Harga Cabai Naik Drastis Hingga Sentuh Rp 90.000 per Kilogram

0

Menjelang bulan puasa tahun ini, sejumlah bahan pangan terpantau naik, salah satunya yakni cabai rawit merah yang naik konsisten dalam hitungan hari.

Harga Cabai Naik Drastis Hingga Sentuh Rp 90.000 Per Kilogram. (*dok: Ralali.com)

Sri, seorang pedagang sayur di Pasar Slipi Jakarta Barat mengaku bahwa harga cabai rawit merah kini telah menyentuh Rp 90.000 per kilogram atau naik Rp 5.000 pada Minggu (6/3)

“Melonjak lagi, (cabai) rawit merah sekarang Rp 90 ribu per kilogram. Naiknya bertahap, dari Rp 80 ribu, kemudian Rp 85 ribu, sekarang sudah Rp 90 ribu perkilo,” jelas Sri, saat melakukan interview dengan suara.com  di Jakarta, Senin (7/3).

Sementara itu, harga cabai jenis lain juga terpantau alami kenaikan, seperti cabai rawit hijau yang naik hingga Rp 10.000 per kilogram. Tak hanya cabai rawit merah, harga cabai jenis lain juga ikut naik, seperti cabai rawit hijau. Cabai rawit hijau naik Rp 10 ribu per kilogram. Tak hanya itu, cabai kriting yang semula Rp 45.000 kini dibanderol dengan harga Rp 55.000 per kilogram.

Dengan terjadinya kenaikan harga cabai di pasaran yang kian mengkhawatirkan, Ralali.com sebagai pelopor B2B marketplace pertama dan terbesar di Indonesia berikan solusi belanja aman, mudah, dan juga murah karena tidak perlu pergi ke pasar atau keluar rumah. Sejak berdiri, kini Ralali.com telah memiliki 12 kategori produk, salah satunya adalah Agriculture & Food.

Dalam kategori Agriculte & Food, Ralali.com menyediakan berbagai pilihan kebutuhan pangan dari distributor ternama. Dimulai dari bahan baku makanan dan minuman, berbagai bumbu dapur, sayur dan buah segar, hingga peralatan dan perlengkapan makanan serta alat pertanian juga tersedia dalam kategori Agriculture & Food di Ralali.com.

Menanggapi kenaikan harga cabai di pasaran, Ralali.com juga memiliki beragam produk cabai dari berbagai jenis yang dapat Anda penuhi di Ralali.com. Cabai Rawit Merah & Hijau, Cabai Keriting merah & Hijau, Cabai Besar Merah & Hijau, hingga berbagai olahan cabai seperti cabai kering tersedia disini.

Dapatkan harga cabai berkualitas hanya di Ralali.com. Temukan harga grosir yang kompetitif untuk pembelian cabai dalam jumlah besar bagi pelaku bisnis. Diskon gratis ongkir untuk berbagai jenis produk dan pilihan kota atau daerah juga tersedia di Ralali.com. Nantikan bermacam jenis promo setiap harinya berisi produk dari berbagai kategori disini. Belanja dan Kunjungi Ralali.com sekarang juga!

Daftar Harga Cabai Paling Populer di Ralali.com

  1. DESTRA AGRO Cabe Hijau Besar ( A ) 10 Gr Rp 121
  2. DESTRA AGRO Cabe Hijau Keriting 10 Gr Rp 132
  3. DESTRA AGRO Cabe Merah Keriting 10 Gr Rp 154
  4. DESTRA AGRO Cabe Merah Besar ( A ) 10 Gr Rp 176
  5. Regopantes – Cabai Rawit Hijau 250 gr Rp 8.400
  6. Regopantes – Cabai Besar Hijau 250 gr Rp 9.600
  7. Cabai / Cabe Merah Keriting 500 gr Rp 14.900
  8. Regopantes – Cabai Besar Merah 250 gr Rp 15.900
  9. Regopantes – Cabai Rawit Merah 250 gr Rp 15.900
  10. Cabai Rawit Merah Harga Grosir Rp 21.936

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.