Aerox S-version Motor Matic Baru Yamaha yang Laku Keras

0

Yamaha baru saja menjual tipe tertinggi dari Aerox 155VVA, yaitu S-Version. Motor Matic ini dibandrol dengan harga Rp 26,15 juta. Tersedia dua pilihan warna Aerox S-Version ini, yaitu putih dan Matte Blue.

Kelebihan Aerox S-Version

Model S-Version besutan Yamaha ini merupakan varian tertinggi dalah hal spesifikasi. Tak heran harga yang dibandrol pun paling mahal saat ini. Kelebihan dari varian ini jika dibandingkan dengan model standar adalah beberapa fitur andalan tambahan pada motor tersebut. Fitur-fitur ini mencakup Anti-lock Brake System (ABS), Smart Key System dan Stop & Start System (SSS).

yamaha AEROX-S Version 155VVA
image by motoengine.com

Fitur Unggulan di Yamaha Aerox S-Version

Anti-lock Brake System (ABS) adalah teknologi sistem pengereman yang membantu pemaksimalan pengendalian rem sehingga lebih aman dalam berkendara. Sementara Smart Key System merupakan sistem kunci tanpa membutuhkan anak kunci. Sehingga menjadi lebih praktis dalam berkendara karena dibekali dengan fitur Immobilizer dan Answer Back System yang membantu pencarian lokasi parkir motor. Dan Stop & Start System (SSS) merupakan teknologi yang membuat konsumsi bahan bakar lebih irit, karena saat motor berhenti konsumsi bahan bakar lebih rendah.

Fitur Tambahan dan Desain di Yamaha Aerox S-Version

Selain ketiga fitur unggulan tersebut, tentu saja ada banyak fitur-fitur lain yang tak kalah pentingnya. Suara mesin motor terdengar lebih halus ketika dihidupkan berkat adanya fitur Smart Motor Generator. Desain lampu depan LED tampak sporty dan terang, serta tentu saja lebih tahan lama. Tampilan sporty motor matic ini didukung juga oleh ban tubeless yang super lebar. Lebar ban depan adalah 110/80-14M/C 53 P, dan lebar ban belakang adalah 140/70-14M/C 62P. Sebagai motor matic, ukuran ban tersebut cukup lebar, sehingga motor ini tampak gagah dan lincah dalam bermanuver. Ukuran ban motor ini sama lebar dengan R25.

Speedometer Matik Aerox S-Version

Tampilan speedometer menggunakan layar LCD berukuran 5,8 inci dengan dukungan Multi Informaation Display (MID). Speedometer ini sudah menggunakan teknologi digital sepenuhnya, sehingga informasi lebih mudah dibaca. Parameter yang terdapat pada Speedometer ini mencakup indikator baterai, indikator bahan bakar, indikator VVA, odometer, ukuran jarak tempuh perjalanan, konsumsi bahan bakar rata-rata, konsumsi bahan bakar secara realtime, jam digital, dan indikator RPM.

Electric Power Socket

Bagi yang pekerjaannya sangat bergantung dengan smartphone atau gadget lainnya, Yamaha mempedulikan kebutuhan Anda tersebut dengan menyediakan Electric Power Socket atau soket daya listrik. Sehingga bisa digunakan untuk mencatu smartphone dan gadget sambil jalan. Bagi yang hobi tur, motor ini pun layak diajak jalan-jalan, karena menyediakan bagasi yang lapang. Kapasitas bagasi tersebut 25 liter, muat untuk menyimpan helm full face ukuran XL.

Tipe Lain Yamaha Aerox

Selain S-Version, Yamaha juga memiliki dua tipe Aerox 155VVA yang lain, yaitu yang standar dan R-Version. Kedua tipe tersebut cukup laris manis, padahal harganya pun terbilang tak murah. Tipe Aerox 115VVA on the road Jakarta dibandrol dengan harga Rp 21,85 juta. Sedangkan tipe Aerox 115VVA R-Version on the road Jakarta dibandrol dengan harga Rp 23,75 juta. Hanya dalam beberapa saat saja masing-masing tipe berhasil terjual sejumlah 150 unit. Semuanya habis melalui pemesanan online. Tentu saja masih tersedia slot waktu lain untuk penjualan secara online. Hal tersebut dikemukakan oleh M. Abidin selaku General Manager Divisi Purna Penjualan PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Pada pameran Indonesia Motorcycle Show yang diselenggarakan beberapa waktu lalu, ketiga varian dari motor besutan Yamaha ini telah dipesan sebanyak 300 unit oleh konsumen. Nah, kira-kira Apa Anda tertarik untuk membeli Yamaha Aerox 115VVA ini? Kira-kira tipe mana yang Anda minati?

Buat Permintaan dan Pengadaan Barang

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.