Ini Dia 3 Bisnis Grosir Paling Menguntungkan

0

Pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai, berdampak pada sebagian orang yang mengalami pengurangan pendapatan bahkan kehilangan pekerjaan. Dengan demikian, peka terhadap peluang yang ada sangat dibutuhkan untuk bertahan di tengah terpaan pandemi Covid-19.

Ini Dia 3 Bisnis Grosir Paling Menguntungkan. (*dok: Ralali.com)

Membangun bisnis atau membuka usaha menjadi salah satu alternatif yang dapat dilakukan. Salah satu jenis usaha yang seringkali diminati adalah usaha grosiran. Pasalnya, usaha grosir dianggap mudah untuk dijalankan, serta dapat dimulai dengan modal yang tidak begitu besar, namun menghasilkan keuntungan yang menggiurkan.

Berikut ini adalah 3 Bisnis Grosir Paling Menguntungkan versi Ralali.com.

1. Usaha Grosir Sembako

Tak dapat dipungkiri bahwa makanan merupakan kebutuhan utama manusia. Usaha grosir sembako menjadi pilihan yang menjanjikan untuk memulai bisnis. Dengan menjual beragam kebutuhan pokok masyarakat, seperti minyak goreng, telur, gula, beras, dan beragam produk sembako lainnya tentunya memiliki market yang sangat luas dan paling diminati.

Walaupun minimarket atau supermarket kian menjamur, masih banyak masyarakat yang lebih memilih berbelanja di toko agen sembako karena harga yang ditawarkan tergolong lebih murah. Jika menjual sembako secara grosir, berarti target pasar adalah para pengecer. Dengan volume yang dibeli lebih banyak, otomatis perputaran uang dari usaha ini pun semakin cepat dan menguntungkan.

Ralali.com sebagai pionir B2B marketplace terbesar dan terpercaya Indonesia yang selalu berfokus berikan solusi usaha, tawarkan program business collection Sembako Nusantara. Sebagai pemula bisnis grosir, Anda dapat memenuhi segala kebutuhan sembako dengan harga yang terjangkau.

Dimulai dari kebutuhan pokok seperti gula, minyak goreng, beras, telur, tak tertinggal produk lainnya yaitu makanan instan, bumbu dapur, makanan kaleng, hingga berbagai produk atau bahan baku minuman juga tersedia di Ralali.com. Ralali.com juga menyediakan paket bundling menarik berkolaborasi dengan BULOG. Dapatkan paket hemat bundle BULOG mulai dari Rp 300.000 sudah mendapatkan minyak goreng, gula, terigu, beras, dan jenis produk lainnya. Mulai usaha sembako Anda dengan program business collection Sembako Nusantara hanya disini.

2. Usaha Grosir Masker dan Produk Kesehatan

Menghadapi serangan Covid-19 dengan bijak dapat menjadi salah satu peluang usaha yang besar. Masker telah menjadi kebutuhan pokok masyarakat dalam menjalani aktifitas sehari-hari. Jualan masker dapat menjadi pilihan yang baik dalam memanfaatkan peluang serangan Covid-19.

Tak ada salahnya mencoba bisnis grosir masker. Bisnis ini tidak memerlukan SDM yang banyak ataupun tempat yang luas untuk menjalaninya, Anda dapat memulai bisnis masker hanya dengan mencari supplier masker terpercaya dengan harga terjangkau. Tidak hanya masker, produk kesehatan lainnya seperti vitamin, disinfektan, hand sanitizer, pendeteksi suhu otomatis, dan ragam produk kesehatan lainnya juga dapat dijadikan peluang bisnis grosir.

Ralali.com sebagai B2B marketplace telah memiliki ribuan supplier ataupun distributor ternama untuk berbagai pilihan produk termasuk produk kesehatan. Ralali.com berikan kemudahan bisnis grosir masker dan produk kesehatan melalui program business collection Lawan Pandemi Bersama Ralali.

Anda dapat memenuhi kebutuhan melawan pandemi dimulai dari masker 3 ply, KF-94, KN-95, disinfektan, hand sanitizer, pembersih udara, hingga baju APD dari berbagai merek ternama dengan harga yang kompetitif. Temukan beragam kebutuhan bisnis grosir masker dan produk kesehatan terbaik hanya disini.

3. Usaha Grosir Kue Rumahan

Bisnis makanan memang tak ada matinya, selain bisnis grosir bahan baku sembako, bisnis grosir camilan atau kue rumahan juga dapat menjadi pilihan terbaik untuk memulai usaha. Banyak konsumen ataupun pedagang eceran yang mencari produk camilan atau kue rumahan. Dengan harga terjangkau, rasa yang enak, dan kekuatan sosial media, Anda sudah dapat memulai bisnis grosir tersebut.

Refensi bisnis ini juga ditawarkan oleh Ralali.com lewat program business collection Kue Rumahan. Bagi Anda yang etrtarik menggeluti bisnis ini, dapat penuhi kebutuhan bahan baku membuat kue yang berkualitas dengan harga terjangkan hanya di Ralali.com. Tak hanya bahan baku, Ralali.com juga menyediakan beragam pilihan kemasan camilan ataupun kue dengan berbagai ukuran. Dapatkan harga grosir terbaiknya hanya disini.

Nah, itu dia 3 bisnis grosir yang paling menguntungkan versi Ralali.com. Yuk, Wujudkan mimpi berbisnis dengan berbagai program business collection dari Ralali.com. Temukan referensi bisnis lainnya hanya disini.

Berbagai pertanyaan terkait dapat menghubungi lewat hotline Hello Ralali 1500 465 atau kirim email ke [email protected] untuk info lebih lanjut.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.