Fungsi Heat Gun Tidak Sama Dengan Alat Pengering Rambut

0

Fungsi Heat Gun Tidak Sama Dengan Alat Pengering Rambut

Fungsi Heat Gun – Ketika Heat Gun dihidupkan, maka pipa besi bisa dibengkokkan dengan sangat mudah. Alat ini pun bisa mengelupas cat, melonggarkan mur berkarat serta mengganti dempul furnitur. Dari bentuknya Heat Gun menyerupai alat pengering rambut, Heat Gun serta pengering rambut memang mempunyai kesamaan, sama-sama bisa mengeluarkan panas. Akan tetapi jangan beranggapan bahwa fungsi Heat Gun sama dengan alat pengering rambut, apabila Heat Gun digunakan ke rambut, rambut akan kering dengan cepat, tetapi kulit kepala akan terbakar.

Beberapa kegunaan dari heat gun

  • Heat Gun dapat dipakai sewaktu mempunyai pemasalahan dengan besi yang harus dibengkokkan. Untuk membengkokkan besi, yang anda lakukan hanya dengan menyemprotkan udara panas yang berasal dari Heat Gun ke besi yang ingin dibengkokkan. Semprotkan sampai besi menjadi panas, kemudian tarik bagian ujung besi ke arah yang di inginkan.
  • Tidak hanya bisa membengkokkan besi, alat ini juga bisa dipakai untuk menghilangkan stiker maupun benda lainnya yang menempel di dinding atau permukaan lainnya yang mempunyai perekat sangat kuat. Untuk menghilangkan stiker menggunakan Heat Gun caranya sangat mudah hanya dengan menyemprotkan udara panas dari Heat Gun pada stiker, maka stiker yang menempel akan terkelupas dengan sendirinya.
  • Het Gun pun bisa dipakai untuk menguatkan perekatan. Sejumlah perekat tentunya butuh waktu supaya menjadi kering untuk dapat digunakan. Dengan memakai Heat Gun proses pengeringan akan lebih cepat serta hasilnya pun akan lebih maksimal.
  • Apabila hendak mengganti warna cat dinding rumah dengan warna yang lain dan mendapatkan hasil yang maksimal, maka cat lama yang menempel pada dinding mesti dihilangkan. Pada umumnya cara menghilangkan cat lama dengan cara dikerok memakai pisau dempul, akan tetapi cara seperti ini membutuhkan waktu yang begitu lama.
  • Untuk mempermudah serta mempercepat proses dalam pengelupasan cat, caranya cukup semprotkan uap panas berasal dari Heat Gun. Cat lama akan mengelupas dengan cepat.
  • Apabila anda mengalami kesusahan dalam membuka baut atau mur berkarat, Heat Gun bisa menjadi solusi.

Untuk melihat berbagai Heat Gun dengan harga dan varian tipe yang beragam dapat anda cek di website Ralali. Ralali jual Heat Gun dengan varian merk dan tipe yang dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan anda.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.