Berita Terbaru
Home » Grosir » Mengapa Harus Menggunakan Produk Wardah

Mengapa Harus Menggunakan Produk Wardah

Banyak orang tahu terutama para ibu dan remaja putri bahwa salah satu produsen kosmetik besar di Indonesia adalah wardah.  Pabrik dengan luas 6,5 hektare di Tangerang ini mempunyai  4500  pegawai  untuk mendukung operasional  perusahaan .

Wardah didirikan oleh Nurhayati Subakat, yang lahir pada 27 Juli 1950 dan menetap di kota Padang, Sumatera Barat. Perusahaan yang bergerak dalam bidang kecantikan ini mempunyai banyak cerita dan pernah nyaris bangkrut.  Pabrik kosmetik ini pernah tidak beroperasi lagi dikarenakan Si jago merah melahap pabrik yang dibangun susah payah oleh Nurhayati Subakat.

Tapi hal tersebut tidak membuat Nurhayati Subakat putus asa untuk bergerak di bidang produk kecantikan, beliau mempunyai keinginan dan tekad yang sangat kuat untuk bangkit dari keterpurukan. Dan berkat perjuangan kerasnya Wardah sekarang menjadi produk primadona para ibu-ibu dan remaja putri dalam memilih kosmetik.  Kini perusahaan tersebut mampu membukukan omzet sekitar Rp. 200 Milyar rupiah perbulan.  Sungguh perolehan yang luar biasa.

Saat ini Wardah Wardah sudah membuka 22.000 outlet di Indonesia dan Malaysia.  Dan pernah mendapatkan penghargaan Women’s Health Indonesia Choice 2013 untuk 4 kategori produk.  Wardah juga menjadi 1st local brand dengan penjualan tertinggi di Matahari Dept. Store dan menduduki ranking #3 dari seluruh brand (lokal dan global).

Produk Wardah mengandung bahan baku yang aman dan halal, dan memang sengaja diciptakan untuk kenyamanan dan ketenangan wanita yang menggunakannya. Meskipun berlabel halal, Wardah tidak hanya diperuntukkan bagi muslimah saja tapi juga non-Muslim. Selaku pemilik Nurhayati menuturkan bahwa kulit wanita Asia berbeda dengan kulit wanita Eropa dan Amerika. Lapisan dermis kulit wanita Asia cenderung lebih tipis, sehingga lebih sensitif dan rentan terhadap unsur-unsur yang ada dalam kosmetik.

Bicara tentang harga produk, wardah membanderol kosmetik dengan harga cukup terjangkau. Dimana untuk jenis lipstiknya wardah membanderol seharga Rp 40 hingga 80 rupiah, sementara untuk Make Up series dibanderol dengan harga Rp 30-700 ribuan.

Beli Lipstik Wardah Harga Grosir di sini

 

Beberapa produk terbaik wardah adalah lipstik wardahAda beberapa jenis produk lipstik dan salah satunya adalah lipstik wardah long lastingKeunggulan dari lipstik ini adalah ketahanannya di bibir. Lipstik wardah long lasting bisa bertahan lebih lama lagi dalam beberapa jam.

Seiring dengan berkembangnya kebutuhan kosmetik yang semakin meningkat, terutama untuk lipstik, kini Wardah telah menyediakan beragam varian lipstik wardah dengan warna yang dapat menjadi pilihan sesuai dengan warna kulit dan bibir yang berbeda, dan bisa Anda dapatkan di toko-toko kecantikan.

Kandungan bahan dalam lipstik ini adalah squalane, vitamin E dan jojoba oil yang dapat bertahan hingga 8 jam dan dapat menjaga kelembaban bibir. Squalane yang terkandung dalam lipstik ini merupakan minyak yang didapat dari hati ikan hiu yang bermanfaat untuk melembabkan sekaligus menutrisi bibir. Selain itu, kandungan jojoba oil yang merupakan minyak dari ekstrak jojoba, juga mampu memberikan nutrisi yang dibutuhkan bibir. Ketahanannya di bibir tak perlu diragukan lagi, karena lipstik ini akan tetap melekat walaupun Anda makan atau minum.

Dengan memakai produk dari wardah bibir Anda tidak hanya lebih sehat tapi Anda akan tampil semakin menarik dengan menggunakan produk-produk dari wardah.  Apalagi wardah adalah perusahaan dalam negeri yang wajib kita dukung untuk menunjukkan nasionalisme kita.  Jangan hanya bangga dengan memakai produk dari luar negeri tapi banggalah menggunakan produk dari bangsa kita sendiri.

 

 

 

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published. Wajib diisi *

*