Hari Kedua Seminar APTRINDO 2015

0

Hari Kedua Seminar APTRINDO 2015 – 26 Februari 2015 kemarin Seminar APTRINDO 2015 memasuki hari kedua. Dihari kedua antusias para pengunjung seminar juga cukup ramai seperti halnya pada hari pertama.

Persiapan Ralali.com dalam mempersiapkan merchandise yang akan dibagikan kepada pengunjung yang hadir di acara Seminar APTRINDO 2015.

DSC_6586

Suasana para pengunjung yang hadir dan mengisi data di buku tamu yang sudah disediakan dan nantinya akan diberikan merchandise menarik dari Ralali 🙂

Suasana pada saat seminar berlangsung sangat kondusif, sehingga penyampaian materi yang diberikan diharapkan mampu memberikan manfaat untuk para pengunjung yang hadir dan berpartisipasi dalam event kali ini.

Suasana pada saat para pengunjung mengunjungi booth Ralali.com, para pengunjung sangat antusias mencari info mengenai apa itu Ralali, Ralali menjual apa saja dan hal lain mengenai Ralali, yang dibantu diinformasikan oleh team kami yang hadir dalam event ini.

Dan di akhir acara di tutup dengan pembagian penghargaan kepada masing-masing sponsor, dan Ralali.com dinobatkan sebagai BRONZE SPONSOR dalam event ini.

Sekian info mengenai Ralali.com yang berpartisipasi di dalam event APTRINDO 2015 kali ini, tunggu event yang akan diikuti Ralali.com di next event lainnya ya ralalians, jangan lupa untuk selalu mengunjungi www.ralali.com bagi anda yang ingin mencari solusi dalam memenuhi kebutuhan anda akan alat industri yang lengkap dan berkualitas.

Tentang ralali.com

PT Raksasa Laju Lintang sebagai Induk toko online alat industri terbesar di Indonesia www.ralali.com cukup jeli melihat celah bisnis ecommerce khususnya B2B (bussiness to bussiness) di Indonesia.

Kami adalah solusi bisnis penjualan produk industri Anda. Sebagai situs industrial online pertama dan satu-satunya di Indonesia dengan konsep maintenance, repair & operation (MRO). Kami sangat yakin bahwa sangat tepat jika perusahaan Anda memilih Kami untuk melakukan kerjasama penjualan.

Fokus Kami adalah membangun kerjasama dengan transparansi serta terus menjaga layanan kepada konsumen diimbangi dengan produk berkualitas.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.