5 Kelebihan yang Akan Diperoleh dari Ban Mobil Goodyear Assurance DuraPlus Dibandingkan Merek Lain

0

Tidak sedikit pengemudi kendaraan roda empat ataupun roda dua mengeluhkan kondisi jalan yang sebagian besar sudah tidak mulus lagi, entah itu jalan protokol ataupun jalan bebas hambatan. Kondisi jalanan yang tidak mulus tersebut menyebabkan benturan yang tidak nyaman bahkan bisa berisiko kecelakaan.

Benturan yang dirasakan tersebut sesungguhnya adalah beban berat bagi ban mobil, namun sementara itu perhatian terhadap ban tidak menjadi hal utama bagi para pengemudi ataupun pemilik mobil. Terlebih di tengah kondisi perekonomian sekarang ini banyak pemilik kendaraan lebih mementingkan harga murah ketimbang keunggulan yang ditawarkan oleh ban tersebut.

Apabila Anda ingin mencari ban mobil harga ekonomis namun bisa dipakai hingga titik maksimal, ban mobil Goodyear Assurance Duraplus merupakan pilihan tepat.

Baca: 4 Tips Memilih Ban Mobil yang Cocok untuk Digunakan

Mengapa harus memilih ban mobil Goodyear Assurance Duraplus?

Sebab, pada ban mobil Goodyear Assurance Duraplus tertanam teknologi TredLife. PT Goodyear Indonesia, Tbk mengklaim bahwa teknologi TredLife pada ban mobil Goodyear Assurance DuraPlus mempunyai 5 kelebihan yang tidak dimiliki oleh ban mobil merek lain. Berikut ini ulasannya.

5 Kelebihan Ban mobil Goodyear Assurance DuraPlus
5 Kelebihan Ban mobil Goodyear Assurance DuraPlus

5 Kelebihan Ban mobil Goodyear Assurance DuraPlus

1. Advanced Carbon-Based Tread Compound

Komponen pada bagian telapak ban mengandung karbon tinggi, sehingga bisa meningkatkan daya tahan serta performa ban.

2. Optimized Wide Face Cavity

Dengan desain lengkung telapak ban yang lebih besar akan memperluas area kontak ban dengan jalan.

3. Maximized Rubber Volume

Area kontak ban dengan jalan akan lebih maksimal dikarenakan telapak ban ini lebih tebal, dan volume karet lebih banyak sehingga ban tidak cepat gundul.

4. DuPont Kevlar

Dengan ditambahkannya lapisan serat karbon, membuat ban ini akan memberikan perlindungan serta ketahanan terhadap benturan.

5. DuPont Kevlar Overlay

Material pada ban ini terbuat dari material ringan yang sering digunakan pada peralatan militer, dengan material tersebut tidak akan mengalami kerusakan meskipun digunakan pada suhu tinggi sekalipun.

Untuk melihat bermacam ban mobil Goodyear, kunjungi Ralali.com. Ralali.com jual ban mobil Goodyear dan aneka merk ban mobil ternama dengan varian tipe, dan harga yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Buka Toko Gratis

Bisnis online kini sangat berkembang di Indonesia, karena tidak hanya praktis tetapi juga memberikan keuntungan berlipat ganda kepada para seller yang ingin memasarkan barangnya dengan cepat dan tepat sasaran.

Bingung mulai darimana? Bergabung saja di Ralali.com; Cara praktis, mudah, aman, dengan registrasi gratis dan tanpa komisi. Ralali.com memberikan kesempatan bagi para seller (distributor, retailer, reseller) yang belum memiliki toko bisnis online, untuk membuat toko dengan mudah dan gratis melalui website www.ralali.com.  Dengan metode pembayaran yang beragam yang terjamin keamanannya, Anda bisa dengan mudah memiliki toko sendiri dengan mudah. Segera kunjungi website www.ralali.com dan daftarkan segera toko bisnis Anda.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.