • Harga paket franchise pentol yang sangat terjangkau membuat para pelaku usaha yang memiliki budget super terbatas.
  • Memiliki dukungan support dari pemilik franchise sehingga pelaku usaha pemula bisa mengerti cara berbisnis dengan lebih mudah.
  • Memiliki manajemen finansial yang lebih baik.
  • Cepat untuk balik modal karena harga franchisenya sendiri sangatlah terjangkau.

Kesimpulan

Dari pembahasan seputar rekomendasi franchise pentol diatas kita dapat menyimpulkan bahwa ingin usaha jajanan pentol tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam namun juga bisa balik modal dengan cukup cepat.

Bagaimana menarik bukan? Maka dari itu jangan ragu lagi untuk memulai usaha franchise pentol.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.