Penawaran Harga special hargen bersama Ralali.com di event Electric, Power & Renewable 2015

0

genset hargen - news ralali

PT. Hargen Nusantara merupakan distributor genset terlengkap di Indonesia. PT. Hargen Nusantara memiliki dealer di banyak kota dan provinsi di seluruh Indonesia seperti di Jakarta, Medan, Padang, Jambi, Balikpapan, Samarinda, Tarakan, Makassar, Manado, Surabaya dan Bali. Banyaknya dealer yang tersebar di Indonesia dapat memberikan kemudahan dan pelayanan terbaik bagi costumer.

Dengan tim purna jual yang profesional dan tanggap, Anda akan mendapatkan pelayanan terbaik untuk genset yang Anda beli. Dengan garansi 1 tahun atau 2000 jam kerja, pikiran Anda akan tenang apabila telah memilih genset Hargen.

Penawaran Harga special hargen bersama Ralali.com di event Electric, Power & Renewable 2015

Saat ini sudah banyak produk brand hargen yang dapat Anda temukan selain di store Hargen, dan kini Hargen hadir bersama Ralali.com. Dengan berbagai kemudahan dan efisiensi, Ralali.com menawarkan service teknologi company, di mana costumer dapat membeli produk Hargen melalui Online tanpa harus datang ke store Hargen dan tentunya lebih mudah, efisien serta tepercaya. Bersama Ralali.com, permintaan barang dari costumer akan meningkat.

Dalam kesempatan ini Hargen hadir bersama Ralali.com di event “Electric, Power & Renewable 2015″, event Electric, Power & Renewable 2015 ini akan diadakan di Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran – Jakarta Utara dari tanggal 16-19 september 2015. Tidak hanya menampilkan produk saja, namun Hargen bersama Ralali.com pun akan menawarkan special product servise dan price, khusus pembelian di event Electric, Power & Renewable 2015. Nikmati penawaran dan harga khusus Hargen bersama Ralali.com di booth Ralali.com.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai event Electric, Power & Renewable 2015 silahkan kunjungi artikel => Ralali Kembali Hadir di Electric, Power & Renewable Energy Indonesia 2015

Penulis: Wulandari (Marketing Communication Ralali.com)

Editor: Vei

Ralali Business Solution

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.