4 Alasan IP Camera Layak Dijadikan Pilihan Sebagai Kamera Pengawas

0
Kelebihan IP Camera
Kelebihan IP Camera – Image: www.q10security.com

IP Camera adalah salah satu teknologi dari CCTV. Teknologi ini secara perlahan menggeser eksistensi CCTV analog. Kinerjanya yang cukup kompleks serta konfigurasinya yang lebih mudah merupakan alasan mengapa banyak pihak yang beralih menggunakan teknologi IP Camera. Harga IP Camera sangat beragam, mulai dari 500 rb – 6 juta.

IP Camera sendiri adalah teknologi terbaru pengembangan dari CCTV analog. Hasil gambar yang didapat IP Camera langsung di transmisikan melalui jaringan yang tersedia berupa data. Nama “IP” memiliki arti Internet Protocol. Arti tersebut adalah bahasa komunikasi antara komputer yang dipergunakan dalam melakukan transmisi data melalui jaringan internet.

Bagi yang ingin menggunakan IP Camera, berikut ini sejumlah alasan mengapa IP Camera layak dijadikan pilihan sebagai kamera pengawas.

4 Kelebihan IP Camera

1. Solusi Biaya Rendah untuk Pengawasan

Dengan memilih IP Camera sebagai kamera pengawas, pemilik tak perlu mengeluarkan banyak uang untuk instalasi, komponen, biaya bulanan ataupun tahunan serta biaya pemeliharaan.

2. Go Wireless

Dengan surveilance nirkabel, maka ruangan akan terbebas dari kabel sehingga nampak bersih dan rapi.

3. Akses di mana Saja

Dengan menggunakan IP Camera, pengguna bisa mengakses di setiap tempat selama terdapat akses internet. Pengguna dapat mengetahui secara langsung “Real Time” apa yang sedang terjadi di dalam ruangan yang terpasang kamera pengawas ini.

4. Mudah Diinstal dan User Friendly

Pemasangan IP Camera sangat mudah, bisa dipasang di setiap tempat dan tanpa merepotkan sama sekali. Dari segi pengaturannya, pengguna hanya mengikuti petunjuk yang tersedia.

Harga IP Camera
Harga IP Camera

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.