Kelebihan Kamera Xiaomi Yi ActionGoPro Terbaru

0

Xiaomi memang bukan hanya membuat smartphone saja ataupun tablet android, namun sekarang Xiaomi sudah merambah dengan membuat berbagai macam perangkat lain yang bisa tersambung ke smartphone yang mereka miliki. Salah satu produk yang mereka kenalkan ialah Xiaomi Yi Action. Harga kamera Xiaomi GoPro ini sebenarnya terjangkau, namun apakah Anda tidak penasaran dengan spesifikasi lengkapnya? Xiaomi Yi Action mempunyai bentuk dan desain yang mirip dengan GoPro, inilah mengapa, Xiaomi Yi Action memiliki sebutan embel-embel GoPro. Tetapi harga dari Xiaomi Yi Action ini jauh lebih murah, karena untuk versi termahal, kita hanya merogoh kantong sebesar 1 jutaan saja.

Xiaomi Yi Action

Xiaomi Yi Action sudah banyak dijual di Indonesia, ada toko yang menjual Xiaomi Yi Action dengan garansi resmi ada pula yang menjual dengan menggunakan garansi distributor. Meskipun dari segi harga lebih mahal dibandingkan dengan Xiaomi Yi Action dari China, namun untuk kualitas hampir sama karena Xiaomi Yi Action menggunakan BSI Sony Exmor yang mempunyai resolusi 16 MP dan setara dengan hasil foto yang memiliki resolusi 4608X3456 pxl, dan lensanya mencapai 155 derajat.

Hasil Foto / Gambar Kamera Xiaomi GoPro

Harga kamera Xiaomi GoPro yang murah dan kualitas yang baik memang membuat Xiaomi Yi Action ini laris manis dipasaran. Foto yang dihasilkan Xiaomi Yi Action akan terlihat cembung karena Xiaomi Yi Action memang di desain secara khusus untuk menunjang aktivitas outdoor. Agar bisa meningkatkan kinerja dari Xiaomi Yi Action, terdapat processor yang bisa membuat kamera Xiaomi Yi Action semakin cepat saat membidik foto ataupun ketika merekam video. Resolusi yang dapat diambil oleh Xiaomi Yi Action juga begitu tinggi hingga Full HD 1080p yang memiliki kecepatan 60 fps.


Hasil Foto

Xiaomi Yi Action memang begitu populer di Indonesia, bahkan disebut-sebut tingkat kepopuleran dari Xiaomi Yi Action ini menandingi GoPro yang dijual dengan harga lebih mahal. Sayangnya, Xiaomi Yi Action memiliki beberapa kelemahan, contohnya dibagian baterai. Baterai dari Xiaomi Yi Action begitu boros karena ia hanya mengandalkan baterai yang memiliki kapasitas 1.010 mAH, namun Anda tidak perlu cemas karena Anda sudah bisa membeli baterai cadangan yang dibanderol dengan harga cukup murah. Bila Anda membeli Xiaomi Yi Action ini, Anda harus menambahkan micro SD yang memiliki kapasitas 128 GB, karena semua hasil rekaman dan video akan masuk di memori tersebut.

Harga Xiaomi Yi Action

Harga dari Xiaomi Yi Action ini sendiri dipengaruhi pada kelengkapan yang ia bawa karena Xiaomi Yi Action dijual dalam beberapa versi seperti basic dan travel. Jika Anda tertarik membeli Xiaomi Yi Action di versi travel, nantinya Anda akan memperoleh tongsis agar mudah mengambil foto selfie serta aktivitas outdoor yang lain, bukan hanya itu Xiaomi Yi Action juga akan menyediakan berbagai macam aksesoris original seperti anti air, silikon dan berbagai macam aksesoris pendukung yang lainnya.

Pada versi termurah, harga kamera Xiaomi GoPro tidak dilengkapi dengan tongsis atau pun berbagai perangkat lainnya. sangat disarankan, lebih baik Anda melakukan pembelian di versi travel, karena tinggal menambah beberapa ratus ribu, Anda sudah mendapatkan versi yang super lengkap. harga yang murah dan fitur cukup lengkap memang seperti menjadi senjata utama bagi Xiaomi Yi Action ini. Lebih asyiknya Xiaomi Yi Action memiliki aplikasi khusus yang dapat mengatur kualitas rekaman video serta berbagai pengaturan lain, ada pula time lapse photo atau video yang dapat diatur di dalam aplikasi kamera. Kamera ini dipasarkan dengan warna putih dan hijau.

Beli Xiaomi Yi Di sini Harga Diskon

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.