Ikuti 4 Tips ini Ketika Membeli Trolley Laundry

0
Tips Membeli Trolley Laundry
Tips Membeli Trolley Laundry – Image: www.premier-storage.co.uk

Tips membeli trolley laundry – Trolley Laundry merupakan alat untuk mengangkut kain, selimut, seprei, pakaian kotor maupun pakaian bersih hasil cucian menuju tempat cuci. Peran Trolley Laundry dalam bisnis laundry sangat penting, maka dari itu diperlukan Trolley yang kuat serta tahan lama.

Baca: Seberapa Penting Penggunaan Trolley dalam Dunia Industri ?

Banyak sekali hal yang mengakibatkan trolley tidak awet maupun cepat rusak semisal kualitas bahan tak baik, kesalahan pembuatan trolley, maupun kesalahan dalam penggunaan trolley tersebut.
Lantas seperti apa trolley laundry yang bagus ? berikut ulasannya.

Tips Membeli Trolley Laundry

1. Pilihlah trolley laundry berbahan logam seperti besi maupun Stainless Steel. Jangan membeli trolley berbahan fiberglass ataupun plastik, sebab kedua bahan tersebut tidak kuat. Trolley dengan bahan logam memiliki kekuatan lebih kuat serta tahan benturan ataupun gesekan daripada bahan fiberglass maupun plastik. Alasan lain untuk tidak memilih trolley bahan fiber ataupun plastik yaitu karena perubahan suhu serta panas. Trolley berbahan fiber ataupun plastik sangat sensitif terhadap perubahan suhu serta hawa panas. Suhu yang berubah-ubah akan mempercepat pelapukan bahan fiber serta plastik, padahal trolley merupakan alat yang sering berhubungan dengan panas serta dinginnya suhu ruangan laundry.

2. Pilihlah kerangka trolley besi maupun stainless Steel yang sistem sambungannya dengan las bukan dengan mur baut yang bisa dibongkar pasang. Mengapa demikian ? sebab trolley dengan sambungan mur baut sangat lemah sewaktu dipergunakan untuk mengangkut beban yang berat, serta pada area sambungan kerap terjadi kerusakan.

3. Pilihlah trolley dengan kantung berbahan kain yang tebal, kuat serta tahan air yaitu kain terpal atau kanvas.

4. Untuk pemasangan roda, pilihlah yang memakai plat plendes, hal ini berguna untuk memudahkan sewaktu mengganti roda apabila roda mengalami kerusakan. Jangan membeli trolley yang tak memakai plat plendes sebab apabila Yan memakai plat plendes maka pemasangan roda trolley tersebut mesti memakai drat, apabila terjadi kerusakan pada drat tersebut maka mesti di las untuk memperbaikinya. Pilihlah roda trolley yang sangat kuat sebab bagian roda merupakan bagian yang sering rusak.

Itulah sejumlah tips yang mesti Anda ketahui ketika hendak memilih atau membeli trolley laundry. Untuk melihat berbagai trolley barang atau trolley laundry dengan harga dan varian tipe yang beragam dapat Anda cek di website Ralali.com. Ralali jual trolley dengan varian merk dan tipe yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Buat Permintaan dan Pengadaan Barang

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.