Mau Cash flow Usaha Jadi Lancar dan Omset Meningkat? Simak Testimoni Ralali Plus Selengkapnya!

0

Dalam mengembangkan bisnis agrikultur tentunya memerlukan akses market yang lebih luas sehingga bisnis dapat lebih dikenal. Dengan memiliki akses market yang luas, maka peluang bisnis untuk maju juga akan meningkat. Permasalahan yang sering ditemui oleh para pengusaha selain akses market adalah modal usaha dan pemasaran. Terbatasnya modal usaha seringkali menghambat jalannya bisnis. Belum lagi soal pemasaran yang kerap kali memakan biaya besar.

Dengan Ralali.com keberlangsungan usaha Srikembang Daya Niaga menjadi semakin lancar dan menguntungkan. (*dok: Ralali.com)

Kendala tersebut sering dirasakan oleh Srikembang Daya Niaga sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang agrikultur bekerjasama dengan petani untuk menyediakan beberapa jenis pilihan produk agrikultur berkualitas sebelum akhirnya menemukan solusi usaha lewat Ralali.com.

Srikembang Daya Niaga memutuskan untuk bergabung dengan Ralali.com sejak 6 bulan lalu. Setelah bergabung dengan Ralali.com, kekhawatiran akan kendala tersebut tidak dirasakan lagi oleh Srikembang Daya Niaga. Seperti yang dikatakan oleh Tubagus Diahinnur Hadikusuma selaku Direktur Srikembang Daya Niaga yang mengatakan bahwa akses pasar dan peluang bisnis agrikultur menjadi lebih luas karena Ralali.com telah memiliki ratusan ribu vendor ternama dan client-client ternama, hingga sudah memiliki ratusan ribu buyer corporate pemain besar. Hal ini dapat membuka akses bisnis Srikembang Daya Niaga untuk lebih terarah dan fokus tertuju pada target market yang ditetapkan.

Selain itu, setelah bergabung dengan Ralali.com tentunya Srikembang Daya Niaga berkesempatan menggunakan fitur unggulan Ralali Plus. Srikembang Daya Niaga seringkali menemui kesulitan dalam melakukan pembayaran kebutuhan bisnis sebelum akhirnya menggunakan solusi pembiayaan dari Ralali Plus.

Ralali Plus ini pebisnis mendapatkan beberapa keuntungan antara lain kemudahan pembayaran dengan single payment, proses approval yang mudah, transaksi yang transparan dan terekam secara digital, tanpa collateral, tanpa potongan dan biaya tambahan, hingga pemberian promo menarik dan harga yang kompetitif. Dengan menggunakan Ralali Plus, Srikembang Daya Niaga mengaku bahwa cashflow modal usaha menjadi lebih lancar, sehingga berdampak pada peningkatan omset perusahaan yang signifikan.

Bagi Anda pemilik bisnis, segera gunakan Ralali Plus di Ralali.com sekarang juga. Kembangkan bisnis Anda dengan mudah dan cepat hanya DISINI. Penuhi kebutuhan bisnis Anda dengan bertemu ribuan vendor dan juga buyer dari berbagai corporate pemain besar hanya di Ralali.com.

Berbagai pertanyaan terkait dapat menghubungi lewat hotline Hello Ralali 1500 465 atau kirim email ke [email protected] untuk info lebih lanjut.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.