Scuba Diving, Berenang dengan Xiaomi Yi – Gokil Abis

0

Halo pecinta keindahan alam bawah laut,, bagaimana rencana bepergian Anda dihari valentine nanti? Sudah ada planing kah,, hmms pastinya diantara kita semua sudah merencanakan tempat tujuan dimana kita bisa menikmati keindahan bawah laut. Ngomongin soal keindahan bawah laut, tentu tidak jauh dengan yang namanya sebuah peralatan-peralatan tambahan ketika kita berada dibawah laut, dan sangat amat disayangkan kalau keindahan yang ada dibawah laut tidak kita segera abadikan.

valentine scuba diving xiaomi yi

 

Menyambut hari valentine yang hanya tinggal beberapa hari lagi rasanya memang tidak sempurna apabila kita melakukan Scuba Diving tanpa adanya sebuah kamera yang bisa menjadi pendukung suasana keindahan di bawah laut. Dan untuk mendapatkan kesempurnaan melakukan scuba diving dihari valentine, ada solusi bagi sobat dimanapun berada yaitu sebuah kamera action yang mendukung kegiatan Anda ketika menikmati surga bawah laut.

Di zaman yang sudah semakin canggih ini Anda tidak perlu khawatir lagi soal mengabadikan setiap momen-momen indah, karena vendor asal china (Xiaomi) ditengah-tengah bumingnya tekonologi yang semakin canggih telah mengeluarjkan produk action kamera yang bisa Anda jadikan teman disaat aktifitas berlibur Anda.

xiaomi yi valentine

 

“Scuba Diving dengan Xiaomi Yi, Sempurna di Hari Valentine …” kalimat ini sangat pantas untuk kita tujukan kepada Camera action xiaomi Yi.

Apa sebenarnya yang menjadi keunggulan action camera keluaran Xiaomi ini ?

Dibawah ini ada beberapa kelebihan yang bisa Anda dapatkan ketika menggunakan camera action Xiaomi Yi disaat Scuba Diving.

  • Harga Baru hanya berkisar 1.5 jutaan..
  • Sudah tentu kuat/tahan berada didalam air
  • Merekam video yang didukung oleh processor ambrella A7LS.
  • Bisa dikenakan pada helm
  • Disaat Anda melakukan pengambilan gambar, camera Xiaomi yi ini didukung dan dibekali oleh sensor sudut hingga 155°.
  • Kamera berukuran 60,4 x 42 x 21,2 mm yang terbuat dari PC + ABS dan bahan komposit logam

Beberapa keunggulan yang sudah disebutkan diatas belum tuntas untuk mengambarkan betapa cocoknya camera action ini untuk Anda bawa disaat berlibur dihari valentine. Ngomong-ngomongin camera action Xiaomi Yi ini ternyata sangat mudah loh untuk dibawa kemana aja, karena ukuran dari kamera ini hanya berdimensi 60.4 x 42 x 21.2 mm, dan memiliki berat hanya 72 gram, sehingga Anda bisa dengan mudah membawa kamera Yi kemanapun yang kita mau tentunya.

Dan bersiaplah untuk mendapatkan kegunakan dari camera action ini untuk mengabadikan berbagai macam momen yang terjadi. Dan tak juga ketinggalan soal pilihan warna yang terdapat pada camera action Xiaomi Yi ini, yaitu tersedia 2 pilihan warna yaitu warna jungle dan warna putih. Kedua warna ini menampilkan kesan elegan dan juga mewah.

Kapan lagi punya camera action dengan harga murah, pasti gak akan nyesel deh memiliki camera action ini.

Sebagai tambahan uniknya dari action camera xiaomi yi ini adalah bisa Anda kenakan pada hewan peliharaan Anda, misalnya saja hewan yang memiliki berat sekitar 72 gram. Duhh pastinya sudah sangat lucu ya,, dan gak kebayangkan betapa serunya hari valentine Anda bersama camera action Xiaomi Yi ini.

Jika Anda gak mau ketinggalan serunya akan hari-hari valentine yang akan datang maka segeralah untuk berburu camera action xiaomi yi yang harganya hanya sekitar 1.600.000.

Kamera dengan harga terjangkau dan spesifik canggih ini akan menjadi pelengkap Anda dan penyempurna di hari valentine.

 

Beberapa Model Xiaomi Yi yang bisa anda beli di Ralali.com


 

xiaomi Yi Action Camera XiaoYi waterproof Camera 1080P 2K 16MP wifi Ambarella A7 Sports Cam International Version Xiaomi yi Xiaomi yi

 

xiaomi Xiaomi Xiaoyi YI 4K Action Sport Camera 2 II 2.19 Retina Screen Ambarella A9SE75 12MP 155Wide 1400mAh EIS Xiaomi YI 4K

 

xiaomi Xiaomi YI 4K Action HD Camera 2 II 2.19 quot Retina Screen IMX377 12MP 155 Degree EIS LDC Sport Camera Xiaomi YI Action Camera 2

 

Xiaomi Yi Action Camera International Version Hitam
 

Xiaomi Yi Action Camera International Version Hijau
 

xiaomi Original Xiaomi YI WIFI Sport Action Camera 16MP 60FPS Ambarella Bluetooth4.0 Waterproof Connector Set XiaoYi Sport Camera
 

Xiaomi Yi Action Camera II 4K International Version Hitam
 

Xiaomi Yi Sport Action Camera International Version Garansi 1 Tahun
 

Xiaomi Yi 4K Action Camera 2 Original Leather Case
 

Xiaomi Yi 4K Action Camera 2 Original Battery
 

Xiaomi Yi Action Camera Monopod Selfie Stick Bluetooth Remote Control
 

xiaomi Original Xiaomi YI 4K Action Camera 2 Ambarella A9SE Sports Camera II 2.19 quot 155 quot CMOS EIS LDC International Edition 12.0MP
 

Xiaomi Yi 4K Ver. 2 English Garansi 1 Tahun International Version
 

Xiaomi Yi 4K Action Camera 2 Waterproof Underwater Case Original Underwater Case
 

Xiaomi Yi Smart Adas DVR Wifi 165 Degree 1080P 60FPS Car Dash Cam
 

xiaomi Original Xiaoyi YI Sports Camera Ambarella A7LS 155 quot 1080P WiFi Action Camera 3D Noise Reduction International Edition YI Action Camera

Ralali Business Solution

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.