Hemat Waktu, Pick Up Kiriman Anda dengan SAP Express Courier

Saat ini Mitra Ralali.com sudah bisa melakukan Pick Up Kiriman melalui SAP Express

0

Salah satu hal yang bisa memberikan kelancaran dalam menjalankan bisnis adalah dengan pemilihan logistik yang tepat dengan layanan yang diberikan tidak mempersulit Anda dalam pengiriman pesanan.

Saat ini Ralali.com telah bekerjasama dengan SAP Express yang merupakan pelopor kurir Android pertama di Indonesia untuk membantu mengirimkan pesanan Mitra Ralali.com ke seluruh Indonesia

Tidak hanya memberikan pelayanan pengiriman pesanan ke seluruh Indonesia, SAP Express juga memberikan jasa layanan pick up. Jadi Anda tidak perlu repot-repot mengantarkan pesanan ke agen SAP terdekat, tetapi kurir SAP akan datang langsung ke perusahaan Anda untuk mengambilkan pesanan dan mengantarkannya ke customer Anda, sehingga akan menghemat waktu Anda dalam menjalankan bisnis.

Pickup SAP Express

Di Ralali.com sendiri untuk melakukan pick up kiriman sangat mudah. Setelah mendapatkan pesanan dari customer, siapkan pesanan lalu pilih “Request Pickup” pada Seller Panel, Anda tinggal menunggu pesanan diambil oleh kurir SAP Express untuk langsung dikirim ke customer. Jangan lupa untuk update alamat penjemputan dan informasi PIC yang bisa dihubungi melalui Seller Panel.

Untuk tutorial lengkapnya, silakan tonton video berikut!

Selain bisa pick up kiriman, SAP juga menyediakan tracking nomor resi melalui Android. Jadi Anda bisa secara real time melihat posisi barang yang sedang dikirim apakah sudah diterima customer atau belum.

Jaringan SAP Express

Untuk saat ini, jasa layanan pick up SAP Express bisa support untuk beberapa Mitra yang berada di kota: Jabodetabek, Bandung, Aceh, Medan, Palembang, Padang, Jambi, Lampung, Tanjung Pinang, Yogyakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Kediri, Denpasar, Balikpapan, Makassar, Manado.

Ralali Business Solution

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.