Memulai Bisnis Bersama Ralali.com

Kiat Memulai Bisnis Sablon Kaos Digital Dengan Modal Minimal

Artikel ini membahas tentang bagaimana mudahnya memulai bisnis sablon kaos

0

Semua orang tentu setuju kalau saat ini adalah era serba digital. Tak dipungkiri, hal-hal yang berbau digital kini digandrungi. Salah satunya ialah sablon kaos dengan metode digital. Jika dahulu nyablon kaos dengan memanfaatkan media screen secara manual, kini sablon kaos bisa dilakukan dengan mesin printer digital.

Menariknya, metode ini juga bisa jadi peluang bisnis yang bisa dibilang cukup menggiurkan, bisnis sablon kaos digital cocok juga untuk kaum muda yang kreatif dan dinamis. Tantangannya hanya satu: Bagaimana memulai bisnis sablon kaos digital dengan modal yang minimal? Begini caranya.

Anggap saat ini Anda telah memiliki lokasi dan tempat untuk memulai usaha bisnis sablon kaos digital. Jika sudah siap, Anda berarti hanya tinggal memerlukan dua hal ini yakni; grosir kaos dan jaket polos, dan juga mesin printer DTG (Direct to Garment). Mesin inilah yang nantinya akan mencetak seluruh desain yang telah dibuat di komputer langsung ke permukaan kaos.

Untuk grosir kaos dan jaket polos. Pastikan dulu Anda memilih bahan berkualitas yang datang dari supplier ternama. Misalnya saja seperti yang tersedia di Ralali.com. Pilihan grosir kaos dan jaket polos hadir dengan berbagai warna dan bahan yang berkualitas, cocok untuk media sablon kaos digital. Untuk pembelian grosir, Anda hanya cukup merogoh kocek sebesar Rp 25.500 per kaos polos. Lain lagi dengan jaket polos grosir, harga per buahnya hanya dibanderol dengan harga 50 ribuan Rupiah saja. Sangat terjangkau bukan? Ingin mendapatkan harga yang jauh lebih murah lagi? Cek halaman ini untuk mendapatkan potongan harga langsung plus gratis ongkir ke mana saja.

Setelah Anda melengkapi grosir kaos dan jaket polos. Kini saatnya melengkapi bisnis Anda dengan mesin printer DTG. Alat ini tersedia dengan ragam spek dan jenis yang diperlukan. Karena keragaman itu, maka mesin printer DTG juga datang dengan beragam jenis harga dengan rentang harga mulai dari 5 juta sampai 20 jutaan rupiah.

Untuk urusan ini Anda tak perlu khawatir. Cukup akses Ralali.com dan manfaatkan fitur RFQ (Request for Quotation). Fitur ini memungkinkan Anda untuk memesan apa pun yang bisa disesuaikan dengan referensi. Untuk mesin printer DTG, Anda bisa mengajukan permintaan yang sesuai dengan kebutuhan bisnis sablon kaos digital. Misalnya seperti spek tertentu, hingga harga yang diinginkan semuanya bisa disampaikan melalui fitur RFQ.

Nah sudah lengkap kan? Selamat berbisnis!

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.