Tada! Ini dia Hadiah Terbaik di Momen Hari Raya Lebaran

0
Hadiah lebaran

Ramadhan selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu para kaum muslim seluruh dunia. Bulan yang sarat akan makna, dan menjadi tanda kemenangan setelah berhasil melawan egositas, dan hawa nafsu dalam diri.

Namun dibalik semua itu Ramadhan juga momen berharga untuk berkumpul bersama keluarga untuk berbagai cerita, kebaikan, dan tentunya untuk berbagi kebahagiaan kepada orang yang ada di sekeliling kamu. Seperti dengan memberikan hadiah lebaran untuk orang tua, hadiah lebaran untuk pelanggan bisnis, maupun relasi kerja.

Jika kamu masih bingung hadiah apa yang tepat untuk mereka yang kamu kasihi, simak beberapa pilihannya disini

Kartu Ucapan Handmade

Mungkin kalian berpikir, ah sepertinya terlalu biasa ya kalau lebaran hanya memberikan kartu ucapan. Eits, tunggu dulu bagaimana jika kamu membuat momen ini makin manis dengan membuat kartu ucapan yang dibuat sendiri.

Buatlah sekreatif mungkin seperti kartu ucapan dengan dekorasi unik, detail timbul atau yang lebih dikenal sebagai pop-up card. Kalau tidak bisa membuatnya sendiri cobalah jasa online shop yang menawarkan jasa ini.

Kue Spesial Buatan sendiri

Resep Kue Kering Keju Kastengel Renyah

Peristiwa penting yang hanya terjadi setahun sekali ini belum lengkap rasanya kalau tidak dilengkapi tanpa sajian spesial yang menjadikannya makin istimewa. Berikut ada resep kue mudah dan murah yang bisa kamu buat sendiri, yang nantinya bisa menjadi buah tangan saat mengunjungi rumah keluarga.

Resep Kastengel Keju Empuk dan Renyah

Bahan-bahan Kastengel keju

  • 200 gram terigu
  • 150 margarin yang dicairkan
  • 150 gram keju procheese
  • 50 gram tepung maizena
  • 2 Butir kuning telur

Bahan pelengkap

  • Satu butir telur kocok lepas (Olesan)
  • Keju Procheese yang sudah di parut

Cara membuat kastengel keju

  • Campurkan kuning telur, bersama margarin cair yang sudah didiamkan dalam suhu ruangan, kocok lepas hingga mengembang
  • Masukan tepung terigu yang sudah diayak, tepung maizena, dan keju parut. Aduk hingga merata, hingga menjadi kalis dan cetak sesuai keinginan.
  • Panggang kastengel setengah matang selama 20 menit. Keluarkan dan oleskan telur  di atasnya, dan tambahkan taburan keju. Masukan kembali ke dalam oven selama 10 menit hingga matang. Siap disajikan deh

Nah, itu dia barusan resep kastengel spesial yang mudah untuk dibuat, bikin lebaran makin seru. Oh ya, biar makin asyik kami mempunyai diskon 70% dengan kode RAiry70 dengan bertransaksi melalui link ini .

Parcel istimewa

Istimewa untuk mereka yang berharga, baik untuk keluarga maupun kerabat kerja. Hadiahi mereka dengan parcel cantik yang akan semakin mempererat hubungan kalian. Pilihlah barang-barang yang mudah untuk diterima seperti parsel makanan.

Pilihlah parcel makanan dengan kualitas terbaik, dan kemaslah secantik mungkin. Jangan lupa juga untuk menambahkan kartu ucapan selamat lebaran. Jika ingin lebih praktis kamu bisa membeli parcel langsung jadi yang dijual pusat perbelanjaan atau online shop kesayangan kamu. D

Parsel makanan murah dan berkualitas

Sajadah atau Pakaian Ibadah

Memberikan hadiah lebaran berupa peralatan ibadah, seperti, sajadah, mukena, baju gamis muslim, peci, atau baju koko, bisa menjadi hadiah yang bisa digunakan terus-menerus, dan bisa bermanfaat di masa depan.

Untuk mereka yang tersayang berikanlah yang terbaik, bukan berarti selalu mahal, tapi yang dimaksud disini adalah soal kualitas. Karena saat ini banyak loh  supplier yang bisa memberikan harga bersaing dengan kualitas yang juga baik.


Perhiasan

Hadiah lebaran untuk ibu

“Diamond are a girl’s best friend”, maka tak heran ya kalau banyak wanita yang sangat menyukai perhiasan, dan ini juga yang menjadi alasan tepat mengapa perhiasan bisa menjadi hadiah lebaran untuk ibu tercinta.

Wisata Keluarga

Seperti yang sudah kita bahas di atas kalau momen lebaran adalah waktu untuk berkumpulnya para anggota keluarga. Dalam kesempatan ini juga nggak ada salahnya loh untuk memberi kejutan dengan mengajak liburan bersama. Wait! Bukannya penginapan itu mahal ya kalau lagi high season? Memang betul tapi jangan khawatir karena bulan ramadhan ini Airy akan memberikan diskon untuk kamu agar bisa berlibur tanpa harus khawatir dengan bujet yang besar.

Penasaran sama promo-promonya apa aja? langsung aja mampir ke rla.li/AiryResto ataurla.li/AiryOffice

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.