Memulai Bisnis Bersama Ralali.com

Cari Distributor Sarung Harga Grosir ? Coba RFQ Ralali

0

 

Menjadi Pribadi Yang Lebih Baik Saat Lebaran

Bulan Ramadhan adalah bulan yang di nantikan oleh muslim dan muslimah di seluruh dunia,  demikian juga di Indonesia.  Negara dengan populasi muslim dan muslimah terbesar didunia ini sangat kental adanya peningkatan kegiatan-kegiatan Islaminya.  Sebut saja mulai dari pembacaan Al Qur’an di masjid-masjid, sholat taraweh berjama’ah, pengajian agama, dll.

Euforia masyarakat Indonesia sangat positif dalam menyambut bulan yang penuh rahmat ini.  Kita bisa melihat deretan penjual makanan dan minuman yang berderet saat sore tiba, ramainya tempat-tempat wisata lokal yang di gunakan masyarakat bercengkrama sambil menunggu magrib tiba,dll.

Mayarakat juga saling berlomba berbuat kebaikan di bulan yang penuh ampunan tersebut.  Pergi ke Masjid sekarang juga menjadi salah satu aktifitas rutin yang di lakukan oleh mayarakat di Indonesia.

Saat pergi ke masjid perlu kiranya untuk selalu menjaga penampilan busana kita dengan baik.  Sudah menjadi barang yang umum sarung atau mukena adalah satu perangkat penting dalam beribadah sholat yang di lakukan 5 kali dalam sehari.  Ibadah sholat memang bisa dilakukan dirumah tapi saat Bulan ramadhan perolehan pahala akan sangat besar jika dilakukan di Masjid.

Memilih sarung atau mukena yang baik, di samping mempunyai kualitas bahan yang bagus seperti kain yang dingin dan tidak terlalu tipis.  Harga juga perlu menjadi pertimbangan.  Keawetan kain juga menjadi penting mengingat baik sarung atau mukena bisa dipakai sampai saat lebaran tiba.

gambar: grosirbajuku.com

Mendatangi toko grosir sarung untuk lebaran atau toko grosir mukena untuk lebaran bisa di jadikan alternatif bagi siapapun yang ingin mendapatkan harga murah dan kualitas yang bagus.  Di samping di gunakan sendiri produk-produk dari grosir sarung untuk lebaran maupun mukena bisa mendatangkan pemasukan jika kita mau memanfaatkan momen lebaran dengan menjual sarung atau mukena.

Coba RFQ Ralali, Permintaan Penawaran menjadi distributor Sarung Lebaran.

Metode penjualan kita bisa lewat online maupun offline.  Internet sudah menyediakan banyak fasilitas bagi siapapun yang ingin berjualan.  Anda bisa berjualan lewat media sosial seperti Facebook dan twitter atau membuka toko online yang khusus berjualan sarung dan mukena. Sebelum berjualan lewat internet Anda harus memastikan kualitas gambar yang akan di upload.  Usahakan gambar-gambar tersebut mempunyai kualitas yang bagus sehingga bisa memicu konsumen untuk membeli produk Anda.

Berbeda dengan penjualan offline, dimana saat kita berjualan offline.  Konsumen bisa menyentuh dan merasakan langsung produk-produk yang kita jual.  Sedangkan untuk penjualan online kita hanya bisa meningkatkan ketertarikan pelanggan lewat visual mereka dengan memberikan gambar-gambar yang mempunyai kualitas bagus.

Pembelian produk-produk digrosir sarung untuk lebaran atau digrosir mukena untuk lebaran, disamping harga yang lebih murah, produk dengan kualitas yang bagus diharapkan bisa menjadi do’a-do’a para pemakainya untuk mempunyai sifat dan karakter sebagus produk yang di pakai.

Didalam Islam juga di sarankan untuk selalu menyukai keindahan karena Tuhan sendiri suka dengan yang indah.  Kesesuaian warna sarung dengan atasan perlu sekiranya juga diperhatikan karena perpaduan warna yang bagus akan membuat penampilan kita semakin indah juga.

Berbeda dengan mukena yang umumnya di jual sepasang atau model terusan.  Keduanya sudah memiliki padanan warna yang secorak jadi kita tidak perlu lagi mencari padanan untuk atasan dan bawahannya.  Cuma perlu sekiranya diperhatikan adalah kenyamanan tiap mukena yang dibeli.  Jangan sampai kita kegerahan dalam mukena yang kita beli.

Sarung dan mukena bisa juga di gunakan sebagai oleh-oleh saat lebaran.  Itulah kenapa penjualan sarung dan mukena saat bulan ramadhan selalu meningkat dengan tajam.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.