Inilah Manfaat Top Brand Awards Untuk Brand Anda

0
Inilah Manfaat Top Brand Awards Untuk Brand Anda - Image: woodenkiddiestools.com
Inilah Manfaat Top Brand Awards Untuk Brand Anda – Image: www.frontrownet.com

Konsumen sekarang ini sangatlah kritis, sebelum membeli produk mereka akan mencari tahunya terlebih dahulu antara lain mengenai apakah brand produk tersebut tepercaya, apakah sudah memperoleh penghargaan dan lainnya.

Awards atau penghargaan, tidak hanya akan meningkatkan kepercayaan mengenai brand saja, namun juga akan menjadi sebuah alat promosi ataupun marketing yang kuat.

Salah satu cara meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap merek suatu produk adalah memiliki nama brand yang terkenal dan memiliki penghargaan Top Brand Award. Untuk mendapatkan itu semua tentunya tidaklah mudah, diperlukan kerja keras dan strategi khusus.

Bagi brand yang berhasil mendapatkan penghargaan, itu adalah prestasi yang sangat luar biasa dan menjadi bukti dari hasil kerja keras mereka selama bertahun-tahun lamanya guna mendapatkan tujuan untuk menjadi brand yang terbaik. Boleh di kata, Top Brand merupakan jenis penghargaan paling tinggi untuk sebuah brand ketimbang penghargaan sejenis lainnya.

Dikutip dari beberapa halaman, hasil survei menyebutkan bahwa 80% responden pernah melihat logo top brand tersebut dan 60% memilih untuk membeli produk berlogo Top Brand. Dari hasil survei tersebut bisa dikatakan bahwa sebagian besar konsumen percaya dengan logo top brand. Mereka menganggap bahwa logo Top Brand adalah jaminan kualitas dari sebuah produk.

Buka Toko Gratis
Buka Toko Gratis

Buka Toko Gratis

Bisnis online kini sangat berkembang di Indonesia, karena tidak hanya praktis tetapi juga memberikan keuntungan berlipat ganda kepada para seller yang ingin memasarkan barangnya dengan cepat dan tepat sasaran.

Bingung mulai darimana? Bergabung saja di Ralali.com; Cara praktis, mudah, aman, dengan registrasi gratis dan tanpa komisi. Ralali.com memberikan kesempatan bagi para seller (distributor, retailer, reseller) yang belum memiliki toko bisnis online, untuk membuat toko dengan mudah dan gratis melalui website www.ralali.com.  Dengan metode pembayaran yang beragam yang terjamin keamanannya, Anda bisa dengan mudah memiliki toko sendiri dengan mudah. Segera kunjungi website www.ralali.com dan daftarkan segera toko bisnis Anda.

Bingung memulai usaha sampingan ?

Konsultasikan gratis bersama Ralali.com, masukkan email anda di bawah, kami akan memberikan solusi secara personal peluang usaha apa yang cocok dengan Anda.

Selamat mencoba!

Ralali Food Program

Bergabunglah dengan Ralali Food Program untuk mengembangkan bisnis horeca dan fnb Anda.


Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.