Harga Raspberry Pi 3 Terbaru Dan Terlengkap

0

Harga Raspberry Pi 3 – Bukan rahasia umum lagi kalau saat ini banyak orang yang sibuk mencari Raspberry Pi 3 asli. Hal ini mengingat banyaknya toko online yang jual Raspberry Pi 3 palsu sehingga membuat semua konsumen merasa dirugikan. Mungkin Anda atau teman dekat pernah mengalami. Namun sangat kami harapkan Anda tidak pernah mengalami kejadian yang mengecewakan tersebut.

Bagi yang belum tahu : Apa Itu Raspberry Pi? Dan Apa Perbedaan Versi Lama Dengan Yang Baru

Khusus bagi Anda yang ingin beli Raspberry Pi 3 terbaru untuk keperluan yang Anda butuhkan, maka sangat penting untuk mengetahui ciri-ciri Raspberry Pi 3 yang asli lengkap dengan harga Raspberry Pi 3 yang asli. Nah bagi Anda yang penasaran dengan hal tersebut, yuk simak informasi berikut ini!

Harga Raspberry Pi 3 Online Terbaru

Berikut ini kami akan memberikan ciri-ciri Raspi (Raspberry) Pi 3 terbaru lengkap dengan harganya. Selengkapnya simak ulasan di bawah ini!

Ciri-ciri Raspberry Pi 3 Asli

Untuk menghindari barang palsu terkait Raspberry Pi 3 asli ini, Anda bisa membedakannya melalui:

Harga Raspberry Pi 3 Asli

Hal pertama yang harus Anda lihat terkait Raspberry Pi 3 asli ialah harga Raspberry Pi 3 asli tersebut. Disini, harga Raspberry pi 3 yang asli berkisar antara Rp 468.000,00 – Rp 600.000,00. Jika Anda menemukan harga yang lebih murah, ada baiknya untuk mengecek ulang dengan ciri selanjutnya

Pabrikan Raspberry Pi Foundation

Kebanyakan Raspberry Pi 3 palsu tidak akan ditemukan adanya pabrikan pembuat. Namun untuk Raspberry Pi 3 yang asli, Anda pasti menemukan pabrikan pembuat yang bertuliskan “Raspberry Pi Foundation”.  Raspberry Pi Foundation sendiri merupakan pabrikan resmi yang mengeluarkan dan memproduksi Raspberry pi 3 asli ini.

Jaminan Garansi

Raspberry Pi 3 asli selalu memberikan jaminan garansi atau Warranty kepada para klien yang membelinya. Jika Anda menemukan produk yang tidak bergaransi, maka bisa jadi Raspi 3 tersebut merupakan barang palsu. Namun Anda juga harus mencocokkan dengan beberapa ciri yang sudah kami sebutkan di atas sebelumnya.

Ada Wifi

Setelah terjadi peningkatan harga Raspberry Pi 3 ini, rupanya dikarenakan adanya fitur terbaru yakni Wifi. Pada Raspberry Pi 3 ini Wifi bisa Anda gunakan sebagai konektor pada modem wifi yang Anda miliki. Sehingga Anda bisa berselancar dengan cepat di dunia maya.

Harga Raspberry Pi 3 Lengkap Siap Pakai

Jika Anda tertarik untuk beli Raspberry Pi 3 lengkap yang sudah diinstall OS sehingga siap pakai, Anda bisa beli secara online terpercaya hanya Ralali.com. Untuk spesifikasi dari Raspberry Pi 3 made UK ialah:

  • 1.2GHz 64-bit quad-core ARMv8 CPU
  • 1GB Elpida LPDDR2 SDRAM
  • 802.11n Wireless LAN
  • Bluetooth 4.1
  • USB 2.0 (4 port)
  • RJ45 port
  • microSD card slot
  • HDMI
  • Analog Audio Video Output
  • MicroUSB port
  • 40 pin GPIO

Harga: Rp 879.000,00

Harga Raspberry Pi 3 Board Made UK

Sedangkan untuk harga Raspberry Pi 3 yang masih rakitan berkisar antara Rp 541.000,00 – Rp 600.000,00.

Raspberry Pi 3 yang kami jual merupakan produk asli sehingga ada garansi. Selain itu Anda juga bisa memesan beberapa perangkat pendukung Raspberry Pi 3 ini seperti Power Supply dan juga Charger.

Oke, itulah tadi kumpulan harga Raspberry Pi 3 terbaru siap pakai yang bisa Anda beli di toko online resmi kami Ralali.com. Semoga informasi di atas bermanfaat 

Untuk Membeli Raspberry Pi 3 Silahkan Klik => https://www.ralali.com/tags/raspberry-pi

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.