Pilihan Franchise Roti yang Laris dan Banyak Diminati

0

 Roti, memang bukan menjadi makanan pokok bagi sebagian besar orang di Indonesia namun berbagai olahan roti yang dijadikan sebagai snack mulai diminati banyak orang. Pasalnya, Sekarang ini olahan roti bukan hanya sekedar roti panggang yang diberi selai saja, namun olahan roti sudah banyak yang mengkreasikannya. Bahkan usaha roti bisa membuka banyak franchise yang menguntungkan. Ya, franchise roti sekarang ini sedang laris manis banyak peminatnya.

bisnis franchise roti
imagesource : sammic

Sistem dari franchise roti ini memang terkadang berbeda-beda untuk setiap franchise yang Anda pilih. Ada yang memang malah membatasi kemitraannya karena menganggap jika satu kota atau satu daerah hanya harus ada satu outlet saja. Itu adalah hal yang menguntungkan karena jika Anda memiliki franchisenya, saingan Anda tidak ada dan cenderung franchise Anda ramai. 

Prospek bisnis roti menjadi banyak peminatnya semenjak franchise roti mulai menjamur di berbagai daerah di Indonesia. Apakah Anda tertarik dengan bisnis yang satu ini? Mari cari tahu beberapa peluang bisnis dari franchise roti sampai dengan bagaimana cara memilih franchise roti yang benar.

Peluang Bisnis Franchise Roti yang Menjanjikan

Franchise roti memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Franchise jenis produk makanan ini menjadi favorit untuk kalangan muda. Mengapa kalangan muda? Karena cenderung untuk franchise roti sekarang ini memang mengusung roti yang kekinian. Tapi, tidak menutup kemungkinan juga ada kalangan dari golongan yang sudah tua yang memang suka dengan roti.

Ya, roti memang menjadi snack anak muda. Inovasinya semakin banyak hingga sekarang. Sebut saja beberapa franchise roti seperti Roti John yang unik karena ada roti sandwich dengan bentuk yang panjang. Tentu saja ini mengundang banyak orang yang penasaran dan akhirnya mencoba untuk membelinya.

Inovasi-inovasi dari berbagai macam franchise roti memang tidak akan ada habisnya.

Tips Memilih Franchise Roti yang Laris

Apakah Anda mulai tertarik dengan franchise roti? Jika memang iya, tahan dulu. Ada baiknya untuk Anda mengerti beberapa tips memilih franchise roti yang laris dibawah ini:

  1. Teliti dan pilih franchise roti Anda

Ada berbagai jenis franchise untuk dipilih, jadi Anda harus mulai meneliti untuk menemukan yang paling sesuai dengan minat, tujuan, dan anggaran Anda.

  1. Tentukan cara membiayai franchise roti Anda

Setelah Anda mengidentifikasi franchise roti yang ingin Anda kembangkan, Anda harus mencari tahu bagaimana Anda akan membiayai bisnis Anda.

  1. Cari lokasi yang tepat untuk membuka franchise roti Anda

Lokasi adalah bagian utama dari membuka franchise agar bisa mendapatkan keberhasilan. Anda harus mempertimbangkan apakah Anda menyewa ruang atau membeli bangunan (meskipun sebagian besar pemilik menyewa, setidaknya pada awalnya).

  1. Tinjau dan tanda tangani perjanjian franchise Anda

Kontrak formal Anda disebut perjanjian franchise, dan ini adalah dokumen yang harus Anda tinjau dengan cermat.

Modal yang Diperlukan untuk Membuka Franchise Roti

Bagaimana? Mungkin Anda sudah mulai tertarik dengan franchise roti ini. Dengan beragam pertimbangan memang franchise roti ini sangat menguntungkan. Apalagi dengan modal yang memang beragam dan bisa terjangkau dengan keuntungan yang besar juga.

Untuk modal yang diperlukan dalam membuka franchise roti memang beragam. Mungkin untuk menilik berapa kisaran dari modal yang diperlukan, Anda bisa mencari tahunya dengan biaya franchise roti yang sudah ada di Indonesia dan sudah sangat terkenal dibawah ini.

Franchise Roti Ropi

Franchise Roti Ropi adalah salah satu franchise roti yang ada di Indonesia yang menawarkan produk berupa roti dengan isian mentega dan juga aroma kopi. Biaya franchise ini adalah sekitar 120 juta dengan omzet yang diperkirakan mencapai 30 juta per bulan.

Franchise Roti Boy

Siapa yang tidak tahu Roti Boy? Salah satu franchise roti dengan jenis roti yang dijual adalah coffee bun. Franchise roti ini memang sangat menjanjikan karena sistemnya yang untuk setiap daerah hanya ada satu saja outlet Roti Boy.

Untuk franchise roti ini membutuhkan modal 1 milyar rupiah. Namun dengan sistem tadi, jaminan omzet yang didapat banyak dan juga balik modal dengan cepat.

Franchise Roti Gembong

Franchise roti yang sedang hits ini memang mengundang banyak orang untuk bermitra dengan Roti Gembong. Roti yang di oven sehingga mengembang ini memang memiliki cita rasa yang unik. Rasanya yang beragam, enak, dan juga murah ini bisa Anda beli dengan harga 225 juta rupiah.

Franchise Roti O

Terakhir adalah Roti O. Jenis rotinya memang sama seperti Roti Boy yaitu coffee bun yang berasal dari Mexico. Ini merupakan franchise roti coffee bun yang terkenal karena seringkali Anda mendapatinya di berbagai stasiun di Indonesia.

Untuk harga dari franchise Roti O ini bisa diperkirakan adalah sebesar 100 juta rupiah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.