Jelang Puasa Harga Pangan Meroket, Pemprov DKI Koordinasi Dengan Pemerintah Pusat

0

Menjelang bulan puasa yang diperkirakan jatuh pada awal April 2022, kenaikan harga pangan menjadi perhatian banyak pihak. Hal ini mendorong Pemprov DKI Jakarta untuk melakukan koordinasi dengan pemerintah pusat terkait meroketnya harga pangan di pasaran.

Jelang Puasa Harga Pangan Meroket, Pemprov DKI Koordinasi Dengan Pemerintah Pusat. (*dok: Ralali.com)

Ahmad Riza patria, Wakil Gubernur DKI Jakarta mengatakan walaupun terdapat Tim Pengendali Inflasi Daerah yang bertugas mengendalikan harga barang, beberapa jenis komoditas juga tetap bergantung pada kebijakan pemerintah pusat.

“Tentu kami nanti bersama pemerintah pusat mengupayakan berbagai solusi terkait dengan kebutuhan dan harga-harga yang dapat terjangkau sesuai dengan daya beli masyarakat,” jelas Ahmad Riza Patria di Balai Kota, dilansir oleh Media Indonesia pada Jumat (4/3).


Pemprov DKI akan melakukan operasi pasar bekerjasama dengan pemerintah pusat, yang sebelumnya telah dilakukan sejak kenaikan harga kedelai dan juga daging.


“Itu sudah menjadi tugas kita bersama dengan pemerintah pusat untuk fokus menstabilkan harga agar masyarakat memiliki kemampuan menjangkau kebutuhan pangan,” tambah Ahmad Riza patria.

Melihat terjadinya kenaikan harga pangan di pasaran, menjadikan Ralali.com tergerak berikan solusi belanja mudah, murah, dan berkualitas. Ralali.com berikan kemudahan proses transaksi jual-beli melalui teknologi dan fitur yang dapat membantu Seller dan Buyer melakukan proses bisnis lebih mudah, aman, dan transparan. Ralali.com menghubungkan pembeli, baik korporat maupun individu, dalam menemukan ribuan produk untuk kebutuhan bisnis dan perusahaan dari ratusan supplier ternama dan terpercaya.

Sebagai B2B marketplace terbesar dan terpercaya di Indonesia, Ralali.com telah memiliki 12 kategori produk mulai dari Agriculture & Food, Automotive & Transportation, Beauty, Sport, Fashion, Building Materials, Computer & Communications, Electronics, Health & Medical, Furniture & Decorations, Hotel, Restaurant, Café, Machinery & Industrial Parts, Office & Store Supplies, hingga Services dapat Anda temukan di Ralali.com.

Dalam penuhi kebutuhan pangan, Anda dapat menemukan berbagai produk pangan dalam kategori Agriculture & Food. Ralali.com menyediakan berbagai pilihan berbagai kebutuhan pangan dari distributor terpercaya. Mulai dari bahan baku makanan dan minuman, berbagai bumbu dapur, sayur dan buah segar, beras, minyak, gula, hingga peralatan dan perlengkapan makanan serta alat pertanian juga tersedia dalam kategori Agriculture & Food disini.

Penuhi kebutuhan pangan dengan harga terbaik hanya di Ralali.com. Dapatkan harga grosir yang kompetitif untuk pembelian dalam jumlah besar bagi pelaku bisnis. Temukan diskon gratis ongkir untuk berbagai jenis produk dan pilihan kota atau daerah. Nantikan bermacam jenis promo setiap harinya berisi produk dari berbagai kategori disini. Kunjungi Ralali.com sekarang juga!

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.