Grosir Baju Anak Branded, Perlu yang Autentik

0

Baju adalah barang yang selalu diperlukan setiap orang. Makanya, Anda akan menemukan bahwa bisnis baju selalu ramai. Bahkan, meski bisnis untuk pakaian yang murah itu selalu ramai, dan orang selalu mencarinya, bisnis untuk baju branded tak kalah menariknya. Apalagi jika baju branded tersebut ditujukan untuk anak-anak. Dengan banyaknya distributor, Anda bahkan bisa mendapatkan harga distributor yang cukup menarik untuk menyetok nya.

gambar : bisnisbajumu.com

Kenapa memulai bisnis untuk menjual baju anak, dan terutama baju anak yang branded? Hal ini karena ada banyak keuntungan yang akan Anda dapatkan, seperti:

  • Sebagai orang tua, banyak yang ingin memberikan yang terbaik bagi anak, dan baju-baju branded tersebut memiliki kualitas yang sangat baik.
  • Orang tua senang dengan penampilan anak yang lucu dan menggemaskan, sesuatu yang sangat mudah untuk dicapai jika anak menggunakan baju branded.
  • Ada banyak model menarik yang bisa ditemukan di baju-baju branded tersebut, yang tak selalu ada di model baju biasa.
  • Anak akan selalu tumbuh, dan itu berarti orang tua harus membeli baju baru setidaknya beberapa bulan sekali.
  • Ada prestige sendiri ketika anak menggunakan baju yang branded, membuat orang tua jadi bangga.

Alasan-alasan di atas adalah alasan kuat untuk memulai membuka bisnis baju branded yang khusus ditujukan bagi anak-anak. Belum lagi kenyataan bahwa Anda akan bisa menemukan banyak baju branded di pusat grosir. Jadinya, jika Anda ingin menambah stok, Anda bisa langsung menuju pusat grosir tersebut, dan mendapatkan harga grosir yang menarik. Ketika dijual lagi, Anda akan bisa mendapatkan keuntungan yang lumayan.

Namun karena barang branded sangat mementingkan nama dan autentikasinya, Anda sebaiknya memastikan bahwa produk yang Anda jual tersebut adalah produk asli. Jika Anda tidak menjual produk asli, atau kesulitan mendapatkan barangnya, maka sebaiknya Anda katakan langsung di disclaimer bisnis Anda. Jangan sampai Anda terkesan menipu pembeli Anda. Makanya, Anda yang akan menjual baju branded sebaiknya:

  • Mencarinya langsung dari pabriknya atau sumber langsung. Anda bahkan bisa mendapatkan harga pabrik yang jauh lebih murah jika Anda tidak menggunakan perantara.
  • Jika Anda menggunakan perantara, pastikan bahwa agen atau distributor yang Anda pakai tersebut adalah distributor resmi, sehingga Anda tak mengalami masalah. Termasuk juga masalah membelikan mainan, jika ingin mencari yang hemat anda bisa mencari grosir mainan dengan harga murah di ralali.com
  • Sertakan bukti bahwa barang yang Anda jual tersebut asli dari brand X atau Y, sehingga pembeli jadi lebih tergoda dan yakin untuk membelinya.
  • Anda sendiri juga harus tahu persis tanda dan ciri khas dari baju branded asli tersebut.

Lantas, apa yang bisa Anda jual untuk baju-baju branded tersebut? Anda bisa menjual produk seperti:

  • Baju kasual anak sehari-hari. Ini adalah baju yang kemungkinan besar akan sering dicari, dan Anda sebaiknya menyetok nya cukup banyak, apalagi jika harganya termasuk murah.
  • Baju untuk acara formal, ketika anak diajak untuk ikut pertemuan keluarga, ke rumah ibadah, atau pun pesta.
  • Baju gamis, digunakan saat perayaan keagamaan, dan juga digunakan sebagai baju sehari-hari.
  • Aksesoris selain baju, seperti sepatu, kaos kaki, sarung tangan, dan masih banyak lagi.

Pastikan Anda mendapatkan tempat grosir yang tepat maupun distributor yang bisa dipercaya, sehingga Anda bisa menjual produk yang bagus. Kemudian, mulailah Anda mempromosikan produk Anda tersebut mulai dari kerabat dekat Anda, dan juga teman-teman Anda. Bisnis yang dipromosikan secara viral biasanya akan lebih mendapatkan kepercayaan dari pembeli, apalagi untuk barang branded.

Anda mungkin juga berminat Yang lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.