Pinjaman Modal Usaha Online Untuk Solusi Bisnis yang Cepat & Mudah

0
pinjaman modal usaha

Ramadhan menjadi salah satu momen istimewa yang selalu dirindukan. Bulan untuk mengumpulkan pahala, waktu yang baik untuk menghapuskan dosa – dosa, sekaligus juga saat yang tepat untuk berbisnis.

Beragam jenis bisnis mulai dari berjualan kue kering, berjualan baju muslim, kurma hingga peralatan ibadah bisa menjadi peluang untuk menambah pundi-pundi penghasilan di bulan baik ini.

Tapi bagaimana dong kalau belum ada modal? Modal terbatas? Apalagi kalau butuh uang untuk stock ulang produk?

Wait! Semua ada solusinya kok.

Bekerjasama dengan lembaga-lembaga keuangan terpercaya seperti Koinworks, Pinjam Modal & BFI Finance, Investree akan membantu kamu untuk memiliki pinjaman modal usaha instan tanpa kartu kredit.

Syarat Umum Pinjaman modal usaha online

Pinjaman modal usaha

Untuk bisa mengajukan pinjaman modal usaha di Ralali.com ada beberapa ketentuan yang harus dipenuhi seperti:

  • warga Negara Indonesia yang berdomisili di Indonesia & memiliki jenis usaha yang sama selama dua tahun di lokasi yang sama
  • Berusia minimal 21 tahun atau sudah menikah (maksimal usia 60 tahun saat kredit lunas)
  • Belum mempunyai riwayat fasilitas kredit, dan memiliki kredit kolektibilitas lancar, atau tidak dalam kondisi kredit bermasalah.

Baca Juga: Peluang Usaha Bisnis Baju Lebaran Online yang Menguntungkan

Dokumen yang diperlukan untuk pinjaman modal usaha

Syarat Umum untuk Melakukan pinjaman modal usaha

Untuk mengajukan pinjaman modal usaha, ada beberapa dokumen yang wajib dipenuhi seperti:

  • Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  • Kartu Keluarga (KK) serta Surat Nikah (bagi yang menikah)
  • Untuk pinjaman kredit Rp 50 juta keatas diharuskan memberikan dokumen legalitas usaha, seperti: NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak), SIUP (Surat Izin Usaha Perdagangan), SKDU (Surat Keterangan Domisili Usaha), Surat Keterangan Usaha dari Desa/Kelurahan, Dinas Pasar atau Otorita setempat di mana yang bersangkutan, fotokopi rekening giro/tabungan 6 bulan terakhir

Bagaimana Cara Melakukan Pinjaman di Ralali.com?

Pinjaman modal usaha kecil
Pinjaman modal usaha

Temukan berbagai pinjaman modal usaha yang mudah dan cepat hanya di sini, mau tahu pinjaman apa saja yang bisa kamu dapatkan, berikut penjelasannya

  • Pinjaman Pembelian

Memerlukan dana tambahan untuk kebutuhan bisnis? Ralali memberikan solusinya. Disini kamu bisa mengajukan pinjaman dengan mudah, dengan proses yang cepat. Namun tentunya dengan syarat, fitur, dan sistem yang berbeda.

  • Modal Kerja

Saat bisnis terbatas dengan modal, Kredit Usaha Rakyat (KUR) bisa menjadi solusi yang akan memudahkan setiap pengusaha untuk mengembangkan usaha mereka di berbagai sektor industri. Terutama bagi mereka yang bergerak di Usaha Kecil dan Menengah.

Tujuan program ini juga membuka bagi masyarakat indonesia untuk membuka lahan kerja mereka sendiri, sekaligus menekan angka pengangguran.

  • KTA

Menjadi salah satu produk perbankan favorit yang memberikan fasilitas pinjaman kepada penggunanya tanpa jaminan yang harus diberikan. Dalam hal ini bank menjadi akan menentukan pemberian kredit dari riwayat keuangan pemohon. Pinjaman ini cocok untuk kamu yang ingin merintis usaha, dana darurat ataupun modal tambahan untuk segala keperluan.

  • Kolateral

Metode pinjaman Kredit Kolateral dapat memberikan kebebasan kepada penggunanya untuk memilih jenis pinjaman yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan finansial. Berbeda dengan KTA, pinjaman yang satu ini membutuhkan aset berharga sebagai jaminannya.

Namun jika dibandingkan dengan pinjaman lainnya, kredit pinjaman ini cenderung fleksibel, dan biasanya digunakan untuk keperluan usaha, investasi maupun pembelian kendaraan. Anda tidak perlu khawatir mengenai aset yang sedang menjadi jaminan, karena bank akan mengembalikan aset tersebut saat pinjaman Anda lunas.

  • Multiguna

Metode pinjaman Kredit Multiguna dapat memberikan kebebasan kepada penggunanya untuk memilih jenis pinjaman yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan finansial. Berbeda dengan KTA, pinjaman yang satu ini membutuhkan aset berharga sebagai jaminannya.

Namun jika dibandingkan dengan pinjaman lainnya, kredit pinjaman ini cenderung fleksibel, dan biasanya digunakan untuk keperluan usaha, investasi maupun pembelian kendaraan. Anda tidak perlu khawatir mengenai aset yang sedang menjadi jaminan, karena bank akan mengembalikan aset tersebut saat pinjaman Anda lunas.

Mengapa Mengajukan Pinjaman di Ralali.com?

Modal untuk membuka bisnis samrtphone online

Proses Mudah & Anti Ribet

Rasakan pengalaman yang menyenangkan dan cepat saat mengajukan pinjaman online di Ralali.com. Dengan mendaftarkan diri kamu di link ini, dan nikmati segala kemudahannya.

Pinjaman Online yang Bervariasi

Bukan hanya memberikan kemudahan kepada penggunanya, namun kamu juga bisa menyesuaikan pinjaman kredit yang bisa disesuaikan dengan finansial bisnis kamu.

Keamanan Data dan Terpercaya

Pinjaman online akan diawasi oleh badan terpercaya, dan customer service yang bersedia membantu setiap saat.

Nah, nggak peru khawatir lagi kan sekarang? Karena Ralali siap membantu kamu untuk memberikan pinjaman modal usaha online

Buat Permintaan dan Pengadaan Barang

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Skip to toolbar