Nikmati Special Price Produk Tridinamika bersama Ralali.com

0

Alat tes dan alat ukur tridinamika news.ralali.com

Tridinamika adalah distributor resmi atau agen tunggal dari berbagai produk di bidang alat tes dan alat ukur ( test and measurement ) yang sudah dipercaya oleh berbagai industri di Indonesia.

Saat ini Tridinamika sudah dipercaya oleh berbagai brand terkenal dari berbagai penjuru dunia dalam bidang alat tes dan alat ukur (test and measurement), seperti Ac Power, Aeroqual, Amprobe, Cometech, Chauvin Arnoux, Comsys, Emscan, Fluke, Geotech, Graphtec, Gw Instek, HT Italia, Hukseflux, IMR, Kairos, Kanomax, Katronic, Keysight Technologies, Kikusui, Kyoritsu, Lecroy, Lutron, Newcon Optik, Piecal, PSL, Saphymo, Siglent, Tektronix, Trotec dan masih banyak lagi.

Produk Alat Tes Dan Alat Ukur Tridinamika

Tidak hanya menjual produk alat tes dan alat ukur saja, namun Tridinamika pun memudahkan Anda dalam mencari info spesifikasi, harga, review produk yang sedang Anda cari.

Tridinamika akan hadir di event Electric, Power & Renewable 2015 bersama Ralali.com yang akan diadakan di Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran – Jakarta Utara dari tanggal 16-19 september 2015. Banyak penawaran menarik yang ditawarkan Tridinamika mulai dari produk Fluke, Trotech, General Electric (GE), dan Lainnya. Special price bisa didapatkan di booth Ralali.com pada event Electric, Power & Renewable 2015.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai event Electric, Power & Renewable 2015 silahkan kunjungi artikel => Ralali Kembali Hadir di Electric, Power & Renewable Energy Indonesia 2015

Penulis: Wulandari (Marketing Communication Ralali.com)

Editor: Vei

Ralali Business Solution

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.