Rekomendasi Franchise Tahu Terlaris yang Murah

0

Bisnis franchise tahu memang merupakan sebuah bisnis yang makin diminati banyak pebisnis pemula karena modalnya yang mungkin tidak semahal dengan franchise kuliner lainnya. Tahu adalah makanan yang berasal dari endapan sari biji kedelai yang mengalami koagulasi. 

Memang benar bahwa makanan ini tidak berasal asli dari Indonesia namun dari negeri Tiongkok yang memiliki banyak variannya. Walaupun begitu tahu di Indonesia juga banyak diminati sebagai camilan yang lezat. Maka dari itulah kuliner tahu ini menjadi salah bisnis yang menjanjikan. 

bisnis franchise tahu
imagesource : grid id

Lalu franchise apa yang murah? Dan mengapa franchise tahu sangat menguntungkan? Untuk menjawab pertanyaan ini mari kita simak artikel berikut ini.

Memahami Sistem Bisnis Franchise Tahu

Bisnis franchise tahu yang paling diminati saat ini adalah tahu crispy, dan tahu pedas. Khususnya tahu krispi yang mana banyak sekali peminatnya mulai dari anak kecil hingga orang dewasa sekalipun.

Mengapa franchise tahu krispi ini sempat viral sebelumnya, karena kita mengetahui sebagai masyarakat Indonesia pasti menyukai makanan yang digoreng terutama gorengan. Nah tahu krispi ini adalah termasuk dalam kategori gorengan yang banyak dicari. Dengan teksturnya yang garing dan cita rasa yang gurih ini pasti cocok untuk menemani pada saat bersantai maupun bekerja.

Keunggulan Franchise Tahu

Apa sih keunggulan dari berbisnis franchise tahu? Salah satunya yakni tahu adalah salah satu makanan pokok masyarakat Indonesia yang masih banyak sekali peminatnya. Selain itu ada beberapa hal yang bisa menguntungkan Anda jika berbisnis franchise tahu berikut ini:

  • Modal yang tidak terlalu besar, biasanya franchise tahu ini dijual dengan bentuk stand atau gerobakan saja yang tidak perlu membutuhkan banyak modal.
  • Sebagai pembeli franchise Anda tidak perlu repot lagi mencari supplier lagi.
  • Memiliki support bisnis yang bisa membantu Anda dalam menjalankan bisnis agar lebih lancar.
  • Resep dan bahan baku semua akan disiapkan oleh franchisor atau pemilik brand franchise.
  • Bisa bekerja sama dengan jasa pesan antar seperti GoFood, Grabfood, dan Shopeefood.

Perkiraan Modal untuk Membuka Franchise Tahu

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya seputar modal awal membuka franchise tahu ini memang tidak terlalu mahal, untuk lebih jelasnya Anda bisa menghubungi pemilik franchise untuk melihat berapa modal yang perlu dikeluarkan untuk membeli brand tersebut. Namun begitu kita ambil contoh yang paling umum saja yakni memerlukan modal sekitar 15 juta rupiah yang sudah termasuk gerobak, bahan baku, sewa tempat, gaji karyawan, dan lain sebagainya. Tentu jumlah ini tidak bisa dijadikan patokan karena lain brand lain jumlah biaya yang dikeluarkan.

Tips Memilih Franchise Tahu Murah dan Laris

Sebelum membuka bisnis franchise tahu, sama seperti jenis franchise kuliner lainnya Anda perlu memperhatikan beberapa hal, misalnya pemilihan nama brand yang akan Anda beli. Semakin terkenal brand yang dipilih maka akan semakin mudah untuk menjualnya karena dari awal sudah banyak masyarakat yang mengetahui akan kualitas tahu yang Anda jual. Selain itu ada beberapa tips memilih franchise tahu lainnya diantaranya adalah:

  • Perhatikan lingkungan sekitar Anda apakah bisnis tahu ini sudah ada pesaingnya atau belum.
  • Pilih franchise tahu yang sudah memiliki izin usaha dan memiliki banyak cabang.
  • Memiliki kredibilitas yang jelas, jangan tergiur dengan modal awal yang murah karena belum tentu memiliki kualitas yang baik. Maka dari itu hendaklah Anda menanyakan semuanya diawal terkait dengan bisnis tersebut.
  • Pilih lokasi strategis, faktor yang terpenting adalah lokasi bisnis yang Anda pilih. Memilih lokasi hendaknya memilih di daerah yang ramai seperti di daerah kampus, sekolahan, mall, dan pusat perbelanjaan lainnya.

Pilihan Franchise Tahu yang Murah Terlaris 2022

Berbisnis franchise tahu memang menggiurkan apalagi dengan modal yang tidak terlalu besar Anda bisa melakukan bisnis yang menjanjikan di saat ini. Nah adapun beberapa franchise tahu yang bisa Anda pilih untuk bisnis Anda seperti misalnya:

  1. Franchise TahuGo

TahuGo adalah salah satu franchise tahu krispi yang termasuk brand yang besar dan memiliki banyak cabang di Indonesia. Tahugo menawarkan berbagai keuntungan jika Anda ingin bermitra seperti misalnya omset yang besar dan mudah balik modalnya, bahan baku dan resep sudah disiapkan, bisnis franchise yang autopilot sehingga Anda tidak perlu repot-repot mengelola jualan Anda karena sudah dikelola semua oleh pemilik brand franchise.

  1. Franchise Tahu Benjo

Tahu Benjo adalah usaha franchise tahu yang menawarkan makanan tahu krispi dengan cita rasa kelas chef profesional. Tahu benjo sudah ada sejak tahun 2018 yang sudah memiliki cabang hingga 250 gerai di seluruh wilayah Indonesia. Paket franchise tahu benjo bisa Anda dapatkan dengan harga yang sangat murah mulai dari 4,8 jutaan.

  1. Franchise tahu jeletot

Jajanan tahu jeletot ini mengedepankan rasa tahu pedas yang nikmat untuk masyarakat yang suka dengan camilan pedas. Jajanan tahu ini terkenal akan rasanya yang pedas yang banyak sekali peminatnya. Anda bisa menyiapkan modal sekitar 20 jutaan yang mana sudah termasuk dengan gerobak, bahan baku, sewa tempat, dan juga gaji karyawan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.