Kolaborasi dengan Pakar, FITMEE Adakan Mini Class Rahasia Sukses Jualan Ribuan Barang per Bulan dengan Produk & Supplier yang Tepat

0
Fitmee Adakan Mini Class Berkolaborasi Dengan Pakar. (*dok: Ralali.com)

Dalam menjalani bisnis tentunya diperlukan strategi berjualan serta pemilihan supplier yang tepat untuk mendapatkan keuntungan maksimal. Ingin tahu strategi trend, market size dan mencari supplier tangan pertama dari suatu produk, algoritma winning product, perhitungan stok dan resiko perang harga untuk sukses berjualan di marketplace? Dapatkan semua yang Anda butuhkan langsung dari pakarnya!

Fitmee, brand mie instan yang dikembangkan oleh Ralali.com berkolaborasi dengan Pakar, sebuah platform terpercaya nomor 1 di Indonesia yang berfokus berikan edukasi untuk entrepreneur dan professional mengadakan Mini Class dengan mengusung tema “Jualan 30.000 pcs Barang per Bulan dengan Produk & Supplier yang Tepat”, bersama para expert dari Ralali.com dan Pakar.

  1. Gondang Probowo Yudo (Head of Private Label Ralali.com)
  2. Aditya Kurniawan (Founder & Direktur Curate)

Hari/Tanggal               : Kamis, 10 Maret 2022

Waktu                          : 13.00 – 15.00 WIB

Tempat                        : Zoom (akan diberikan setelah mendaftar mini class)

Tak hanya membahas terkait strategi berjualan dan pemilihan supplier, bagi reseller yang memiliki keterbatasan modal memiliki kesempatan untuk mendapatkan pinjaman modal usaha melalui Ralali Wallet.

Jangan lewatkan kesempatannya, Slot terbatas! Dapatkan tiketnya sekarang juga DISINI!

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.