Menggunakan Rotary Laser Level, Pemasangan Ubin Lebih Cepat Dan Akurat

0
Menggunakan Rotary Laser Level
Menggunakan Rotary Laser Level

Menggunakan Rotary Laser Level, Pemasangan Ubin Lebih Cepat Dan Akurat  – Pengerjaan suatu objek secara manual lebih rentan terhadap kesalahan atau bisa dikatakan akurasinya kurang sempurna. Hal tersebut karena pekerja hanya sebatas mengira-mengira tanpa ada suatu angka yang pasti. Tingkat kemiringan bidang sangat sulit untuk ditentukan. Terlebih bila hanya menggunakan alat yang seadanya dan tenaga kerja yang tidak mumpuni. Untuk mengatasi itu semua kini ada alat modern yaitu Rotary Laser Level yang otomatis dapat menentukan ketepatan pengukuran bidang datar. Arsitek dan profesi sejenis sangat memerlukan alat ini guna kebutuhan pendirian bangunan.

Pemasangan Ubin Lebih Cepat Dan Akurat Dengan Rotary Laser Level

Tersedia berbagai macam tipe, harga dan fungsi Rotary Laser Level yang telah beredar di pasaran. Masing-masing memiliki spesifikasi yang berbeda, tergantung objek yang akan diukur. Salah satu tipe yang sering digunakan ialah Bosch GTL 3 Professional, harganya relatif terjangkau. Alasan inilah yang membuat tipe itu kian laris manis. Tidak sebatas masalah harga yang ekonomis, melainkan fungsinya yang sangat penting.

Ubin merupakan akses terpenting di dalam sebuah bangunan, baik itu peletakan di lantai atau dinding. Pengerjaan yang efektif dan efisien diperlukan agar hasilnya maksimal. Gunakanlah Bosch GTL 3 untuk memasang ubin supaya lebih cepat dan tertata rapi sesuai desain konstruksi. Kekokohan atau keawetan bangunan bertumpu pada teknik pemasangan segala ornamennya, termasuk ubin.

Keunggulan Rotary Laser Level Bosch GTL 3

Akurasi dan kecepatan pendeteksian bidang datar membuat teknisi lebih cekatan dalam pengerjaan pemasangan ubin. Konstruksi standar dengan garis tambahan di 450 membuat proses pembangunan menjadi singkat. Total garis ada tiga jenis, yakni dua buah garis laser di sudut 900 dan satunya proyeksi garis ketiga yang telah sebelumnya dijelaskan. Presisi ubin dapat dipastikan terpasang lurus sehingga masa pakainya optimal. Tingkat akurasi ukuran tinggi yaitu 0,2 mm/m.

Desain Rotary Laser Level dibuat ringkas dan beratnya pun ringan agar mudah dipindahkan.
Detail produk Rotary Laser Level Bosch GTL 3 ialah bernomor komponen 0 601 015 200, kapasitas baterai 4 X 1,5 V AA, cakram pelurusan SP no. 1 609 203 U23 dan memiliki kantong pelindung. Beralaskan logam untuk stabilitas yang konsisten meski digunakan pada bidang yang tidak rata. Ubin dinding tetap presisi dengan keadaan alas yang bergelombang sekalipun. Garis laser yang mudah terlihat bertujuan agar jelas saat pemakaian di dalam ruangan. Konstruksi alat tanggung, tidak akan rusak walau terjatuh dari ketinggian 1 meter. Terkait daya yang tersimpan, teknologi otomatis non aktif membuatnya hemat. Paparan mengenai Rotary Laser Level mewakili jenis yang diperuntukkan untuk pemasangan ubin. Masih terdapat beragam tipe lainnya yang menawarkan kemudahan dalam pengerjaan objek bangunan.

Untuk melihat berbagai Rotary Laser Level dengan harga dan varian tipe yang beragam dapat Anda cek di website Ralali.com. Ralali.com jual Rotary Laser Level dengan varian merk dan tipe yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Ralali Business Solution

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.