Memulai Bisnis Bersama Ralali.com

Ingin Buka Kantor di Rumah? Cek Dulu Inspirasi Berikut Ini

Tips menjadikan rumah sebagai kantor bisnis Anda

0

Saat ini sepertinya sudah jadi hal yang lumrah jika banyak pengusaha yang membuka kantornya di rumah sendiri. Selain ringkas, membuka kantor di rumah adalah salah satu bentuk efisiensi yang paling jitu. Apa lagi sebabnya kalau bukan Anda bisa terbebas dari biaya sewa office space yang tak ramah di kantong.

Nah, jika Anda adalah salah satu pengusaha atau profesional yang demikian, membuka kantor di rumah ternyata tak sesulit dan juga tak semudah yang dibayangkan lho. Misalnya saja aspek pemanfaatan furnitur kantor harus dilakukan secara tepat dan cermat.

Pilih Furnitur Kantor yang Tepat Guna

Semangat membuka kantor di rumah memang menarik, tapi perlu Anda ingat, tujuan Anda membuka kantor di rumah adalah efisiensi yang maksimal. Untuk itu, pilih furnitur kantor yang memang benar-benar akan berguna dan bermanfaat untuk operasional perusahaan. Hindari sifat pemborosan seperti membeli furnitur yang nantinya akan tidak digunakan oleh karyawan Anda.

Furnitur yang dimaksud meliputi meja dan kursi kerja seperti misalnya jika Anda memiliki banyak karyawan, Anda bisa menggunakan meja kantor model conference table yang bisa digunakan oleh tiga sampai empat orang secara bersamaan. Atau misalnya lagi, Anda bisa manfaatkan lemari tinggi model full height cupboard untuk dijadikan loker penyimpanan bersama. Cara ini akan membuat pembelanjaan furnitur kantor Anda efisien dan tetap optimal.

Jangan Lupakan Estetika

Setelah berhasil menentukan furnitur kantor mana yang akan Anda pakai. Kini saatnya untuk Anda juga memikirkan estetika kantor agar para karyawan merasa nyaman dan semangat bekerja selama berada di dalam kantor rumahan Anda.

Estetika yang dimaksud di sini adalah pemanfaatan furnitur yang juga sedap dipandang oleh mata. Untuk ruang tamu misalnya, Anda bisa gunakan sofa yang memiliki tampilan apik untuk membuat tamu perusahaan Anda merasa nyaman. Atau Anda juga bisa menggunakan pernak pernik interior seperti lampu gantung cantik dan sebagainya yang akan membuat suasana kantor rumahan Anda semakin homie, namun tidak meninggalkan sisi profesionalitas.

Pastikan Harganya Terjangkau

Hal terakhir yang harus Anda perhatikan, pastikan dari seluruh perencanaan belanja furnitur kantor, Anda memilih barang yang sesuai dengan kemampuan bujet Anda, alias dengan harga yang terjangkau. Di era internet seperti saat ini tak sulit untuk mewujudkannya. Cukup akses Ralali.com untuk pilihan furnitur kantor yang lengkap dan juga hadir dengan harga yang terbaik di kelasnya.

Belanja furnitur kantor Anda akan lebih hemat lagi dengan promo potongan harga langsung sebesar 5% dan gratis ongkos kirim seluruh produk furniture pilihan terbaik di halaman ini. Cukup cari item yang Anda inginkan, pesan, dan bayar dengan mudah. Jangan lupa untuk masukkan kode FNT5 untuk diskon langsung 5%, dan GRATISONGKIR untuk bebas biaya pengiriman langsung ke depan pintu Anda. Yuk segera belanja kebutuhan kantor Anda di Ralali.com, dan jangan lupa untuk download aplikasinya juga di Google Play Store.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.